Mengenal Lebih Dekat dengan Uprint.id



Siapa yang sudah kenal dengan Uprint.id?   Setiap kali menerima kartu undangan baik itu undangan pernikahan, ulang tahun atau undangan formil dari kantor, bagi saya yang paling menarik untuk diperhatikan adalah design, warna dan format undangan itu. 

Begitu saya lihat undangan yang datang secara singkat, saya bisa menebak bahwa undangan ini dibuat dengan layout atau tema yang sangat sesuai dengan tema undangan, contohnya undangan untuk pernikahan milenial, maka layout yang sesuai dengan tema ,sangat elegant dan simple.

 Lalu, format di dalamnya sangat menyenangkan, jelas, singkat dan sedikit kata-kata romantis. Jelas dan singkat dimana upacara adat/acara adat dan resepsi pernikahan akan diadakan. Sedikit dengan kata-kata romantis yang mengantarkan misalnya “Love is kind, is patient. It always protect, always trusts, always hope. Love never fails “ 

Uprint.com
Nach , saya lalu selalu ingin tau siapa pembuat design dan pencetak undangan ini. Di belakang di bagian bawahnya tercetak nama Uprint. 

Pertama kali saya belum mengenal Uprint sebagai perusahaan digital printing yang sudah berkecimpung dalam dunia cetak-mencetak dengan fasilitas pendukung mesin cetak yang sangat handal. Bahkan tahun ini Uprint ditunjuk sebagai official Print Partner di Tech in Asia Jakarta 2018 . Konperensi Tech in Asia ini dikenal sebagai start up Conference di Asia yang telah digelar berulang kali. Tahun ini digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 23 -24 Oktober 2018.

  • Sebagai salah satu printer company yang dipercaya, pengalaman Uprint sebagai perusahaan digital printing yang memiliki fasilitas lengkap untuk digital printing dalam satu area workshop. 
  •  Hemat waktu untuk mencetak apa pun karena tidak perlu antri dan langsung dapat lihat spesifikasi, lihat pricelist  dan pilihan template. Jika tidak sesuai dengan template, bisa design sendiri.  Instruksi dapat dibuat secara jelas dan mudah.
  • Makin banyak jumlah pesanan cetakannya makin murah harganya.  Jadi irit untuk biaya promosi atau biaya pembuatan brosur, promosi.
  •  Design on web , mudah mendapatkan design yang sudah template atau jika ingin mendesign sendiri atau customized maka hal ini juga dapat dilakukan langsung di web dengan cepat dan mudah. 
  •  Produknya sangat lengkap mulai dari kalender, agenda, kartu Natal dan Tahun baru, Kartu Nama, brosur, roll up banner, hardbox, undangan pernikahan, e-money/Flazz. 

COMPANY's PROFILE
AMPLOP
ANNUAL REPORT

  • Banyak pilihan kertas cetaknya mulai dari Art Paper 150, Fine Needle Point 120, Leesebo Design Smooth White 115 gsm, sampai Renoir Extra White 105 Gsm.

  • Testimoni pelanggan sangat puas dengan pelayanan dari customer service yang ramah, cepat dan tanggap untuk menerjemahkan imajinasi abstrak dari calon kustomer sehingga hasilnya melebihi ekspektasi . Hasil kualitas cetakan dan pelayanan staff sangat memuaskan.

STATIONERIES
Nach, sekarang kebutuhan untuk cetak-mencetak bukan jadi masalah lagi karena Uprint sudah menyediakan secara lengkap kebutuhan kita dengan mudah, dan cepat. Semuanya hanya ada di sini.

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman