GAYA RAMBUT PRIA 2018

Kita telah memasuki bulan Juni 2018 artinya sudah pertengahan tahun, apakah tidak terlambat untuk ganti gaya rambut PRIA 2018? Tidak, karena masih ada waktu setengah tahun lagi untuk ikut gaya rambut yang sesuai dengan kepribadianmu.

Jika kamu pergi ke salon, pasti tukang cukur atau kerennya hair dressernya menentukan gaya rambut sesuai dengan stylenya dimana nantinya kamu bakal agak nyesel kaena ketika gaya rambut itu tak sesuai dengan kepribadianmu.

 Lalu, kenapa tidak mempelajari gaya rambut sendiri. Apa yang sedang trend untuk gaya rambut laki tahun 2018 ini? 

1. Mode rambut undercut 

 
pinterest.com

Tidak ada degradasi entah itu rambut dicukur botak, 1 cm dan 2 cm, yang paling penting punya panjang yang sama tanpa degradasi yang memudar. Definisi model rambut udnercut, yang mirip dengan pompadour, quiff. Quiff dan pompadour terdapat degradasi rambut dari bagian tengkuk dan semakin tebal pada rambut bagian atas. 

2. Model Gaya rambut Fringe 


Modelkeren.com
Banyak yang belum kenal sebuat dari model rambut Fringe. Tapi orang sudah mengenal dengan Bangs atau poni. Nach, ternyata frine ini adalah istilah kekinian dari rambut poni. Hampir semua rambut pria Korea menggunakan jenis rambut ini,katakan Lee Min Ho adalah salah satunya. Jika ada penggemar dari penyaki K-Pop pasti sudah akrab dengan model gaya rambut ini. 

 3. Gaya rambut Pompadour


modelkeren.com
 Memiliki potongan rambut tipis di bagian bawah samping dan tinggi di bagian atasnya. Mungkin ada yang belum mengenal nama kerennya, tapi kenal dengan sebutan nama gampangnya yaitu model rambut pria cepak samping. Ciri-ciri khasnya unik, dan mudah terlihat bagian atasnya yang bentuknya mirip jambul. Tidak hanya untuk pria dewasa saja, tapi juga bisa untuk anak lelaki,. Untuk mempertahankan gaya rambut ini supaya tetap seperti seharusnya, maka anada perlu siapkan pomade agar rambut tah