Jangan Pernah Anggap Enteng Pekerjaan Perempuan



Ingin tahu apa pekerjaan perempuan Indonesia? Sangat multi-tasking, saya sendiri pengin menghitung apa yang saya kerjakan sejak saya bangun pagi hari. Dimulai dari menyiapkan makanan untuk anak, suami, memastikan anak sudah dijemput oleh antar jemput sekolah, bekerja dari pukul 7 sampai 19.00, memberikan pesan kepada pembantu untuk belanja,pulang memastikan PR dan keperluan sekolah anak, menyiapkan makan malam keluarga, membereskan meja dan keperluan rumah tangga. Ternyata saya sebagai perempuan, sebagai ibu, istri , pekerja , ngga ada habisnya dan multi-tasking. 

 Nach, setelah pensiun pun ternyata pekerjaan itu tak berhenti,passion menulis yang jadi bagian hidup saya pun harus dilakoni. Dari dulu saya pengin sekali nulis di blog. Setelah punya blog sendiri, yang sangat sederhana tampilannya. Apalagi jika melihat kemampuan teman-teman perempuan yang lainnya, selain mempunyai blog juga punya website atau toko online sendiri. 

 Sebelum membuat toko online sendiri saya sering survei dengan teman yang sudah duluan mempunyai toko online. Pertanyaan mendasar yang sering saya ajukan kepada teman yang memiliki toko online: “Kenapa kok kamu buat toko online sendiri?" Begitu banyak saingan toko online yang besar-besar. Jawabannya membuat saya terkejut. Perempuan sekarang ini tidak hanya sekedar bekerja di belakang layar, tetapi harus mampu mandiri secara finansial. Bukan hanya sebagai pembelanja karena maraknya toko online , tetapi harus mampu untuk berjualan dan menghasilkan uang sendiri. Kepala saya manggut-manggut tanda menyetujui apa yang dikatakan oleh teman . 

Masih dengan pertanyaan berikutnya, saya penasaran bagaimana teman itu akhirnya bisa berhasil membuat website sendiri, dengan tampilan yang sangat menarik bahkan tampil di halaman depan dari google. “O, kamu harus belajar tentang Internet Marketing dan SEO!” celoteh temanku. 

www.babastudio.com

Makin pusing kepala saya dibuatnya. Dijelaskan dengan sangat singkat karena temanku sedang sibuk. Internet Marketing itu adalah cara dan tehnik agar website kita dikenal oleh para calon pelanggan. Salah satu cara atau tehnik untuk Internet Marketing adalah dengan SEO. SEO itu adalah trik dan tips dalam dunia digital agar konten dari blog kita menjadi dikenal oleh Google. 

Masih dalam keraguan dan kebingungan saya mencoba mencari bagaimana untuk belajar Internet Marketing dari sumber yang dapat dipercaya. Untunglah saya menemukan Kursus Website atau Cara membuat website ; Kursus Membuat Toko Online; Kursus Internet Marketing di website 
yang tepat di babastudio.com

Menjawab keraguan :

pixabay.com

Keraguan muncul kembali karena merasa diri sedikit minder karena merasa belum apakah materinya sulit bagi saya ,seorang yang sangat lambat dalam menguasai pelajaran atau materi yang diberikan oleh babastudio.com. Keraguan ini dapat ditepis dengan adanya tawaran trial gratis dengan voucher senilai Rp.5juta. Syaratnya harus mendaftar dulu. Nanti akan dihubungi oleh email. Dengan adanya trial test itu maka keraguan pun tidak ada lagi , dan memastikan apakah materi itu memang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan dari pelajaran yang diinginkan. 

 Flesibilitas 

www.babastudio.com

Jadwal dari offline training sangat flexible. Kapan saja kita ingin memulai kursus, dapat diizinkan untuk mengikuti kursus ini. Kursus ini tidak mengharuskan jumlah peserta berapa. Jika peserta hanya satu orang pun akan diberikan kursus itu tanpa menunggu minimum pesersta.

Pengajar Mumpuni
 
www.babastudio.com

Pengajar yang mumpuni dapat dilihat daridaftar dari pengajar yang mengajar di babastudio.com
 Saya pun mempelajari apakah mereka itu punya kompetensi untuk memberikan pelajaran yang diinginkan dan dibutuhkan oleh pemula. Seringkali kita menemukan pengajar yang pandai untuk dirinya sendiri. Tetapi saya melihat testimony dari para ex murid yang pernah belajar , ternyata mereka mempunyai kemampuan yang sangat hebat setelah mengikuti kursus itu.

Harga sesuai dengan Apa yang dibutuhkan:


 Perlu hunting dulu untuk membandingkan harga penawaran dari kursus yang sejenis melalui website yang lainnya. Tak perlu ragu lagi karena apa yang dibayarkan itu memang sudah sesuai dengan apa yang akan didapatkan. Materi yang lengkap, kemampuan murid selalu dimonitor dan kesempatan untuk bertanya sampai mengerti pun tetap dilayani.

Pengalaman dan Penghargaan 

www.babastudio.com
Untuk mengetahui kredibilitas dari suatu tempat usaha kursus tentunya bukan dilihat dari tempatnya saja. Faktor-faktor lain seperti  pengalaman selama 13 tahun berkarya, 15 ribu alumni yang telah dihasilkan,  dipercaya sebagai konsultan pendidikan online dari berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta, sangat penting.
Kepercayaan untuk ikut kursus dimulai dari kepercayaan dari karya-karya dan pengalaman yang telah dibuktikan dan  dihasilkan oleh babastudio.com



Inilah saatnya Perempuan tidak perlu ragu untuk memiliki bisnis online dengan membuat sendiri website dan meningkatkan traffic dengan SEO yang dipelajarinya.    Tidak perlu ragu lagi segera daftar di babastudio.com





Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman