Berbagi Suka Cita Natal Bersama Orang-orang Terkasih

 
tokopedia.com


Makna Natal bagi umat Kristen adalah memperingati Kasih Allah melalui kelahiran PuteraNya. Namun, tidak hanya peringatan Natal saja yang membuat setiap keluarga Kristen menjadi rindu untuk menyambut Natal, tetapi rasa damai, bahagia berkumpulnya bersama keluarga besar setelah selesai beribadah Kebaktian atau Misa. 

Kebahagiaan berkumpul keluarga tercinta itu jadi lambang perdamaian relasi dengan semua anggota keluarga.Pemaknaan berkumpul bersama keluarga di Hari Natal menjadi suatu tradisi bagi semua pemeluk Kristen untuk merayakan kegembiraan Natal bersama keluarga. 

Umumnya, pada hari-hari biasa mulai dari Januari hingga mendekati Natal, semua anggota keluarga sibuk dengan kegiatan masing-masing. Kesibukan membuat fisik jadi penat maupun hati jadi kering. 

Tidak ada lagi waktu untuk bercengkerama atau saling memperhatikan maupun saling bersapa. Mereka menganggap bahwa sekarang ini sudah zamannya “digital” tak perlu berkumpul lagi di saat Natal. Sedikit demi sedikit pergesaran terjadi, terutama dari anak-anak milenial yang lebih suka berkumpul bersama teman-temannya ketimbang berkumpul bersama keluarga. 

 Acaranya membosankan jika berkumpul dengan keluarga, masing-masing memegang gadget dan sibuk dengan menunduk tanpa sapa atau tanpa komunikasi yang membuat suasana keluarga lebih harmonis. 

Sayang, jika pergeseran nilai itu dibiarkan nantinya tradisi lama akan luntur. Lama kelamaan anak-anak tidak akan kenal lagi tradisi Natal bersama keluarga lagi. Di hari Natal yang seharusnya juga ada cinta kasih yang tertuang dengan berbagi hadiah dianggap sebagai hal yang sangat membosankan.

Hadiah memang bukan satu-satunya alat penjalin hubungan yang harmonis pada saat Natal. Tetapi, hadiah menjadi suatu "bridge" atau  jembatan relasi kepada keluarga atau rekan bisnis jadi makin dekat. 

Ketika saya masih kecil, saya selalu mendambakan Natal karena ada “sinterklas” datang. Jika saya berbuat dan bersikap baik sebelum Natal, maka “Sinterklas” akan membagikan hadiah bagi saya. 

Kegembiraan Natal bukan sekedar hadiahnya tetapi hadiah yang punya makna berbagi kasih satu dengan yang lainnya. Tradisi bertukar hadiah jadi pilihan untuk acara Natal. 

Namun, Natal tanpa berbagi hadiah kepada orang yang sangat kita cintai, sungguh kurang bermakna. Orang terdekat yang kita cintai, baik itu ayah, ibu atau suami atau istri merupakan “hadiah istimewa” untuk menjalin relasi yang kadang terlupakan. 


 Pilihan hadiah istimewa itu bisa bunga ,gift, hammer. Bunga adalah lambang cinta atau kasih . Keindahan bunga yang ditata dan didesign dengan artistik sesuai dengan temanya, jadi kado termahal buat orang yang kita kasihi. Dengan bunga, kita bisa mempersembahkan sesuatu yang sangat personal karena sentuhan designnya memang sangat eksklusif dibuat. Keindahan dan estetika bunga bukan sekedar apa yang diinginkan, tetapi juga dihubungkan dengan tema dari pemberian itu yaitu Natal. 

Dimana mencari bunga dengan kriteria seperti di atas itu? 

Hanya dapat kita temukan di Toko Bunga Jakarta khususnya untuk hari istimewa, Natal. Sekarang sudah tak perlu bingung memilih hadiah lagi karena tersedia bunga , parcel natal, hamper yang indah untuk orang yang dikasihi. 

Koleksinya lengkap, mudah akses situsnya Toko Bunga Jakarta secara online, dalam hitungan yang sangat singkat, Anda bisa  memilih dan menentukan yang sesuai dengan pilihan Anda. 

Selain bunga, ada pilihan lain untuk mempererat silaturahim dengan rekan bisnis, kita dapat mengirimkan parcel Natal . Parcel Natal yang telah didesign dengan sangat cantik dan disukai oleh pembeli ada 4 item favorit : yaitu Roseate Kiss,  Hanako,  Versailles, Infinite Love FA. 

Hampers Natal pun disediakan di Toko Bunga Jakarta dengan tema “I love chocolate” , harganya cukup terjangkau sebesar 1,085,000. Produk dalam bingkisan itu berisi coklat premium terbaik. Selanjutnya ada jenis yang lain yaitu “Family Chocolates” dengan harga dan isi yang sama dengan parcel sebelumnya. 

Setiap parcel, gift, hamper dan bunga yang disediakan itu memiliki kualitas tinggi sehingga penerima parcel,gift,hamper dan bunga akan merasa sangat bahagia. Namun, jika Anda menginginkan sesuatu parcel sesuai dengan budget Anda, berikan design yang Anda inginkan dan Toko Bunga Jakarta akan membuat sesuai dengan pesanan Anda. 

 Keunggulan Toko Bunga Jakarta atau Flower Advisor : 
  •  Memiliki Koleksi yang lengkap sesuai tema dari pemberian.
  •  Mudah untuk memesannya 
  •  Delivery "on time" 
  •  Design Khusus 
  •  Sentuhan "personal" 
  •  Harga terjangkau 
  •  Service "Excellence" 
  •  Order Globally from everywhere

Kehadiran  bunga, parcel, hamper yang Anda kirimkan ini akan menambah semaraknya dan semakin dekatnya  hubungan atau relasi baik dengan orang yang dikasihi maupun dengan rekan bisnis Anda.

4 komentar

  1. Menarik sekali ya bisa beli bunga online begini. Banyak macamnya pula

    BalasHapus
  2. Gampang cari hadiah buat Natal ya di FlowerAdvisor. Ada bunga, parcel, cokelat dll.

    BalasHapus