Temukan Apartemen Ideal hanya di Jendela360.com

Wayfair.com T Duffy & Associates

Rumah adalah kebutuhan primer manusia . Perumahan yang sangat ideal untuk kita semua agar dapat hidup dengan sejahtera baik dengan keluarga atau bagi yang masih lajang. Kesejahteraan itu seringkali menjadi parameter bagi kaum urban, mudah untuk akses ke kantor tempat bekerja, tempat tinggal yang nyaman dilengkapi fasilitas lengkap untuk olahrga, bersantai, shopping, sekolah maupun rumah sakit. 

Pemukiman yang layak huni dan lingkungan yang sehat, aman, serasi, dan teratur sangat ideal bagi urban di Jakarta. Sayangnya, hal itu sekarang tidak mudah didapatkan karena kemacetan di Jakarta sedang pada puncaknya dengan adanya pembangunan LRT, MRT belum selesai.Sementara ada peraturan baru yang diterapkan di Jakarta yaitu ganjil genap membuat kita tidak nyaman untuk berkendaraan ke tempat kerja/kuliah /kegiatan lainnya. 

Jika sudah didera kemacetan, hidup nyaman dan sehat itu tak lagi dapat dimiliki. Banyak kaum urban yang terpaksa memilih untuk hidup di pinggiran kota, harus berangkat jam 6 pagi dan pulang baru jam 21.00 . Fisik dan psikis terancam rentan untuk sakit karena kecapean dan polusi di jalanan.

 Lalu, bagaimana solusi untuk hidup sejahtera di kota metropolitan? Solusi pilihan yang tepat adalah sewa apartemen Jakarta. Selain harga rumah yang mahal atau selangit , juga sulit menemukan hunian berupa rumah di tengah kota Jakarta yang terjangkau dompet kita. Dalam memilih sewa apartemen, kita harus “smart” memilihnya. Misalnya , lokasi strategis dekat dengan aktivitas utama, kelengkapan unit apartemen sesuai dengan jumlah keluarga, kelengkapan fasilitas apartemen (apotik, dokter, sekolah, tempat olahraga), biaya maintenance /biaya jika  ada kerusakan, jaminan deposit, aman dan nyaman.

Awalnya, berpikir sulit banget cari apartemen harus meninjau ke lokasi, menanyakan ketersediaannya dan melihat langsung dulu baru nanti dipertimbangkan lagi , padahal waktu yang sangat “mepet” karena anak harus segera bekerja di tempat baru.
www.jendela360.com

Ternyata sekarang ini kita tak perlu pusing-pusing untuk mencari apartemen ideal yang disewakan sesuai dengan kebutuhan kita. Ada satu situs pencarian Apartemen Jakarta yang sangat mudah, cepat , handal dan lengkap yaitu Jendela360.com . Semua unit apartemem yang ditawarkan telah diverifikasi kebenaran sesuai dengan apa yang ditulisakan dalam situsnya.

Ketika anak saya membutuhkan apartemen di tengah pusat Metropolitan, kami beruntung mendapatkan situs ini . Dengan sangat mudah dan cepat kami “browsing “ situs Jendela360.com dan memasukan pencarian Sewa Apartemen di Jakarta Pusat.

Muncullah beraneka ragam pilihan semua apartemen di Jakarta pusat seperti Menteng Park, Mediterania Palace Kemayoran, Sudirman Park, Thamrin Residence. Semuanya lengkap dengan harga dan sesuai dengan tipe unit 1 BR, 2 BR atau 3 BR. 


 Setelah memilih lokasi yang paling tepat untuk anak saya yaitu Thamrin Residence, tinggal klik dan terlihatlah ada 20 unit Tersedia. Dari 20 unit tersedia itu kami bisa melihat secara jelas rincian dari mulai lokasi, luas unit, tipe unit , lantai, bangunan, kondisi bangunan, biaya maintenance.

 Bukan hanya itu saja, tetapi ada keterangan fasilitas,, tipe unit dan harga sewa unit yang tersedia, juga review apartemen Thamrin Residence yang ditawarkan. 


Klik “lihat Unit” , kami melihat pilihan unit yang tersedia. Tentukan salah satu unit yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kami. Ada foto Gallery yang tersedia sehingga kita bisa melihat seluruh ruangan dengan fasilitasnya. Contohnya di ruangan itu terdapat satu master bedroom, ruang dapur dengan perabotannya, kamar mandinya dan ruang makannya.



























Namun, jika kita ingin melihat fotonya secara menyeluruh, kita dapat klik 360Foto.   Virtual tour 360, merupakan salah satu keunggulan dari Jendela360 dimana kita dapat mengunjungi unit secara cepat dengan online.





Setelah saya memastikan unit apartemen yang akan saya sewa, lalu saya tinggal mengadakan perjanjian atau appointment untuk mengadakan jadwal kunjungan secara online. Diantar oleh sales marketing, saya dan anak meninjau unit apartemen, serta seluruh lingkungan apartemen. Bahkan sempat tanya jawab soal penting yang berkaitan dengan sewa apartemen Thamrin Residence . Misalnya  apakah diperkenan mendekorasi ruangan, dimana dan berapa kapasitas lahan parkir, jika ada perbaikan yang sifatnya darurat (AC mati), apa yang termasuk biaya sewa (internet, maintenance, parkir), berapa kenaikan sewa,  keamanan  apartemen,   biaya deposit, dan sebagainya.

Setelah mantap mempertimbangkan, maka dilakukan downpayment, dan sisa pembayaran untuk penyewaan apartemen pun dapat dipermudah dan diperingan dengan cara menggunakan kartu kredit (Visa/Master Card), artinya saya dapat membayar secara bulanan ala indekos (cicilan 0% tanpa bunga). Bagi yang ngga punya kartu kredit ngga usah bingung bisa gunakan financial teknology. 

Bagi calon penyewa apartemen di Jakarta, sering berpikir bahwa harga sewa apartemen itu mahal! Tidak selalu mahal, semua tergantung atas budget, lokasi yang diinginkan.  Ada beberapa apartemen yang sewanya terjangkau dompet baik bagi karyawan maupun mahasiswa.  Contohnya adalah Sewa Apartemen Kalibata City. 

jendela360.com

Tanpa ada keraguan lagi untuk mencari dan menemukan apartemen yang ideal di Jendela360.com karena saya melihat banyak keunggulannya:


        INFORMASI LENGKAP & TRANSPARAN

Tersedia lebih 3000 unit dan sudah diverifikasi.
Anda dapat melihat details semua kelengkapan informasi terkait unit tanpa ditutupi.


·         BOOKING ONLINE:

Book unit favorit anda langsung secara online. Time Jendela360.com akan dengan senang hati menemani Anda melihat unit favorit Anda tanpa dikenakan biaya


·         CICILAN 12X

Bayar Bulanan dengan kartu kredit (cicilan 0%),  sehingga anda tidak perlu bayar dengan nominal yang besar di depan.

     360 VIRTUAL TOUR:


Foto Lengkap dan representatif 

CEPAT DAN MUDAH:


Tanpa berkeliling kota mencari apartemen




Nach, itulah pengalaman saya menikmati kemudahan dan kecepatan untuk mendapatkan apartemen ideal untuk anak saya . Dia menyukai tinggal di sana selain tempat yang sangat strategis juga kelengkapan dari apartemen yang fully furnished . Tinggal masuk apartemen bawa koper . 

Bagaimana dengan Anda? Nikmati juga kemudahan dan kecepatan untuk mendapatkan apartemennya ,agar Anda dapat menjadi warga yang hidup berkualitas tinggi. 


Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman