Ceramah Favorit Saat Ramadan



Dalam bulan suci, Ramadan, dianjurkan agar beribdah dengan melakukan perbuatan baik, berpuasa, melafalkan doa dan kegiatan positif dengan mendengarkan ceramah.

Rangkuman dari Indozone, tentang rekomendasi channel YouTube ceramah Ramadan, boleh dijadikan salah satu pilihan terbaikmu.
www.bing.com

1. Islam itu Indah Official

Jika Anda ingin mendengarkan video kajian dan tausiyah agama dari Ustaz Muhammad Nur Maulana atau yang akrab disebut Ustaz Maulana . Bukan hanya kajian saja, tetapi ada diskusi Islam dan siraman rohani yang bagus untuk diikuti, apalagi saat menunggu berbuka puasa.

2. Yufid.TV 

Pengajian & Ceramah Islam Yufid.TV merupakan channel YouTube berisi kajian Islam sesuai dengan pemahaman Ahlussunnah wal jamaah (shalafus shalih). Cara penyajian ceramah dengan sangat menarik, menampilkan sketsa lucu dan tidak membosankan. Ada yang khusus untuk anak-anak yaitu Channel YouTube Islami Yufid.TV yang juga disakikan sangat menarik bagi anak-anak.

3. Tadabbur Daily


Bagi yang berminat untuk ngabuburit agar berfaedah dan menambah pahal di bulan Ramadan ini, pastikan kamu nonton di konten Islami di Channel YouTube Tadabbur Daily. Tadabbur Daily menyediakan bacaan Alquran dan imam di seluruh dunia dengan suara yang merdu dan lafal bacaan yang fasih. Jadi sambal berbuka puasa, atau setelah makan sahur, kamu bisa meresapi makna setiap ayat yang dibacakan karena disediakan terjamahan dalam Bahasa Indonesia.

4. Lampu Islam

Lampu Islama merupakan kumpulan dari channel Islamai berisi kajian ustaz terkemuka dari Tanah Air maupun dunia dengan berbagai jenis tema. Terdapat ratusan video pendek islami inspiratif yang cocok sekali untuk mengisi hari-hari di bulan Ramadan ini.

5. Daqu Channel

Apabila kamu suka mendengar kajian dari Ustaz Yusuf Mansur? Nach, channel YouTube DAQU Channel cocok sekali untuk mendapatkan kajian yang ingin kamu dengarkan. Di sini, video kajian Islam dan cerama yang paling update dari Ustad Yusuf Mansusr juga ada saat beliau mengisih ceramah di PPPA Daaru Qur’an Ternyata banyak pilihan yang bagus-bagus yang dapat kamu pilih. TInggal pilih untuk bisa tetap menghabiskan Ramadanmu dengan tambahan ilmu.

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!