GAYA HIDUP SEHAT DENGAN MINUMAN ALAMI


Saat tergeletak lemas karena penyakit hepatitis A datang menyerang. Gejala awalnya adalah terlihat lemas, badan panas waktu malam hari dan dingin saat pagi hari. Nafsu makan hilang sama sekali karena tiap kali makanan masuk, akan mual dan semua dimuntahkan kembali. 

Rasanya berat sekali penderitaan seorang anak kos jika sedang sakit. Tak ada pilihan saat dokter minta langsung kepada saya untuk masuk ke rumah sakit . Dengan kondisi badan lemah, saya masuk ke rumah sakit yang ditunjuk. Di rumah sakit saya harus konsumsi dua obat antibiotik dengan ukuram masing-masing 500 ml. 

Ketika saya diperbolehkan pulang ke rumah, ternyata pada malam harinya kondisi memburuk. Keringat dingin mengucur tak berhenti. Badan menggigil seperti tidak kuat untuk bertahan. 

 Segera saya dilarikan ke praktek dokter ahli Penyakit dalam. Dokter meminta saya untuk segera masuk ke rumah sakit yang berbeda. Pengecekan mulai dari darah sampai pencernaan makanan, tidak ada penyakit yang membahayakan. Diagnosa yang terakhir adalah keracunan obat. 

Akhirnya saya mengaku kepada dokter bahwa saya sebelumnya harus mengkonsumi dua obat antibiotik dosis tinggi sekaligus dalam satu asupan. 

Selanjutnya, saya hanya mendapatkan vitamin untuk memulihkan kondisi badan saya. Pelajaran berharga telah saya alami, saya tak mau lagi minum obat yang terlalu keras jika belum sakit. Lebih baik menjaga kondisi badan dengan baik melalui “Herbadrink".

Herbadrink adalah  minuman sehat yang terbuat dari bahan-bahan alami dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia, diprosesnya dengan menggunakan teknologi modern dan mempertahankan manfaat alaminya. 

 Kemasaan sangat praktis dan higenis, seduh, bersih tanpa pengawet dan tanpa endapan dan rasa yang enak dan segar.

 Ada dua macam dari Herbadrink:

1. Herbadrink alami 

  •  Herbadrink Sari Jahe , sangat bermanfaat untuk menghangatkan badan 
  •  Herbadrink Sari Temulawak, untuk menjaga kesehatan fungsi hati dan membantu memperbaiki nafsu makan.

2. Herbadrink Sugar Fee:

HerbadrinkLidah Buaya Sugar Free (Terbaru), untuk membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan dan membantu melancarkan buang air besar. 


Tak perlu ragu lagi karena Sari Jahe, Sari Temulawak dan Lidah Buaya itu terbuat dari bahan yang sangat terpilih dan telah diuji dalam laboratorium Pabrik Konimex. Kandungannya masih semurni aslinya. 

Semua dari herbadrink itu memiliki manfaat yang berbeda. Namun, tidak punya efek samping karena semuanya terbuat terbuat dari bahan alami. Seperti Herba Sari Temulawak, mengandung 4 zat yaitu  Kalagoga, Kurkumin, Minyak Atsiri dan Flavonoid.
  •  Kalagoga memiliki fungsi mengurangi kerja enzim glumate piruvat transaminase dan enzim glutene untuk menjaga fungsi hati.   
  • Minyak atsiri berasal bahan nabati yang mudah menguap tanpa penguraian. Dalam temulawak ada 6-10% minyak atsiri yang bermanfaat meningkatkan fungsi ginjal
  • Kurkimin memiliki fungsi utama untuk mencegah radikal bebas.
  • Flavonoid, salah satu antioksidan, menghilangkan efek rusaknya oksigen tubuh, anti karsinogerik anti allergi, anti mikrobia.
KALAGOGA   Sumber: herbadrinknatural.com

KURKUMIN    Sumber: herdrainknatural.com

MINYAK ATSIRI    Sumber: herbadrinknatural.com
FLAVONOID    Sumber: herbardrinknatural.com


Keunggulan konsumsi Herbadrink:

  • Menggunakan bahan alamiah/organic
  • Kandungannya lebih banyak diserap tubuh daripada sintetis.
  • Meningkatkan system imun
  • Minim efek samping 
  • Halal karena murni dari tumbuhan
Jelang Musim Hujan, siapkan kondisi badan dengan prima dengan minum Herbadrink. Kondisi cuaca dan kondisi tubuh yang tidak prima menyebabkan cepat jatuh sakit, namun jika kita sudah menyiapkan diri dengan suplement yang menyegarkan sekaligus menyehatkan maka kita tak perlu takut lagi untuk jatuh sakit.