Konsumsi Fufang Ejiao Jiang untuk Atasi Masalah Anemia

Fufang Ejiao Jiang
Fufang Ejiao Jiang

 
Anemia atau kekurangan darah merupakan penyakit umum yang sering terjadi tentunya sudah tidak asing di telinga kita. Berdasarkan data Riskesdas 2018, prevalensi anemia pada remaja sebesar 32 %, artinya 3-4 dari 10 remaja menderita anemia. Anemia pada remaja puteri menjadi salah satu masalah kesehatan yang menjadi fokus pemerintah karena remaja yang sehat merupakan investasi masa depan bangsa.
 
Gejala anemia dapat berupa kelelahan, pusing, limbung, kulit pucat, sesak napas atau detak jantung menjadi cepat. Anemia yang menyebabkan penderitanya mengalami kelelahan, letih dan lesu ini dapat berdampak pada kreativitas dan produktivitasnya. 
 
Kondisi anemia perlu diperhatikan sejak remaja karena dapat meningkatkan kerentanan penyakit pada saat dewasa serta melahirkan generasi yang bermasalah gizi. Risiko anemia pada ibu hamil juga perlu diperhatikan karena dapat mempengaruhi kesehatan ibu dan janin yang dikandung. 
 

Bagaimana kita mengatasi hal tersebut?

 
 ü Konsumsi makanan yang kaya akan zat besi seperti ikan, daging sapi dan ayam; sayur yang berwarna hijau gelap seperti bayam; kacang-kacangan; telur. 
ü Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin C agar penyerapan zat besi oleh tubuh maksimal. 
ü Mengkonsumsi suplemen zat besi. 
 
Fufang Ejiao Jiang

Selain kedua hal di atas, kita juga dapat memilih untuk mengkonsumsi herbal yang aman dikonsumsi jangka panjang seperti Fufang Ejiao Jiang yang nyatanya selain membantu memelihara stamina juga dapat menambah darah dan energi pada penderita anemia. Fufang Ejiao Jiang mengandung protein, asam amino, kalsium, besi, seng, dan alkaloid saponin yang berkhasiat untuk mengatasi masalah anemia. Konsumsi Fufang Ejiao Jiang secara rutin 1 botol setiap harinya untuk merasakan manfaatnya.

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!