PESAN HOTEL BAGI YANG TAK MUDIK LEBARAN

 
agoda.com


Sebentar lagi banyak yang mudik, termasuk pembantu rumah tangga (ART) akan mudik pulang ke kampung. Bagi warga DKI atau Jabotabek, ditinggalkan oleh ART bagaikan kehilangan orang penting dalam hidupnya. Bagi yang tak mudik, tapi ART mudik, saatnya untuk pesan hotel di hari Lebaran. 

Sekarang ini hotel, banyak pilihannya apalagi di lokasi staycation. Staycation jadi alternatif menyenangkan karena praktis, menyenangkan, dan biasanya memiliki harga yang tak terlalu jauh dari biaya yang harus kamu habiskan untuk membayar ART infal. 

Untuk menyegarkan pikiran yang mumet, kamu harus cerdas dalam memilih hotel atau resort yang dituju. Kamu harus jeli dalam memilah, karena ada sangat banyak hotel yang menyediakan promo Ramadhan yang sayang untuk dilewatkan. 

 Kamu harus cermat dalam membandingkan lokasi, harga, dan fasilitas yang ditawarkan. Berikut ini, kumparan sudah mengumpulkan sederet hotel di Jakarta yang menawarkan aneka promosi menggiurkan!

 1. The Westin Jakarta Hotel:
booking.com

 tertinggi di Ibukota ini menyediakan promo staycation yang bisa kamu manfaatkan. Westin Jakarta berlokasi di jalan H. R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Di hari lebaran, Westin dengan pemandangan skyline dan segala kemewahanya menyediakan rate kamar yang lebih terjangkau, yaitu mulai Rp 1,650 juta per malam. Waktu check out hotel juga lebih lama dibanding biasanya, yaitu hingga jam empat sore! Selain itu, kamu juga bisa menikmati diskon 30% di fasilitas Heavenly Spa, diskon 30% di outlet F&B, hingga diskon 50% untuk laundry. Kamu bisa menikmati hidangan buffet di Seasonal Tastes yang terkenal, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 438 ribu, sudah termasuk minuman dan takjil gratis.

 2. Shangri-La Hotel:
agoda.com

 Mulai tanggal 1-17 Juli 2017, Shangri-La Hotel mengadakan Lebaran Holiday Package, dengan harga spesial mulai dari Rp 1,750 juta per malam. Kamu bisa menikmati breakfast sepuasnya secara gratis di SATOO Resturant yang terkenal untuk dua orang dewasa dan dua anak kecil yang berusia di bawah enam tahun. Sedangkan untuk kamu yang ingin memanjakan tubuh, bisa menikmati promo diskon 20% di CHI, perawatan spa Shangri-La. Kamu juga bisa mengajak anak atau adik kecil tersayang untuk bermain di fasilitas outdoor yang tersedia. Seperti naik kuda pony, bermain bouncing castle, face painting, nail art, dan masih banyak lagi. 

3. Century Park Hotel:
www.atletcentury.com

 Selama bulan puasa, hotel yang terletak di kawasan Senayan ini menyediakan promo Ramadhan Room Package. Kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 800 ribu untuk satu malam. Jika kamu menginginkan breakfast dan makanan sahur harus membayar sebesar Rp 900 ribu. Namun agaknya kamu harus bergegas, karena harga ini hanya berlaku hingga 2 Juli 2017. Terjangkau! 


 4. Hotel Santika Hotel Santika:
www.agoda.com

 mengadakan paket Ramadhan Deals, yang terendah mulai dari Rp 250 ribu per malamnya. Promosi bervariasi, tergantung lokasi Hotel Santika yang jadi pilihan kamu. Kamu akan mendapatkan sahur, sarapan, dan takjil secara gratis. Promosi ini berlaku untuk periode pemesanan 16 Mei - 30 Juni 2017, untuk bermalam pada 16 Mei - 3 Juli 2017. Kamu bisa menikmati variasi diskon 15% - 20% di berbagai cabang hotel Santika dan Santika Premiere. 



Sumber: KUMPARAN.com

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman