NATSBEE HONEY LEMON BERSIHKAN AKTIVITASKU DARI GAYA HIDUP TAK SEHAT


Bekerja di Jakarta itu penuh tantangan. Bukan hanya berjuang ditengah transportasi yang macet, tetapi juga berjuang terhadap polusinya yang terasa berat sekali. Tanpa disadari, setiap kali akan berangkat bekerja saya sudah merasakan polusi udara yang sangat tinggi karena hirupan dari partikel-partikel udara yang penuh dengan debu dan polusi akibat karbon monoksida, partikel karbon, sisa bahan bakar (hidrokarbon) yang dikeluarkan oleh kendaraan bermotor baik kendaraan beroda dua maupun kendaraan beroda empat.

 Jika polusi yang tidak sehat itu dihirup terus menerus, akibatnya cukup fatal, saya bisa menderita  penyakit sesak nafas karena kelemahan saya allergi terhadap debu dan udara kotor.

 Kualitas udara itu sangat ditentukan dengan Indeks Standar Pencemaran Udara disebut dengan ISPU yang digunakan secara resmi di Indonesia. Parameternya meliputi 5 , partikulat (PM10) ; Karbondioksida (CO); Sulfur Dioksida (SO2); Nitrogen Dioksida (NO2), Ozon (O3). 

 Jakarta dalam beberapa hari di bulan Juli 2018 telah mengalami udara yang tidak sehat. Nach untuk mencegah udara kotor atau tidak sehat itu tak sekedar menutup mulut dan hidung dengan masker karena hal ini tidak efektif. 

Lakukan  langkah-langkah preventif sebagai berikut ini:
  1.  Akses data tentang udara yang  baik melalui situs KLH 
  2.  Mengetahui kapan adanya warning system 
  3.  Gunakan masker khusus untuk kesehatan
  4.   Minum Natsbee Honey lemon 


Untuk mengetahui sejauh mata kualitas udara kita itu sehat atau tidak, kita ngga perlu khawatir karena ada data yang akurat dan baik dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jenderal Pengendalian Pencemaran & Kerusakan Hutan.  Klik di sini.   

Dari keempat langkah preventif, yang paling mudah untuk menangkal anti polusi dan sudah terbukti tangguh adalah Pokka Natsbee Honey & Lemon.

Apa yang membuat Pokka Natsbee Honey & Lemon jadi minuman yang dapat menangkal anti polusi? 

Minuman unik ini diproduksi dengan tema atau tujuan “anti polusi dan anti-stres”. Bahan dasar madu dan lemon . Lemon dikenal baik mendetoksifikasi tubuh kita dan mengikat zat-zat yang tidak dibutuhkan. Madu membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Perpanduan madu dan lemon dapat menjaga tubuh kita bersih dari zat-zat yang dapat mengganggu kesehatan kita. Saat menghirup dan mengisapnya, Minuman madu lemon dapat menghilangkan rasa sesak bagi para urban yang terexpose oleh udara maupun polusi jalanan. 

Natsbee Honey Lemon, merupakan salah satu produk dari POKKA.   POKKA adalah perusahaan makanan dan minuman berasal dari Jepang yang telah berproduksi selama hampir 60 tahun. POKKA berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan standar internasional. 

POKKA telah dikenal di lebih dari 50 negara dan meluncurkan ratusan produk berbahan alami, tanpa pengawet dan pewarna buatan. 

Saat menerima 4 botol POKKA NATSBEE HONEY LEMON, awalnya, saya ragu-ragu untuk mencobanya karena paradigma salah telah terpateri. Paradigma bahwa minuman olahan banyak pengawet dan pewarna . Lebih baik minum jus aslinya.

 Namun, ketika saya pulang dari luar yang panasnya sangat menyengat, debu bertebaran, segera saya ambil 1 botol Natsbee Honey Lemon dari kulkas.  Baca  label di botolnya, menggunakan lemon bubuk sebagai pengganti aslinya tanpa mengurangi kualitasnya.  Dinginnya , segarnya dan perpaduan rasa lemon dan madu yang sangat terasa membuat kesegaran tubuh.  Sempat terbesit kekhawatiran jika minum lemon pasti maag saya kambuh.   Ternyata setelah mencoba dua botol pun, tidak ada efek sakit maag. Artinya masamnya lemon itu sudah berkurang dengan adanya madu. Justru vitamin C sangat tinggi.

Besoknya,  ditengah terik matahari di stasiun kereta api, tempat transportasi yang padat, polusi udaranya terasa menyengat.   Beruntung bawa Natsbee Honey Lemon, sangat menyegarkan tubuh dari toxic dan polusi.  Apalagi ketika pulang ke rumah, masih bisa menyantap makan sehat, ditambah dengan minumnya Natsbee Honey Lemon.  Serasa hidup sehat, toxic menjauhi hidupku.
Dokumen pribadi

Saya mempercayai manfaatnya karena empat manfaat yang saya temukan di NATSBEE Honey Lemon, Minuman Madu :

www.inatanaya.com

  1.  Madu alam asli: meningkatkan mood dan meredakan cemas, meningkatkan sistem imun tubuh.
  2.  Jus Lemon Asli: Memperbaiki sistem pencernaan tubuh; menyerap elektrolit dan air yang tidak dibutuhkan; menjaga kesiembangan dan kesegaran tubuh.
  3.  Mengandung Vitamin C: kaya akan antioksidan dan menjaga tekanan darah dalam tubuh. 
  4.  Tanpa pengawet dan Pewarna buatan: Mengurangi risiko timbulnya zat karsinogen, mengurangi resiko kanker. 

Ayo, bersihkan Hari Aktifmu terhindar dari Gaya hidup tidak sehat, stress, polusi dengan NATSBEE Honey Lemon yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita.