Wardah Lip Cream yang Memukau

journal.sociolla.com


Lipstik dengan bentuk yang sangat artistik seperti stick panjang dan kurus sangat digemari. Teksturnya yang kering dan warnya lebih terlihat menempel di bigir. Cocok untuk segala suasana dan bentuk bibir. 

Yang perlu diperhatikan adalah pemiihan warna dan kandungan untuk menjaga kelembaban bibir. Namun memilih lipstik matte yang sempurna dengan tekstur,kandungan dan warna yang cocok tidak mudah. Jika tidak pandai memilih bisa-bisa kulit jadi kering dan mengelupas.

Belum lagi soal warna, meskipun banyak pilihan yang ditawarkan namun tidak semua warna bisa memuaskan pencinta lipstick. Untuk itu Wardah mengeluarkan rangkai produk Exclusive Matte Lip cream. 

Rangkaian produk lipstiks eksklusif dari wardah ini menawarkan hasil yang velvet matte, artinya tidak membuat bibir kering atau pecah-pecah. Teksturnya sangat lembut saat dipoleskan di bibir dan terasa lembap karena mengandung lushlip liquid dan diperkaya vitamin E. Jadi apabila kamu memakai Wardah Exclusive Matte Lipcream, kelembapan bibir.

 Wardah Exclusive Matte Lipcream menawarkan warna-warna cantik dengan 12 pilihan warna mulai dari nuansa nude, pink, dan merah. Warna-warna ini bisa jadi pilihan kamu untuk segala aktivitas dan suasana. Jika ingin tampil dengan nuansa pink yang manis, kamu bisa memilih Fuschionately, Pink Me, Pink Credible, Mauve On, dan Berry Pretty.

 Namun kalau kamu ingin tampil simpel dengan nuansa nude, kamu bisa memilih See You Latte, Speachless, dan Oh So Nude. Sedangkan jika ingin tampil lebih bold dengan nuansa merah, kamu bisa memilih Oh So Nude, Feeling Red, dan Hello Ruby. Jadi untuk aktivitas harian dan acara istimewa, kamu tidak perlu bingung lagi memilih warna lipstick yang cocok.

 Dengan Wardah Exclusive Matte Lipcream kamu punya semua warna untuk segala suasana. 

Yuk, mulai koleksi keduabelas warnanya.  

1 komentar

  1. Saturdate Night kece banget loh, recommended untuk yang kulit sawo matang dan bibir pucat

    BalasHapus