Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

13 Februari 2017

“Gangnam District", Hunian Modern Baru di Pusat Bekasi


Impianku jika aku sebagai dewasa muda adalah berkarya dan memiliki sebuah hunian modern baru dari hasil karyaku. Namun, sayangnya hunian modern baru itu sekarang mahal sekali modalnya. Gaji tidak berbanding lurus dengan harga hunian. Gaji terlalu kecil untuk menguber tingginya harga apartemen/rumah/hunian. Loh belum-belum apa-apa kok sudah pesimis untuk menggapai impian hunian modern baru , apartemen terbaru di Bekasi. Ada banyak cara khan untuk bisa mendapatkannya. Dari kredit melalui KPR sampai uang kas yang punya uang. Pentingnya buat mimpi untuk mewujudkan hunian modern baru modern yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap , dari jogging, sampai hotel, sampai transportasi. 

Wah, ngga bisa dech! Itu hanya suatu keniscayaan. Penginnya sich bergaya karena sebagai dewasa muda yang hidup di tengah kota yang penuh sesak di pinggiran Ibukota, Bekasi, sudah hampir tidak berkualitas lagi . Mulai dari transportasi masal yang terasa sangat tidak nyaman karena super duper padat untuk bisa naik dari Bekasi ke Jakarta, dan balik lagi Bekasi. Pagi-pagi sudah harus berdesakan dengan mereka yang sama-sama mau bekerja, beraktivitas. Tenaga yang pagi-pagi masih fresh terkuras habis untuk perjalanan yang tak nyaman dan tak diharapkan. Belum lagi setelah pulang kerja, badan yang cape tentunya ingin melihat kehijauan lingkungan . 

Jika week end pengin  berolahraga , jogging, berenang atau senam. Sayangnya, hal ini ngga mungkin didapatkan karena tinggal di rumah yang super sumpek dengan lingkungan tanpa fasilitas buat ngjim, jogging, apalagi tuch tempat renang. Jika malam minggu tiba, rasanya sangat tidak bersemangat karena dunia rumah dan sekitarnya tidak ada hiburan sama sekali. Penginnya sich ke Mall, tapi lokasinya jauh banget dengan rumah, perlu transportasi dan waktu yang lumayan.

http://www.gangnamdistrict.com

 Tapi sekarang ini ngga perlu mengeluh dulu karena Impian itu ternyata bukan sekedar impian, loh. Minggu yang lalu, aku diajak temanku untuk mengenal kota Bekasi . Bekasi itu ternyata sudah menjadi sebuah kota yang sangat luas sekali. Sebagai penunjang Ibukota Jakarta, perkembangan selama beberapa tahun terakhir telah menjadi primadona di wilayah Jabodetabek. Bekasi telah menjadi kota Mandiri yang makin unjuk gigi memperlihatkan diri sebagai kota yang tertata dan nyaman dihuni. Penduduknya yang sangat padat dan bisnis yang terlihat dari perusahaan baik itu multi nasional mapun nasional begitu menjamur di sekitar Bekasi membuktikan Bekasi menjadi minat dari sebagian besar warga untuk tinggal di kawasan ini karena ekonomi terus berkembang pesat

 Melihat perkembangan ekonomi pesat, tentu warga juga butuh pemukiman yang modern dan konsep “smart” Sebagai kaum urban, mataku tertuju pada satu tempat dengan papan nama besar “Gangnam District”, apartemen terbaru di Bekasi. Bingung kok namanya sedikit aneh dan asing ditelinga dan mataku. Terinspirasi dengan kehidupan “Gangnam” di Korea adalah sebuah tempat atau lokasi perumahan yang sangat padat , mewah, reputasi tinggi karena para selebritas dan pejabat tinggi tinggal di sana dengan segala kemewahannya. Harga apartemen yang sangat tinggi USD 10,000/per m2, dikelilingi dengan tempat bisnis retail yang sukses seperti KOSPI 200, KEPCO, GS Group, Hyundai Department Store. Pendidikan dari masyarakatnya juga berhasil dengan baik . Fasilitas COEX Mall, Kompleks COES Convention merupakan penunjang kegiatan kehidupan yang sangat menyatu dalam keberhasilan.  Keberhasilan kehidupan distrik Gangnam menjadi role model bagi Gangnam District Bekasi.

Bekasi Jadi Pilihan:
  • Salah Satu Kota Terpadat
  • Salah satu Kota yang berkembang pesat infrastruktur dan populasinya
  • Perkembangan Perkantoran Multinasional dan Nasional



 Lokasinya:

 Lokasinya benar-benar strategis banget, di Jl. Siliwangi . Buat kamu yang belum pernah ke Bekasi, tempat ini gampang diakses dari exit tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur ditempuh dalam waktu 10 menit. Dalam waktu dekat akan ada transportasi yang lebih canggih, Aeromovel, light rail transit, akan dibangun persis di depan apartemen Gangnam District. Aeromovel light rail ini akan melewati Tol Becakayu (Bekasi – Cawang – Kampung Melayu). Pilihan lainnya gunakan LRT yang sebentar lagi akan selesai pada tahun 2018. Yang ngga suka naik kereta pun bisa naik mobil dengan akses tol Bekasi Barat hingga tol Cikampek. 

Luas dan Lingkungan:
http://www,gangnamdistrict.com

http://www.gangnamdistrict.com

Ngga bisa bayangkan luasnya Gangnam District yang akan dibangun. luasnya 3,7 HA, 1,3 HA untuk fasilitas umum dan diatasnya dibangun stasiun Aeromovel, 24,4 HA untuk Apartemen dan Perkantoran. Bekasi sebagai kota penunjang ibukota Indonesia, Jakarta, tidak mau kalah dengan kota besar lainnya, Bekasi menjadi kota terpadat nomer 4 . 

Kota Bekasi yang berkembang pesat mulai dai sarana, infrastruktur dan dominasi penduduknya dari para kaum muda. Bahkan ekonomi yang berkembang pesat, membuat Bekasi dapat menjadi sebuah kota Metropolitan yang menggelobal dunia. Kaum muda yang gaya hidupnya dalam dunia pendidikan, pekerjaan, keluarga sangat kental dengan era kebebasan, modern dan semuanya terkoneksi dalam satu genggaman.

 Saatnya mengantisipasi perubahan gaya hidup kaum urban dan kaum mudanya yang dulunya statis, sekarang menjadi kreatif, dinamis, budaya yang menggelora penuh energic dan kecepatan. Untuk mengakomodasi semua kebutuhan gaya hidup kaum urban bergaya hidup stylish , sebuah persembahan dan mahakarya yang sangat luar biasa dari sebuah pengembang , Pollux Properties, asal Singapura. Proyek atau mahakarya yang akan dipersembahkan kepada kaum muda di Bekasi bernama Gangnam District di JL Raya Siliwangi, Bekasi. 

Kekuataan Design: 

Membangun suatu hunian yang berkonsep super blok dengan tema yang sangat elegan “Hunian untuk Smart People dengan Smart Facilites” Pollux Properties adalah sebuah perusahaan property terkemuka di Asia dan merupakan "Top 10 Developer Award Company" di BCI Indonesia.


Inovasi Pollux Properties untuk hunian apartemen modern ini merupakan konsep hunian yang sangat ideal, modern dan sangat terintegrasi dengan lingkungan, baik itu infrastruktur maupun dengan kantor atau hotel yang menyatu dalam satu area . Lifestye yang dibangun disebut dengan “mixed used lifestyle” antara residential center dengan lifestyle commercial dan fasilitas penunjang taman yang bertema atau thematic park, tempat jogging, perkantoran serta hotel.

 Pollux Properti:

Pollux properties memiki fokus eksklusif untuk pembangunan properti mewah di Indonesia. Bisnisnya berada di seputar proyek tingkat atas dengan tujuan untuk menciptakan rumah dan properti komersial yang merefleksikan filosofi dari hidup modern.

Fillosofi dari komunitas dan rumah modern dengan  konsep smart home system dan mixed use ,bekerja sama dengan desainer interior dan supplier yang berpengalaman.

Portofolio:
  • Gangnam District, Bekasi
  • The Pinnacle, Semarang
  • Encore, Bekasi
  • Marquis De Lafayette, Semarang
  • Warhol Residence, Semarang
  • The Chadsone Cikarang, Bekasi






 Pembangunan Proyek tersebut ada 18 tower apartemen .Tiap tower terdapat 36 lantai dan tiap lantainya dibangun 22 unit apartemen dengan total 714 unit apartment. Apabila 18 tower sudah dibangun, total 12,852 unit apartemen. Bagaimana dengan sisa tanah yang belum dibangun. Sisanya merupakan area komersial. Disamping itu akan dibangun Hotel Louise Kienne, dengan total 150 unit hotel, office dan pusat perbelanjaan, SOHO, dan shopping mall 

Pastinya Ini baru bangun fisik untuk apartemen dan hotelnya. Nach sudah mikirin bentuk apartemen yang didalamnya. Sarana penunjang komersial dan pendidikan pun didirikan menyatu dengan superblock Apartemen ini. 

Modern dan Smart:

 Gaya hidup di apartemen pun disesuaikan dengan gaya hidup dari para kaum mudanya. Modernnya Gangnam District sebagai superblok terpintar(the smartest) di Indonesia Hanya dengan satu alat di smartphone semua system rumah , CCTV maupun alat elektronik terkendali. Adanya fitur smart home system dari LifeSmart—yang disematkan pada setiap unit—memungkinkan penghuninya untuk mengakses CCTV di apartemennya melalui smartphone—saat penghuni di luar rumah. 

Bukan hanya itu, penghuninya tidak perlu khawatir dengan peralatan elektroniknya jika mereka lupa untuk mematikan. Semuanya mudah sekali untuk dimonitor dan dikendalikan karena ada panel dalam satu genggaman. Semua alat elektronik atau appliance dibuatkan satu panel di hape-nya. Kehidupan kaum muda yang energetik, sukses belajar dan bekerja tentunya membutukan fasilitas untuk “leisure” atau relax. 

Di samping itu, proyek dengan konsep mixed-use lifestyle ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, seperti thematic water Park, tature walk Pelbagai fasilitas penunjang lainnya disediakan sebagai berikut ini: . Kolam Renang untuk anak dan dewasa .Tempat Fitnes/Gym Centre .Jogging Track .Keamanan full 24 jam .Fasilitas laundry service 24 jam .Fasilitas housekeeping 24 jam 

Keunggulan : 

Sebelum membeli pastikan bahwa Konsumen  mendapatkan keuntungan dari pembelian sebuah apartemen yang modern “Gangnam District”. Ngga kecewa karena kita akan memperoleh keuntungan dari keunggulan “Gangnam District” sebagai berikut ini:

  •  Lokasi yang prime , hanya 8 menit dari Tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur .
  • Legalitas “Freehold Strata Ownership” dari Foreign Investment Approval.
  • Konsep lifestyle yang terintegrasi dengan fitur Megalmall, Rumah Hunian yang sangat prima, HOTEL SOHO, Taman yang bertematik . 
  • Fasilitas yang menunjang lifestyle .
  • Dekat dengan rumah sakit, sekolah, universitas, dan shoping centre dan perkantoran. 
  • Infrastruktur Kota: Listrik, Fasilitas Perawatan Air, Penunjang Lifestyle, pendidikan, Rumah Sakit . 
  • Infrastruktur yang utama: KRL ke Cikarang Bekasi dan Karawang International Airport, konektivitas yang sangat lancar ke seluruh bagian di Indonesia.
  • Berkembangnya Perusahaan Multi nasional di Bekasi .
  • Besarnya Peminat konsumen untuk hunian yang melakukan kegiatan sehari-harinya dengan sangat modern dan praktis

 Pembelian:

 Kemudahan untuk pembelian telah disiapkan oleh pengembang dengan berbagai cara : 1. Kas Keras 2. Installment/Cicilan: 12x, 24x, 36x, 48x Untuk mendapatkan kesempatan memiliki apartment di Gangnam District, segera mendaftarkan di Gangnam VVIP Pass, klik di sini . Gangnam VVI Pass adalah cara pendaftaran berdasarkan urutan sesuai dengan kategori Platinum, Gold Silver dan regular.


Two-bed rooms
Studio

Ayo buruan untuk secepatnya mendaftar melalui VVIP Pass, siapa cepat , siapa dapat( First register First Serve!)