PERSIAPAN LEBARAN HAIR SALON

Umumnya para ibu-ibu sibuk dengan urusan baju, makanan untuk persiapan Lebaran. Mereka lupa jika sudah masuk dapur dan belanja bahwa rambut pun juga penting untuk dirawat. Ke Hair salon mesti tidak boleh dilewatkan demi parawatan rambut yang juga ingin berlebaran.

 Kapan harus ke hair salon?
 
StarupBiz.com
Memang tidak perlu dijadwalkan secara ketat. Tapi jika mereka yang ingin mudik, maka sebaiknya dua minggu atau 10 hari sebelum mudik sudah mengadakan appointmen ke hair salon. 

Apa yang harus dilakukan untuk ke Hair salon: 

Rambut perlu dirawat dong, supaya ketika bertemu dengan handai tolan pun kita tidak terlihat kusut mukanya juga rambutnya harus berkilau. Memang perawatan rambut bisa dilakukan sendiri, namun, jika punya dana untuk perawatan, kenapa ngga pergi ke hair salon. Untuk itu ada beberapa option atau pilihan untuk perawat rambut yang dapat disesuaikan

 Creambath:

 Creambath hampir sama dengan spa rambut, namun spa rambut menggunakan krim dan alat yang lebih canggih. Walaupun begitu, creambath juga mempunyai banyak manfaat. Perawatan rambut yang dilakukan dengan menggunakan krim pijat rambut khusus ini dapat membantu menyuburkan rambut dan juga dapat memperbaiki rambut yang rusak dan kering. Tidak hanya rambut, creambath pun bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit kepala. Namun tidak semua orang cocok untuk melakukan perawatan creambath. Bagi Anda yang memiliki masalah rambut berketombe sebaiknya jangan melakukan creambath. Ketombe dapat muncul bersamaan dengan rambut berminyak dan creambath dapat memperparahnya lantaran memberikan kelembaban yang berlebihan.

 Spa Rambut:

 Seperti yang telah disebutkan d iatas, spa rambut serupa tapi tak sama dengan creambath. Krim dan peralatan yang digunakan seperti steamer pada spa rambut lebih canggih dibanding saat melakukan creambath. Krim yang digunakan untuk spa rambut juga mengandung lebih banyak nutrisi bila dibandingkan dengan krim yang digunakan untuk creambath. Spa rambut berguna untuk melembutkan rambut. Metode ini sangat cocok dilakukan jika Anda memiliki rambut keriting ataupun masalah rambut rusak. Perawatan spa rambut juga diikuti dengan teknik pemijatan tertentu yang dapat memberikan efek rileks, mengurangi stress, serta membuat tubuh segar. Hebatnya lagi, spa rambut juga dilakukan dengan mengaplikasikan serum serta vitamin yang berfungsi untuk memperkuat akar rambut.

 Potong Rambut :

Pemotongan rambut adalah perawatan yang paling umum bagi para pelanggan. Tidak seperti perawatan lainnya, potong rambut juga merupakan salah satu jenis perawatan yang harus dilakukan oleh professional. Jika orang yang memotong rambut sudah berpengalaman dan mempunyai kemampuan yang tinggi, hasil yang diperoleh tentu sangat memuaskan. Entah itu untuk mengubah gaya rambut secara drastis maupun hanya ingin merapikan potongan rambut saja. Terutama jika Anda menginginkan jenis potongan tertentu yang sangat rumit, tentu akan lebih baik jika dilakukan di salon. Harga yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan harga yang ditetapkan tiap salon dan bahkan ada salon yang menawarkan harga pemotongan rambut yang mahal. Itulah perawatan rambut yang ditawarkan oleh banyak salon saat ini. Jika Anda tidak yakin untuk melakukan perawatan rambut sendiri, datanglah ke salon. Tentu saja salon yang didatangi haruslah yang telah berpengalaman serta terpercaya agar kesehatan rambut tetap aman.

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman