PENGGEMAR MODE RAMBUT PENDEK

Style atau mode rambut memang sangat menentukan kecantikan seseorang. Jika seseorang punya style rambut seperti mode rambut pendek yang sesuai dengan wajahnya pasti akan tambah menarik hati mereka yang melihatnya.

 Nach, ngga ada salahnya untuk mereka yang belum ganti style rambut di tahun ini, dalam rangka menyambut Lebaran bisa mencoba Mode rambut pendek. Memotong rambut pendek disesuaikan bentuk wajah akan mempengaruhi penampilannya. 

Model rambut pendek banyak disukai oleh wanita karena simpel, elegan dan memberikan kesan wajah lebih muda. Banyak model rambut pendek sesuai bentuk wajah wanita. Diantaranya bentuk rambut pendek untuk wajah lonjong, wajah oval, wajah segitiga, persegi , wajah oblong, wajah hati dan wajah bulat. 

Mode Rambut Untuk Wajah Oval:

sangoplasmo.com
 Bagi anda yang memiliki bentuk wajah ini anda bisa memilih gaya potongan rambut bob. Anda bisa mencobanya dengan potongan sebahu. Tips menggunakan gaya bob adalah dengan potongan tumpul, bersiku atau asimetris. Selain itu anda bisa menggunakan gaya rambut belah pinggir pendek. Rambut belah pinggir akan memberikan kesan wajah proporsi. Selanjutnya model rambut medium juga bisa menjadi alternative. Anda akan dapat memadukan bermacam-macam gaya sesuai wajah oval anda. 

Model Rambut Untuk Wajah Lonjong
 
sangoplasmo.com
 Anda memiliki wajah lonjong? Model rambut yang cocok untuk wajah lonjong adalah dengan menghilangkan poni dari rambut anda dan memberikan belah pinggir. Selain mempercantik namun juga dapat menyiasati 

Model Rambut Untuk Wajah Segitiga
 
sangoplasmo.com
Untuk Wajah Segitiga Tipe rambut yang cocok untuk wajah ini yaitu tipe rambut shaggy yang dapat menimbulkan kesan anggun serta elegant.

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman