Inilah 5 Top Serial Sinetron Bertema Ramadan


 
Top 5 Serial TV Favorit Dalam menyambut Ramadan, pasti hati kita harus bersuka ria karena diberikan kesempatan untuk berpuasa dan beribadah dengan khusuk.
 
Apalagi bulan ini datangnya hanya setahun sekali dan disebut dengan keberkahan. Kebahagiaan kita selalu dilengkapi dengan nonton serial televisi yang biasanya menyajikan tema Ramadan . Topiknya dan temanya selalu berkiblat tentang Ramadan, bahkan cerita yang penuh hikmah.
 
Inilah beberapa serial televisi Ramadan yang khusus diproduksi untuk dikonsumsi oleh kita semua . 
 

1. "Para Pencari Tuhan Jilid 14":  (SCTV, 02.45 WIB)

 

Serial Sinetron Ramadan
merdeka.com
 
Film serial Pencari Tuhan ini sangat konsisten ditayangkan di bulan Ramadan, mulai dari awal hingga sampai saat Ramadan. Sinetron yang dibuat oleh Citra Sinema telah memasuki season 14. Jika dihitung secara tepat, berarti sudah ada 14 tayangan tiap kali Ramadan. Tentunya tiap kali tayangan ini pemirsa atau pecinta “Para Pencari Tuhan selalu menyuguhkan tema dan cerita berar dengan subjudl beragam. Untuk yang terakhir, sinetron ke-14 subjudul “Ingat Mati Bro!”, sangat keren dan kekinian.
 

 2. Rumah Bidadari (SCV, 04.30 WIB)

 
Serial Sinetron
youtube.com

 Di pagi buta, sehabis sahur, kita bisa membuka hari yang sejuk dengan sinetron “Rumah Bidadari” . Sinetron ini diproduksi oleh Citra Sinema. Citra Sinema yang dimiliki oleh Deddy Mizwar ini menyuguhkan dua sineron. Konten cerita sinetron “Rumah Bidadari” mengisahkan perjuangan seorang lelaki yang tidak baik sifatnya, maupun tingkah lakunya . 
 
Namun, tidak dipungkiri lelaki ini punya kiat untuk meluluhkan hati seorang perempuan yang taat agam. Karakter seorang perempuan yang taat agama ini dilakoni oleh Adinda Azani. Pada tahun lalu, pemeran utama ini telah menjadi pemeran sinetron “Insya Allah Surga” garapan Starvision. 
 

3. Magic Tasbih (SCTV, 12.30 WIB) 

 
Serial Sinetron
PikiranRakyat.com

Rumah produksi Staravision memunculkan Kembali sinsetron untuk Ramadan 2021. Pemeran utama yang digandeng oleh Starvision adalah Michelle Ziudith . Bagi Michelle sendiri bukanlah actor baru di ranah sinetron Ramadan. Sebelumnya ia bermain di “Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh” (RCti) dan mengantarkannya untuk meraih piala terpuji Festival Film Bandung 2019. Pemain yang lainnya adalah Jeff Smith, Bryen Andrew, Puspa Ritchwary, dan Bobby Rizki, ikut meramaikan sinetron yang diberikan judul “Magic Tasbih”.
 

 4. Bismillah Cinta (Indosiar, 18.00 WIB) 

 
Serial Sinetron
Liputan6.com

Sinetron produksi Mega Kreasi Films tentang seorang ustad muda yang sangat gandteng dan ternyata jatuh cinta pada perempuan pemandu karaoke. Kedua karakter diperantkan oleh pasangan Ali Syakieh dan Margin W yang telah menikah beberapa bulan yang lalu. KEmiripan sinetron ini menyiratkan pada sinetron Malaysia yang berjudl Nur (2018) 
 

5. Preman Pensiun 5 (RCTI: 04.00 ) 

 
Serial Sinetron
Tribunenews.com

Preman Pensiun 5 menceriterakan tentang kisah Kang Mus (Epy Kusnandar) yang sibuk geluti dunia bisnis. Setelah keberhasilannya untuk menemukan pangsa pasar untuk kecimpringnya, Kang Mus pun merasakan kepuasan ata keberhasilan dan keuntungan hasil kerja kerasnya. Tetapi Ketika justru Kang Mus sedang naik daun, ia justru meminta Ujang (Fajar Hidayatullah) untuk mengambil alih bisnisnya. Meskipun Ujang menerima permintaan Kang Mus, tetapi dia sendiri bingung dengan bisnis yang belum diketahui seluk beluknya, bahkan dia kewalahan mengatasinya.

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!