“Kemanapun Kamu pergi Jadi Member Pasti Untung!”



Railway Beach,  Sumber: www.idntimes.com
Ada pepatah yang mengatakan jangan mimpi terlalu tinggi, nanti jika jatuh  bisa sakit. Bagi saya ungkapan itu tidak berlaku karena setiap kali saya punya impian berwisata jauh, saya selalu berusaha mencapainya, entah itu dengan menabung atau dengan berusaha cari pekerjaan sambilan, sampai akhirnya terwujud.
Phi Phi Island    Sumber:  idntimes.com

Impian saya kali ini bukan lagi Jepang, tapi berwisata ke Thailand karena di sana surga pantai yang indah seperti Railay Beach, Phi Phi Islands, Kho Nang Yuan, Puket, Koh Samui. Pastinya keindahan alam itu pasti akan saya nikmati.

 Persiapan yang perlu dibawa untuk pergi ke pantai, misalnya sun block, sandal, kain pantai, kacamata hitam, pelembab rambut, kamera, peralatan selam atau renang. Kadang-kadang sudah sampai di Thailand, kita kelupaan barang yang penting misalnya baju renang. Wah terpaksa harus cari baju renang yang mau tidak mau harus dibeli secara offline

Carilah toko Watsons di Thailand dan jangan lupa untuk memiliki kartu Watsons One Pass.

 Syarat untuk mendapatkannya gampang sekali :
  • Miliki  Watsons Member Cards,  Anda bisa mengajukan Watsons One Pass.
  • Watsons One Pass akan mendapatkan point saat berbelanja di Watsons di negara tujuan. 
  • Toko Watsons di luar negara yang berpartsipasi dalam program ini adalah: Hong Kong,   Macau, Mainland China, Taiwan, Singapore, Malaysia, Thailand. 
  • Kita wajib menunjukan kartu member fisik maupun kartu member visual di kasir pada saat pembayaran untuk mendapatkan point dari pembelian yang dilakukan. 
  •  Point yang akan didapatkan akan dimasukan oleh negara asal dan poin akan masuk ke dalam akun member dalam waktu kurang lebih 3 hari kerja.
  •  Mekanisme pendapatan pengkalian poin atau extra poin lainnya yang berlaku dinegara asal (contoh: 2x point untuk pembelian barang Watsons) tidak berlaku ketika dilakukan di negara tujuan.. •
  • Diharapkan untuk selalu perhatikan table konversi berikut untuk mengetahui perhitungan poin yang didapatkan ketika berbelanja di negara tujuan.. 
  • Redeem poin di negara tujuan tidak dapat dilakukan. 
  •  Kita dapat menikmati promosi yang berlaku di toko Watsons negara tujuan (contoh: pembelian beli 2 gratis 1 khusus untuk member). 

Liburan di negara impian dapat terwujud berkat adanya Kartu Watsons One Pass, ditambah dengan poin yang akan ditambahkan saat belanja di negara tujuan dan diambil di negara asal. Tapi paling ngga , kita ngga rugi belanja karena penambahan poin semakin besar semakin kita bisa gunakan dalam bertransaksi. 

Pengalaman belanja di Watsons :
Belanja di Watsons.   Sumber: Dokpri

 Sebagian besar dari kosmetik untuk perawatan kulit wajahku itu kubeli di toko offline. Rasanya untuk perawatan wajah, selalu kurang percaya diri jika membelinya dari online shop. 

 Suatu hari aku bingung sekali ketika aku kehabisan satu produk perawatan yaitu “Garnier Micellar Water Oil” Hari sudah jelang malam sekali , boleh dikatakan jelang tengah malam. Ach, aku pikir besok sajalah belinya. Tanggung sehari tanpa Garner Micellar Water Oil rasanya tidak apa-apa. 

Namun, pikiranku masih melayang dengan keinginan untuk membelinya. Bagaimana jika produk itu kubeli secara online. Toh nama produk dan brand sudah kukantongi. Tengah malam itu aku berselancar mencari produk yang memang tidak semua tokon online memiliki produknya. 

Satu persatu memilih, hampir 5 atau 6 online shop sudah kutelusuri, aku tak menemukannya. Rasanya sudah hampir menyerah. Ketika googling produk itu , ternyata masih ada satu online shop yang belum sempat kulihat , watsons.co.id.

Kenapa sampai aku tidak teringat dengan toko online in padahal tiap minggu kami, saya dan anak saya selalu mampir untuk membeli produk yang sudah habis. Segera kucari “card member” dari Watsons , kumasukkan semua data yang diminta. Singkat kata, aku berhasil membeli produk yang kuinginkan. Dalam waktu yang singkat , 4 hari kemudian barang itu sudah kuterima dengan baik. Happy banget karena tidak usah bersusah payah mencari barang 
My member    dokumen pribadi

Sudah hampir tiga tahun aku jadi member dari Watsons. Setiap minggu saat kami berbelanja mingguan di suatu mall, kami mampir di toko Watsons dengan list belanjaan kosmetik, skin care dan obat-obatan yang sudah habis. Mudah sekali mencarinya, dari satu produk, ada beberapa brand.

 Jadi jika kita cari produk sikat gigi A habis ada pilihan lainnya yaitu sikat gigit B. Hampir setiap mall punya toko offline watsons terdekat yang terjangkau. Hampir setiap online shop memang punya cara khusus untuk menawarkan produksnya dengan diskon dalam berbagai event khusus. Tapi tidak dengan produk Watsons, penawarannya tidak massal untuk setiap orang, tetapi khusus bagi mereka yang punya member card, akan mendapatkan keistimewaan khusus. 

Cara untuk mendaftarkan Watsons Member Card

Daftar Online  Watsons Member Card 
  • Online:    Anda dapat virtual card dan pembayarannya hanya dapat dilakukan dengan kartu kredit dan dapat digunakan untuk belanja ke luar negeri.
    Aktivasi untuk online

  • Offline:   Datang ke store dan Anda akan mendapatkan kartu yang sudah diprint tanpa nama, terigester dalam sistem .
Kartu Depan  Watsons Member Card

Kartu Belakang  Watsons Member Card

 Jadi Member itu #pastiuntung, ada 8 benefits yang dapat kita nikmati:
www.watsons.co.id

  1.   Welcome Voucher senilai Rp.250.000
  2.   Birthday Treat: get voucher in your birthday day 
  3.  Special event : for special event 
  4.  Extra points: for selected items 
  5.  2X Points: with special brand products 
  6.  Save money: use your points for special transaction 
  7.  Special Price: for selected items 
  8.  Basic Pint: extra 1 point on Rp.20.000 spent

 Bisa bayangkan banyaknya untung sekali berbelanja di Watsons dengan menggunakan member card, karena pasti memperoleh keuntungan banyak, paling sedikit ada 5 keuntungan. 

Buruan dech untuk segera jadi member #pastiuntung dan jika kamu mau berangkat ke luar negeri pun bisa apply Watsons Card One Pass


1 komentar

  1. Banyak banget ya keuntungan jadi member Watsons. Kalau aku beli skincare Korea di Watsond offline store DP MALL Semarang. Btw, salam kenal ya, Kak.

    BalasHapus