Emeronhaircare: Bekerja Produktif dan Berpikir Positif di RumahAja


Sejak ada penyebaran Covid-19 yang menghebohkan,  Pemerintah telah menegaskan bahwa kita harus Bekerja,Belajar dan Beribadah di rumah untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Awalnya , saya tidak bisa membayangkan  seluruh kegiatan termasuk bekerja cukup di rumah.    Ketika kegiatan mulai dilakukan di seputar rumah saja,  demi keamanan dan kesehatan, saya pun patuh mengikuti himbauan di rumah saja kecuali untuk beli obat dan belanja.

Satu minggu mindset saya masih bisa menerima tetap bekerja,beribadah di rumah. Namun, begitu memasuki minggu kedua ada perubahan mindset yang sedikit mengganggu pikiran, apalagi jika mendengar berita buruk , tiba-tiba  ada teman yang meninggal dunia karena Covid-19. Lalu, berita buruk dan menakutkan mulai merasuki sanubari hati, saya mulai goyah dan sering takut,khawatir.

Ditambah dengan rambut saya yang biasanya rapi karena  sebulan sekali, ada jadwal potong rambut dan perawatan rambut. Kali ini saya harus kecewa karena dua salon langganan pun tutup gara-gara covid-19.

 Stres dan pikiran membuat rambut sudah gondrong mulai terlihat kering dan kusam karena setiap hari saya harus keramas dan sehabis keramas, menjemur diri.  Terlihatlah kekusaman rambut itu.

Ketika sedang kesal hati, tiba-tiba mata saya tertuju pada shampoo Emeron Damage Care yang sudah saya  beli .  Mengetahui manfaatnya Emeron Damage sebagai salah satu produk dari Emeronhaircare,   saya  gunakan sekarang untuk perawatan. Perawatan salon diganti dengan perawatan sendiri dengan Emeron Damage Care.

Apalagi, jika pikiran lagi sumpek, rambut jelek karena kering, disebabkan karena saya harus  keramas tiap hari.  Perlu sekali untuk segera menggunakan Emeron Damage Care yang mengandung  nutrisi, active provit amino ,cocok sekali untuk merawat rambut rusak.
Saya gunakan Emeron Damage Care. Dokpri

Nach, ternyata benar juga, setelah gunakan shampoo "Emeron Damage Care" hampir dua minggu, rambut saya kok “lembut” dan terasa nyaman . Rambut yang nyaman dan lembut ini sangat  membantu saya bekerja lebih aktif dan produktif  terutama dalam pekerjaan bidang menulis dan keuangan. 

Berkat Emeron Avocado Care ini ,  pikiran saya mulai jernih, dan positif sehingga saya dapat dengan mudah mengembangkan produktivitas kerja saya .

Tidak ada komentar