Aplikasi yang Digunakan Selama Masa Ramadhan

Jalankan amaliah Ramadhan dan melanjutkan amaliah-amaliah tersebut di bulan-bulan berikutnya. Jelang puasa, persiapan bukan hanya persiapan fisik dan mental saja, tetapi juga persiapkan aplikasi yang sangat penting untuk digunakan selama Ramadhan.

 Inilah rekomendasi Aplikasi apa saja yang dapat digunakan dan bisa bermanfaat selama menjalankan puasa: 

APLIKASI CHATTING:
jalantiku.som

 Aplikasi chatting merupakan salah satu aplikasi yang wajib dimiliki di smartphone sebelum puasa. Beberapa aplikasi chatting yang bisa kamu unduh karena ini sangat penting untuk berbagi informasi tentang puasa dengan teman-teman dalam satu group chat . Sharing tentang hal-hal yang bermanfaat seperti sahur, tarawih hingga bareng-bareng on the road. Contohnya: Telegram For Android Line for Android WhatsApp Messenger 

MEDIA SOSIAL:
 
jalantikus.com

 Banyak promo, kegiatan menarik di sosial media tentang Ramadhan yang boleh jadi menjadikan rezeki bagi kamu aplikasi ikut dalam kegiatan itu. Tentunya kamu harus pilih-pilih kegiatan mana yang betul-betul tidak menyita waktu tapi memberikan manfaat berguna. Jadi gunakan Facebook, Twitter maupun Instagram selama bulan Ramadhan dan pilih yang penting dan tidak terlena untuk main media sosial pada saat harus doa.

 APLLIKASI ALARM :
jalantikus.com

Bangun subuh memang jadi masalah apalagi jika malamnya kita kurang tidur. Rasanya pengin tetap tidur padahal harus sahur. Untuk itu ada cara yang paling ampuh agar kita waktu sahur tidak terlewatkan dengan cara memasang aplikasi alarm .

 Untuk membantu bangun sahur, gunakan aplikasi alarm SpinMe Alarm Clock .

MUSLIM Pro Muslim Pro merupakan aplikasi dengan banyak fungsi. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Adzan saat masuk waktu shalat, petunjuk arah kiblat bagi kamu yang suka travelling, dibekali ayat Al-Qur’an dan MP3 agar bisa baca nda dengarkan kapan dan dimana pun. 

Al-QUR’AN BAHASA INDONESIA:
jalantkus.com

 Untuk meningkatkan nilai ibadah kamu selama puasa ramadhan, instal aplikasi Al-Qur’an Bahasa Indonesia di smartphone kamu. Dengan aplikasi ini kamu bisa baca Al-Qur’an dimana pun. Aayat ayat diaplikasi dibekali dengan terjemahan bahasa Indonesia agar kamu dapat memahami tafsir dari ayat yang kamu baca.

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman