BE MORE PRODUCTIVE WITH XWORK





Bekerja "more productive" di zaman “NOW” bukan lagi bekerja di suatu ruang tertutup dan di kantor yang menempati bangunan tinggi seperti zaman dahulu kala. Ruangan besar, luas, terbuka, penuh dengan comfort zone karena adanya teknologi tinggi yang melengkapinya seperti wifi, akses “real-time”, akses “keyless door “, automation via apps ( billing, network login, booking room, kontrol temperatur) merupakan faktor penting dalam bekerja bersama dalam suatu tempat .

Tak ada tembok-tembok yang menyekati atau menutupi, semuanya terbuka dengan luas sekali. Menjadikan “coworking space” jadi suatu tempat bekerja yang dicari bahkan jadi dambaan setiap orang yang ingin bekerja dengan lebih produktif atau disebut dengan Be a productive worker

Manfaat “coworking space” bukan hanya sekedar tempat kerja saja, tetapi bagi mereka yang ingin mengadakan training atau event dengan anggotanya yang cukup banyak, dan tak punya waktu untuk menyiapkan alat-alat training atau perlengkapan untuk event , sekarang ini gampang sekali untuk mencari coworking sebagai tempat yang lengkap fasilitasnya. 

Selain itu ada jika ada meeting dengan klien yang lokasinya jauh dari kantor dan ingin praktis bertemu di tempat yang dianggap strategis maka coworking space juga jadi pilihan yang tepat selain lokasi strategis, ruang yang representative dan profesional, perlengkapan lengkap. 

 Di tahun 2017, trend untuk permintaan co-working space meningkat dengan pesat, hampir 50%. Peningkatan ini menunjukkan bahwa perusahaan besar, menengah, bahkan mereka yang bergerak dalam UKM atau kreatif business, digital maupun start-up mulai bergeser untuk bekerja secara produktif di coworking space yang saat banyak . 

Xwork, sebuah start-up yang telah berhasil membuat aplikasi dengan mendapatkan 120 ruangan meeting yang bervariasi dalam layanannya mulai dari jaringan perhotelan, co-working space, serviced office, dan lain sebagainya. Rata-rata ruangan yang ditawarkan sekitar Rp 100.000-150.000 per jam. Targetnya ialah 1000 ruang meeting akan tersedia, tersebar di kota-kota besar Indonesia dan Asia Tenggara. 

William Budihardjo, founder dari Xwork mengatakan:” Di tahun 2020 nanti, jika kami bisa menguasai pasar di Asia Tenggara, bisa dibilang setara dengan menguasai keseluruhan pasar di negeri Tiongkok saja”. 

 Bekerja makin produktif di coworking space dengan alasan berikut ini:

Coworking space memiliki tempat yang flexible:

www.liveplan.com

Dilihat dari design tempat kerja , tidak lagi menempatkan meja dan kursi kantor yang sangat formil. Tapi banyak pilihan untuk meja dan kursi kantor untuk “sedentary desk” artinya meja yang tinggi menghadap ke pemadangan yang indah dan tanpa kursi. Mereka yang tidak menyukai hanya duduk saja saat kerja, tapi lebih menyukai duduk dan berdiri dapat mengadopsi meja lebar yang dapat mengakomodasi kebutuhan sesuai dengan berbagai macam skenario, tetap produktif dan kreatif. 

Coworking space dengan warna yang  kreatif:


www.liveplan.com

Idealnya sebuah coworking space yang memiliki warna kreatif yang dapat menimbulkan perasaan berenergi dan motivasi untuk bekerja lebih baik. “colourful and fun” space yang sangat instagram jadi pilihannya. 

Saatnya Anda untuk memilih ruang meeting, ruang kantor maupun co-working space atau paket meeting yang sesuai dengan budget, waktu, melalui “XWORK”, suatu aplikasi yang menyediakan 1,2000 ruang yang tersedia untuk Anda .

Untuk booking ruang meeting, ruang kantor, paket meeting, anda tinggal download dari Android atau iOS di Google Playstore pilih XWORK dan install . Setelah instal, segera masuk atau mendaftar baik dengan Facebook atau Google. Menentukan pilihan Anda apakah Ruang Meeting, Ruang Kantor, Paket Meeting. 

  • Ruang Meeting:
http://www.xwork.co/

 Mulai dengan memilih lokasi yang diinginkan, segera akan tersedia kapasitas berapa orang, fasilitas (wifi, free mineral water, projector, flipchart) , penggunaannya (seminar, training, workshop, event) serta harga . 

Terlihat banyak pilihan ruang meeting yang dipilih berdasarkan lokasi. Tentukan mana yang sesuai dengan tujuan sewa ruang meeting. Setelah itu tinggal kita klik gambarnya maka tersedia deskripsi lengkap tentang Ukuran/layout kapasitas; Deskripsi; Fasilitas (berbayar atau tidak berbayar); Kegunaan (audit, conference call, operational); Jam Operational; Peraturan Akses Ruangan; Makanan & Minuman. Setelah semuanya disetujui, kita tinggal memasukkan tanggal , mulai jam berapa, sampai jam berapa dan langsung kita book. Mudah, cepat dan tidak pusing untuk mencari-cari co-working space.
  •  Ruang Kantor: 
https://xwork.co/
Mulai dengan memilih lokasi ruang kantor yang diinginkan, berdasarkan lokasi . Setelah itu tinggal kita klik gambarnya maka tersedia deskripsi lengkap tentang Ukuran/layout kapasitas; Deskripsi; Fasilitas (berbayar atau tidak berbayar); Kegunaan (audit, conference call, operational); Jam Operational; Peraturan Akses Ruangan; Makanan & Minuman. Sebelum menentukan ruang kantor itu , dapat pilihan jika ingin mengunjungi, pilih Schedule of Visit atau jika sudah yakin ingin sewa , segera book 

  •  Paket Meeting:
https://xwork.co/

Mulai dengan memilih lokasi paket meeting yang diinginkan berdasarkan lokasi. Setelah itu tinggal klik gambar dari paket meeting, maka tersedia pilihan yang sesuai dengan waktu dan makanan siang atau malam. 

Setelah menentukan paket meeting yang diinginkan, langsung isi tanggal, waktu, mulai jam sampai jam berapa, lalu book.

Alasan Memilih XWork:

  • Transaksi yang cepat, mudah dan aman.
  • Booking dengan waktu yang sama
  • Harga sesuai dengan Garansi
  • Ribuan tempat co-working space

 Tak ada lagi kesulitan untuk bekerja more produktif selain hanya dengan sentuhan jari saja kita sudah bisa menentukan pilihan tempat kerja, meeting yang begitu banyak pilihannya sesuai dengan kebutuhan waktu, tempat, budget. Semuanya ini hanya ada di XWORK” Buruan jika kamu memang ingin kerja be more productive untuk langsung apply di XWORK. 


Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman