WARDAH LIP CREAM JAGA KEKERINGAN SAAT PUASA


 
http://www.wardah.com

Bagian wajah yang tak boleh dilewatkan agar tetap tampil menawan adalah bibir. Saat puasa maupun lebaran, bibir perlu dirawat agar tetap tampil prima. Keindahan bibir agar tetap menjadi bagian yang menarih keindahannya adalah dengan Lip Cream Wardah

 Berikut ini Anda dapat menyempurnakan agar penampilan prima dengan lip cream Wardah :

htp://www.wardah.com
. Pilih lip cream yang berkualitas Untuk tampilan bibir yang cantik, tentunya kamu nggak boleh sembarangan pilih lip cream. Pastikan lip cream kamu kaya kandungan vitamin E yang bisa membuat bibir terjaga kelembaban alaminya seperti Wardah Exclusive Matte Lipcream. 

Mau seharian silaturahmi bersama keluarga saat Lebaran pun nggak jadi masalah. Bibir tetap akan terlihat cantik menawan. Apalagi, pilihan warna Wardah Exclusive Matte Lipcream yang menawan dilengkapi dengan inovasi colorbinding pigments yang memberikan warna intens yang tahan lama. Tertarik untuk mencobanya? 

Pilihan warna yang tepat Kecantikan bibir indahmu akan semakin intens terlihat jika berhasil memilih warna yang tepat. Pemilihan warna ini harus disesuaikan dengan beberapa poin seperti warna kulit, warna makeup pada mata dan pipi, hingga outfit baju yang digunakan. Jika kamu ingin tampil dengan kesan natural, warna Pink Me, See You Latte dan Speachless bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Kombinasikan dengan warna riasan mata dan blush on yang natural juga untuk kesan yang manis. Lalu, siapkan outfit dengan warna ceria untuk membuat mood makin berwarna. Teknik mengaplikasikan Untuk hasil pemakaian lip cream yang cantik, sebelum mengaplikasikan bisa melakukan perawatan pada bibir terlebih dahulu. Kamu bisa melakukan scrub bibir untuk mengangkat sel kulit mati. 

Langkah ini bermanfaat untuk memunculkan warna alami pada bibir. Aplikasikan lip cream hanya dengan satu oles saja untuk hasil yang intens, karena Wardah Exclusive Matte Lipcream memiliki inovasi lushlip liquid dengan tekstur cream yang lembut. 

Tampil dengan bibir menawan saat Lebaran nanti bukan lagi impian. Dengan Wardah Exclusive Matte Lipcream, kamu bisa menyempurnakan tampilan bibir hanya dengan satu oles saja.

 Sumber referensi:

 http://www.wardahbeauty.com/products/detail/exclusive-lipcream

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman