Make-Up Saat Lebaran

Merdeka.com

Make-up yang sangat natural setelah hampir sebulan berpuasa akan membuat wajahmu sangat memukau. Ingat bahwa sebaiknya make dilakukan setelah wuduh jadi hasil make up tidak luntur. 

Sebelum pergi bersilaturahmi ke rumah teman, orangtua dan saudara-saudara, persiapkan make up Lebaran pun dengan baik sebagai berikut ini:

 Face Primer: 
Wiki How

Menggunakan primerm sangat penting dilakukan saat make-up. Setelah aplikasi pelembab, lanjutkan dengan mengoleskan face premer ke area T-zone di wajah untuk mengecilkan pori-pori dan menahan minya yang berlebih pada wajah. Primer juga membuat foundation mendempel dengan sempurna dan tahn lama pada kulit.

 Foundation: 
Beautynesia.com

Hasil make natural, pilihlah dengan tekstur yang lebih cari atau bisa gunakan BB cushion. Dengan begitu kulit akan terlihat lebih glowy dan tetap dengan coverage yang baik. Riasan akan lebih sempurna pada hari raya. Jangan lupa untuk set foundation dengan bedak tabur matte untuk menahan minya di wajah.

 Concealer: 
Beauty Shop.com

Penggunaan concealer penting bagi kamu yang punya imperfection pada kulit seperti bekas jerawat, bintik hitam, dan kantung mata. Pada kantung mata, pilihlah concealer dengan warna yang sedikit lebih terang dari foundation, dengankan untuk menutupi bekas jerawat dan bintik hitam, gunakan concealer dengan warna yang sama dengan foundation. 

Riasan Mata: 

pegipegi.com

Pertama rapikan alis dengan pensil alis berwarna coklat muda untuk membuat lis kamu menonjol dan terkesan natural. Gunakan eye shadow dengan warna bernuansa nude seperti pink, peach dan light brown pada kelopak mata. Kamu bisa menambahkan eyeliner dan maskara waterproff untuk melengkapi riasan mata 

Bronzer dan Blush On:

 Daripada menggunakan countour yang memberikan kesan tegas pada wajah, lebih baik gunakan bronzer untuk menonjolkan tulang pipi dengan lebih natural. Tidak perlu berlebih, sedikit bronzer, lalu padukan dengan blush on berwarna peach atau pink muda agar letihat fresh. Lipstick: Supaya kelihatan natural saat menyantap hidangan lebaran, lebih baik kamu gunakan lipstick berwarna merah muda dengan bisa memadukan sidikit lip gloss yang bisa menyempurnakan tampilan bibir

Tidak ada komentar