Jendela360: Sewa Apartemen Jadi Cepat dan Mudah


Salah satu kebutuhan prima dan dasar manusia adalah perumahan. Perumahan yang sangat ideal untuk kita semua agar dapat hidup dengan sejahtera baik dengan keluarga atau bagi yang masih lajang. Kesejahteraan itu seringkali menjadi parameter bagi warga Jakarta , mudah untuk akses ke kantor tempat bekerja, tempat tinggal yang nyaman dilengkapi fasilitas lengkap untuk olahrga, bersantai, shopping, sekolah maupun rumah sakit.

Pemukiman yang layak huni dan lingkungan yang sehat, aman, serasi, dan teratur sangat ideal buat para urban di Jakarta. Sayangnya, hal itu sekarang tidak mudah didapatkan karena kemacetan di Jakarta sedang pada puncaknya dengan adanya pembangunan LRT, MRT belum selesai.Sementara ada peraturan baru yang diterapkan di Jakarta yaitu ganjil genap membuat kita tidak nyaman untuk berkendaraan ke tempat kerja/kuliah /kegiatan lainnya.

Jika sudah didera kemacetan, hidup nyaman dan sehat itu tak lagi dapat dimiliki.   Banyak kaum urban yang terpaksa memilih  untuk hidup di pinggiran kota, harus berangkat jam 6 pagi dan pulang baru jam 21.00 . Fisik dan psikis terancam rentan untuk sakit karena kecapean dan polusi di jalanan. 

Lalu, bagaimana solusi untuk hidup sejahtera di kota metropolitan? Pilihan yang sangat sulit apabila kita tetap memutuskan hidup di pinggiran kota,  fisik dan psikis akan lelah.  Oleh karena itu, kita harus pandai untuk memilih tempat tinggal yang nyaman dan dekat dengan aktivitas utama kita.

Salah satu solusinya adalah menyewa apartemen sewa apartemen Jakarta, sewa apartemen karena untuk tinggal hunian rumah di daerah kota sudah tidak mungkin lagi. Selain harganya selangit juga sulit untuk menemukan hunian berupa rumah di tengah kota Jakarta. 

Namun, ketika keputusan untuk tinggal di apartemen sudah diambil, ada kesulitan lain yang dihadapi. Bagaimana cara mendapatkan apartemen sesuai dengan budget, lokasi strategis dan jumlah kamar sesuai dengan keluarga. Ngga mudah karena begitu banyaknya apartemen yang ditawarkan melalui berbagai media sosial atau situs penyewaan apartemen. 

Ternyata sekarang ini kita tak perlu pusing-pusing untuk mencari apartemen yang disewakan sesuai dengan kebutuhan kita. Ada satu situs pencarian Apartemen Jakarta yang sangat mudah, cepat , handal dan lengkap yaitu Jendela360.com 



Ketika anak saya membutuhkan kost atau apartemen di tengah pusat Metropolitan, kami berdua waktu itu belum kenal Jendela 360, terpaksa mencari tempat kost/apartemen dekat dengan lokasi tempat kerja.   Kami mencatat satu persatu tempat kost/apartemen yang ditawarkan  . Dari catatan itu, kami harus menghubungi satu persatu untuk cek kost atau apartemen yang masih ada. Setelah seleksi beberapa tempat, kami  harus mendatangi tempat yang masih tersedia itu karena kamibelum memiliki gambaran seperti apa kamar yang akan disewa. Begitu rumitnya proses pencarian kos atau apartemen bagi kami.
Kolam Ikan






Swimming Pool
Gymn

Namun, berbeda dengan Jendela360.com, di sini kami bisa langsung menemukan apartemen yang kami butuhkan untuk Sewa apartemen Jakarta Pusat, kami dapat melihat secara langsung harga semua unit yang ditawarkan , tanpa ditutup-tutupi harganya, bahkan fasilitas pun langsung disebutkan seperti taman, tempat gymn, lobby.  Bahkan yang paling hebat ada  foto dapat kita lihat dengan foto 360 derajat yang sangat representative




Semua lokasi di unit dari  A sampai Z di apartemen itu dapat dilihat dengan mata telanjang. Ngga perlu datang ke lokasi saya sudah dapat membayangkan seperti apa lokasi dan unit yang ditawarkan itu. Kemudahan yang sangat hebat lagi adalah jika kita tidak ada waktu untuk datang, kita dapat melakukan virtual tour kunjungan virtual tour ke 2000+ unit apartemen yang tersedia di Jendela360 tersebut. 


Pembayaran untuk penyewaan apartemen pun dapat dipermudah dan diperingan dengan cara menggunakan kartu kredit (Visa/Master Card), artinya kita dapat membayar secara bulanan ala indekos (cicilan 0% tanpa bunga). Yang ngga punya kartu kredit ngga usah bingung bisa gunakan financial teknology

Bagi mereka yang ingin menyewakan apartemennya, dapat dengan mudah  menghubungi langsung ke Jendela360.com sebagai spesialis sewa apartemen Jakarta dan menyerahkan semua informasi sehingga keperluan untuk fotografi, listing unit, dan kunjungan tamu ke unitnya dapat diatur .

 Untuk biaya, jangan khawatir karena tidak dikenakan biaya sebelum ada penyewaaan. Ketika unit telah disewa barulah dikenakan biaya sebesar 5% dari nilai sewa/unit. 

Sewa apartemen bukan hanya di daerah protokol saja, tapi juga ada beberapa lokasi yang mungkin cocok untuk mereka yang senang tinggal di daerah agak jauh seperti di daerah Kalibata. Untuk daerah /area Kalibata City klik "Sewa Apartemen Kalibata City" .

Nach, itulah pengalaman saya menikmati kemudahan dan kecepatan untuk mendapatkan apartemen untuk tempat tinggal anak saya . Bagaimana dengan Anda? Nikmati juga kemudahan dan kecepatan untuk mendapatkan apartemennya ,agar Anda  dapat menjadi warga yang hidup berkualitas tinggi.


Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman