Tempat Buka Puasa Favorit di Tangerang

Bagi mereka yang pengin buka puasa di daerah Tangerang Selatan, tentulah sangat bingung karena banyak yang menawarkan buka puasa dengan berbagai tawaran seperti free takjil dan lain-lainnya. 

Banyak pertimbangan untuk buka puasa dengan teman-teman atau keluarga yang sesuai dengan budget dan suasana yang hangat dan tempat yang enak. Jika teman-teman tinggal di daerang Tangerang Selatan, berikut ini adalah rekomendasi tempat puasa yang favorit: 

 1. Rumah Makan Bambu Oju Neglasari 

food.detik.com
 Di tempat makan yang satu ini lebih mengarah kepada suasana pedesaan yang masih kental. Konsep yang digunakan pada rumah makan ini tergolong unik yaitu menggunakan saung – saung bambu yang lesehan dan mempunyai pemandangan yang sangat indah karena terdapat sebuah kolam serta sawah yang berada di pinggiran lesehan tersebut. Anda dapat memilih suasana yang seperti apa untuk menyantap makanan di rumah makan ini. Rumah makan ini juga berdekatan dengan BAndara Soekarno – Hatta, Tangerang .

 2. Kampoeng Aer, Tangerang
PergiKuliner.com



Rumah makan yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga Anda dikarenakan rumah makan ini juga menyediakan teman bermain bagi anak – anak Anda yang ingin bermain selepas makan maupun sebelum hidangan yang dipesan sampai ke meja. Rumah makanan ini menyediakan makanan yang seluruhnya berupa makanan tradisional seperti gurame made, nasi goreng pete, ayam bakar kecap, nila bakar rica – rica, kangkung balacan, cumi goreng tepung hingga telor ceplok serta makanan laut juga tersedia. Tempat makan kampoeng aer ini memiliki lokasi di Jalan Skki, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatang. 

3. Waroeng SS, Serpong 

Nibble.id

Bagi Anda yang sangat mencintai makanan pedas, makan Anda sangat diwajibkan mencicipi makanan yang ada di waroeng ss ini. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda dapat mencicipi segala macam hidangan bersama keluarga. Menu yang paling banyak dicicipi pada waroeng ss ini yaitu jamur goreng, terong goreng, lele goreng dan berbagai macam sambal yang beragam pula rasanya. Sangat disayangkan apabila Anda ke Tangerang tidak mencicipi makanan di waroeng ss ini. Waroeng ss memiliki lokasi di jalan Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang, Ruko Sektor 1A, Blok AF1, No. 19 – 20. Buka mulai hari senin hingga minggu pukul 10.00 sampai 22.00.

Tidak ada komentar