7 Barang yang Wajib Dibawa di Tas Backpacker Saat Bepergian

google.com

 
 
Liburan Lebaran sudah sangat dekat sekali. Apakah kamu ingin berlibur? Jika memang tidak mungkin mudik, mungkin sebelum lebaran masih ada waktu untuk berlibur, atau justru ambil cuti sehabis lebaran karena kamu sudah kerja saat lebaran. 
 
Nach untuk barang wajib dibawa saat bepergian itu penting banget diingat. Kadang-kadang kita sudah berangkat, ech sering lupa dibawa. Repotnya mau balik sudah terlalu jauh, apalagi jika naik pesawat pasti ngga mungkin. Jadi lebih baik buat list dulu apa saja yang harus kamu bawa di tas dan recheck sebelum berangkat. 
 
Berikut ini adalah barang-barang yang harus kamu bawa dalam task amu atau travelling backpack
 

. 1.Dompet

 
 Ini penting banget guys. Dompet ini selain isinya dana tunai, juga ID Card, berbagai card seperti e-money, kartu debit, kartu kredit, bahkan untuk beberapa kartu seperti asuransi. Amit-amit jika tiba terjadi sesuatu di luar negeri, nun jauh dari tempat tinggal kita. 
 

2. Tiket Pesawat

Bagaimana bisa naik pesawat jika kita ketinggalan tiketnya.  Apabila kamu menyimpan e-tiket di handphone, pastikan jangan lupa bawa handphonenya.  Kecil tapi penting banget loh.
 

3. Handphone

 
Wah ini barang yang sangat super penting karena tanpa ini perjalananmu bisa gagal total. Semua data dan foto yang ingin kamu abadikan hanya dengan alat ini.  Apalagi untuk update berita ketika di negara orang, gadget tidak bisa tertinggal.
 

4.Headset

 
Perjalanan jauh membosankan karena monoton tidak ada yang dibaca karena dilarang untuk membuka handphone saat di pesawat. Hanya bisa lihat video yang disediakan oleh pesawat. Memang kadang-kadang pesawat menyediakan headset. Tapi tidak semua pesawat. Tidak perlu gambling, sipakan saja headset di backpack mini kamu. Pilihlah bluetooth supaya tidak perlu repot dengan urusan kablen. 
 

5.Obat-obatan

 
Wah tidak mengharapkan sakit  saat jalan-jalan. Tapi apa boleh buat jika tiba-tiba tubuh tidak sehat, kita mesti siaip sedia dengan obat-obatan. Ngga mungkin cari dokter di negara orang, mesti appointment dan harus banyak administrasinya.  Lebih siapkan obat-obatan yang biasanya kita konsumsi.
 

6. Eyes Mask 

 
Di pesawat lampu kadang dinyalakan, kadang dimatikan. Rasanya tidak nyaman orang yang mondar mandir . Bagaimana caranya agar mata bisa istirahat dan tidur sedikti nyenyak? Kita butuh eye mask. Gunakan penutup mata begitu kamu ingin tidur. Produk yang sangat baik untuk eye mask adalah yang memblokir cahaya yang ganggu mata, pilih eye mask 3D yang maksimal mengikuti bentuk mata dan hidung.
 

 7. Portable charger 

 

Saat zaman mobile, kita perlu sekali barang satu ini, jika tidak kita bisa bingung apabila tiba-tiba gadget tidak bisa nyala gara-gara habis baterainya. Apalagi untuk akses update info, jangan sampai ketingalan hanya karena charger tidak dibawa. Powerbank yang perlu kamu bawa itu dayanya sebaiknya dibawah 10.000 MaH agar boleh dibawa masuk ke kabin pesawat.

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!