Sakit Liver? Pien Tze Huang, Lindungi liver Anda. Obat Liver Alami , Tradisional yang Ampuh dan Aman

pientzehuang   Sumber: pientzehuang.id

Penyakit Liver merupakan gangguan pada fungsi dan fisiologis organ hati. Hati berada dibagian bawah tulang rusuk sisi kanan perut manusia. Organ hati terdiri atas lobus kanan dan lobus kiri. Hati adalah organ tubuh manusia yang memiliki ukuran seperti bola dan memiliki fungsi yang paling bekerja keras dalam tubuh. Hati umumnya memiliki fungsi sebagai pencernaan makanan, menyingkirkan zat beracun pada tubuh dan menyimpan cadangan energi yang dibutuhkan tubuh. Ketika hati tidak berfungsi dengan baik maka terjadi permasalahan pada liver yang membutuhkan obat liver untuk mengurangi kerusakan pada organ hati. 

Berikut adalah obat alami untuk liver diantaranya: 

  • Milk thistle yang menyebabkan penurunan terhadap penyakit liver yang dibuktikan penelitiannya dalam pengobatan hepatitis B dan C, yang akan membersihkan tubuh dari virus hepatitis dan mengekang peradangan yang terjadi. 
  • Kunyit adalah obat yang digunakan untuk hepatitis B dan C, ekstrak kunyit akan menghentikan replikasi virus hepatitis. 
  •  Burdock atau disebut gobo sebagai ramuan detoksifikasi alami yang akan melindungi sel hari dari kerusakan karena adanya acetaminophen dan mengurangi efek berbahaya yang ditimbulkan pada zat berbahaya dan melindungi hati dari kerusakan karena mengonsumsi alkohol.

Selain itu obat liver yang digunakan adalah curcumin yang terdapat pada rimpang temulawak sehingga mengurangi peradangan pada hati. Zat aktif dalam curcumin akan menjadi anti inflamasi serta anti hepatotoksik untuk kesehatan organ hati. Sambiloto yang digunakan untuk menghentikan sel asing pada tubuh dengan rangsangan fagositoss dan andrographolid yang meningkatkan daya tahan tubuh. Terdapat juga tanaman daun pegagan yang akan menguatkan sel dan memperbaiki hati karena kandungan asiatikosidenya. 





Obat liver yang dapat digunakan sebagai pendukung obat alami adalah Pien Tze Huang. Fungsi dari Pien Tze Huang adalah melindungi fungsi hati yang didukung dengan kandung alami didalamnya. Kandungan yang terdapat didalamnya akan membantu melancarkan darah, menghilangkan nyeri, meningkatkan fungsi organ hati, empedu dan paru. Obat ini dapat dibeli secara online dan sudah mendapatkan POM TI 164250351 sebagai bukti sahnya obat aman masuk dalam Indonesia dan untuk mengetahui lebih banyak fungsi dari Pien Tze Huang dapat mengunjungi pientzehuang.id.


Keaslian PienTzeHuang  Sumber:  pientzehuang.id  

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman