"Blibli Travel" Sahabat Perjalananmu


Kesempatan berkumpul bersama-sama teman satu kos yang telah hampir 30 tahun tidak bertemu merupakan waktu yang berharga sekali.  Apalagi jika  ada event mantu dari salah seorang teman  yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Semua anggota dari ex teman-teman sekos yang merasakan senang dan duka saat kuliah, ingin sekali mengulang kembali kebersamaan ini. Sekalian hadir pada "event istimewa "ini merayakan 2 momen istimewa secara  bersamaan yaitu   undangan ngunduh mantu dari teman satu geng ini dan reuni.

Wah, momen ini  merupakan momen istimewa, yang  tak mungkin tidak hadir walaupun tempatnya nun jauh dari Jakarta , tempat tinggal kami semuanya. Rasanya jarak jauh tak jadi halangan bagi kami semua.

 Sebenarnya waktu reunian ini masih jauh hari, yaitu bulan 17 Pebruari  2018. Tapi kami sepertinya sudah tak sabar untuk menjadwalkan waktu ini untuk pergi ke Jogjakarta,tempat kami semua akan berkumpul. 

Nach, kami semuanya ber7,  4 diantaranya berasal dari Jakarta, termasuk teman kami yang mantu dan 3 yang lainnya berasal dari Surabaya dan Bali Lalu kami bertiga (karena teman yang mantu harus berangkat duluan untuk pengaturan mantu), mulai mengatur tiket pesawat, akomodasi dan acara reuni yang akan kami rencanakan. 

Hunting tiket pesawat memang sekarang sudah sangat mudah melalui akses web dari airline mana pun. Teman-teman saya punya pilihan yang menurut mereka yang terbaik. Tapi saya pun tak mau kalah untuk menyodorkan pilihan terbaik untuk beli tiket pesawat melalui blibli travel

Teman-teman saya langsung bertanya kepada saya apa alasan saya memilih blibli travel. Saya menjelaskan kepada mereka dengan gamblang sekali, kalian khan bilang kepada saya bahwa budget tiket pesawat tidak boleh mahal-mahal karena masih ada biaya penginapan, jalan-jalan, nyumbang untuk teman yang mantu. Nach, saya ini khan langganan dari blibli.com dari semua keperluan rumah tangga sampai urusan domestik apa pun. Saya sudah hunting untuk membandingkan harga tiket pesawat jurusan Jkt-Jogyakarta, yang paling aman,nyaman dan terjangkau adalah tiket sriwijaya air

Selain harga , ada banyak pertimbangan lainnya yang membuat saya sangat senang untuk beli tiket pesawat melalui blibli.com : 



  • Setiap hari ada yang membuat hati saya pengin nongkrongin di blibli karena ada deals/promo terbaru tiap hari dan beragam dealnya. Kejutan sekali loh.


  •  Makin banyak belanja di Blibli Travel, ada promo Gratis Tiket Pulang Pergi Sriwijaya Air. Periodenya mulai 20 Nov sampai 20 Des 2017. 


  •  Jika kita tidak menang dapat promo Gratis tiket pulang Pergi Sriwijaya Air, masih ada poin reward untuk setiap pembelian yang nantinya akan poin reward ini dapat ekstra diskon untuk Tiket Pesawat. Apa ngga ngiler nich??

  •   Harga tiket pesawat Sriwijaya ini sudah dibandingkan dengan pesawat yang lainnya , cukup reasonable dari kelas yang ditawarkan.
  •   Mudah banget loh bookingnya. Hanya cukup 10 menit, selesailah transaksinya.

 Temen-teman saya pun berebutan pengin sekali belanja Blibli Travel , siapa tahu dapat gratisan tiket pulang pergi dengan Sriwijaya Air untuk next destinasi. Itulah namanya ibu-ibu jika awalnya mereka menolak karena merasa dirinya paling tau apa yang dibelinya, saya pun tak mau kalah dengan tawaran yang memang meyakinlah lebih hebat dan menarik dari teman-teman saya. 

Kami sudah membayangkan perjalanan ke Jogya mulai dari pesta mantu sampai reuni, apalagi bayangin jika kami dapat hadiah promosi tiket gratis.

 Ayo, kapan lagi jika kita tidak menggunakan kesempatan emas promo ini. Jangan sampai ketinggalan nanti Anda akan menyesal di kemudian hari.



Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman