My Uri-Cran , Anyang-Anyangan Jangan Disepelekan



Pekerjaan dan tugas suatu profesi pada saat tertentu sangat menyita waktu. Seolah kami dikejar oleh waktu yang sangat sempit . Begitu sibuknya pada hari-hari atau bulan-bulan tertentu. Pada momen tertentu kami berdua , saya dan suami pekerjaan suami yang berprofesi sebagai konsultan pajak hampir tak punya waktu untuk istirahat. Bulan pelaporan pajak ditambah dengan amnesti pajak, membuat klien yang datang seringkali tak mengingat waktu lagi. 

Waktu yang sangat terbatas tetapi harus diselesaikan dengan cepat dan tepat titambah dengan dengan terbatasnya tenaga kerja membuat kami berdua bekerja cukup pontang panting. Tanpa bantuan staf lainnya karena bisnis dilakukan secara terbatas saja. 

 Sementara melakukan tugas dari klien yang sudah harus dijalankan, tiba-tiba ada saja klien yang tanpa melakukan perjanjian datang untuk untuk berkonsultasi. Konsultasi ini sangat memakan waktu yang cukup lama, Kami terpaksa harus menghentikan pekerjaan yang sedang dilakukan dan melanjutkan lagi setelah klien pulang.

 Terhentinya tugas membuat kami harus mengulang kembali apa yang sedang kami lakukan. Tugas yang sangat sangat butuh ketelitian dan kerumitan itu membuat kami harus berkonsentarasi dan berfokus untuk memulainya kembali. 

Saat kami harus kembali berfokus bekerja, kami harus duduk di tempat kerja selama berjam-jam bahkan saya seringkali lupa untuk buang air kecil. Saya seringkali menahan untuk ke toilet, dan berpikir : “Wah, sebentar lagi dech ke toiletnya, pekerjaan ini harus selesai. Lebih baik menahan untuk tidak ke toilet daripada susah berkonsentrasi lagi!” 

Tidak terasa saya menahan buang air kecil selama berbulan-bulan dan ketika memasuki bulan ketiga, barulah saya merasakan tidak enak . Sebentar-bentar , pengin buang air kecil. Lalu ke toilet. Di toilet pun , ternyata buang air kecilnya tidak lancar dan tidak tuntas, sakit dan keluarnya hanya sedikit. Belum lima menit ke luar, sudah pengin buang air kecil lagi. Sungguh menyiksa sekali kondisi ini. Saya pikir ini pasti anyang-anyangan seperti ketika saya masih kecil. 

Berpikir bahwa saya masih bertahan untuk tidak ke dokter dulu. Namun, ternyata makin di tahan, makin terasa sakit sakit buang air kecil. Anyang-anyangan , membuat badan saya panas. Akhirnya saya pun menyerah untuk pergi ke dokter 

Tanpa tunggu waktu lagi, sore itu saya ke klinik . Menunggu dokter yang berpraktek hari ini. Dokter segera minta saya untuk memeriksakan urin saya ke lab dimana klinik itu juga memiliki lab. Sambil menunggu hasil lab, saya merasa takut sekali jika hasilnya jelek atau seperti yang tidak saya harapkan . 

 Ternyata benar, ketika hasil lab itu dibaca oleh dokter, pertama kali yang terdengar dari penjelasan dokter adalah, “Wah , ibu terkena  Infeksi Salurah Kemih (ISK)". Penyebab anyang-anyangan atau penyebab  sakit saat buang air kecil  karena adanya bakteri E-coli. Mengatasi susah buang air kecil itu dengan menyembuhkan infeksi saluran kemih dengan obat antibiotika dan stamina yang baik dan kuat. Pertanyaan saya berikutnya apakah saya boleh mengkonsumsi suplemen Prive Uri-cran  (kapsul) plus cranberry atau Preive Uri Cran Plus (sachet) . 

Dokter mengatakan bahwa Prive Uri Cran boleh dikonsumsi karena itu hanya suplemen bukan obat. Selama proses penyembuhan ISK , saya pun menkgonsumsi obat dari dokter ditambah dengan Uri Cran. Alhasil, anyang-anyangan yang tidak mengenakan itu cepat sembuh.

Penasaran apa itu ISK. ISK adalah kepanjangan dari Infeksi Saluran Kemih (ISK) sesuai dengan namanya merupakan infeksi yang terjadi pada saluran kemih (tractus urinarius) yang terdiri dari (atas ke bawah) ginjal, ureter, vesica urinaria (kandung kemih), dan uretra. Penyebab Anyang-Anyangan adalah bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam usus besar dan sekitar anus.

 Jika infeksi terjadi pada salah satu bagian di atas atau di bawah tapi juga terjadi bersamaan misalnya terjadi infeksi pada kandung kemih dan uretra. traktus urinarius .ISK bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih. Gejala dari kondisi ini meliputi rasa ingin selalu buang air kecil, nyeri atau sakit buang air kecil, warna urin yang keruh, dan bau urin yang menyengat. Sedangkan ISK atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala dari kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam


http://uricran.co.id


 Penyebab sakit saat buang air kecil, menurut  keterangan dokter, saya dapat menyimpulkan bahwa 80% ISK disebabkan oleh bakteri E-coli yang menempel pada dinding saluran kemi/saluran kencing. Tapi bukan hanya itu saja penyebabnya. 

Ada penyebab lainnya : 
  • Toilet tidak bersih
  •  Arah proses pembasuhan setelah BAB yang tidak benar
  •  Sering menahan buang air kecil Air untuk membasuh tidak bersih 

Ada mitos yang beranggapan bahwa anyang-anyangan cukup diobati dengan banyak minum air putih saja. Ternyata air putih tidak cukup menyembuhkan dan menyelesaikan masalahnya. Minum air putih tidak dapat juga mencegah anyang-anyangan terjadi lagi.

http://uricran.co.id
Mereka yang berisiko terkena anyang-anyangan:

  •  Orang dewasa 
  • Anak-anak
  •  Ibu hamil 

Jadi jangan anggap enteng soal anyang-anyangan karena ketika kita terkena , rasanya sakit ngga enak bahkan dapat mengganggu aktivitas keseharian kita.



 Mengatasi Susah buang air kecil,  jangan lupa untuk mengkonsumi Uri Cran  setiap hari untuk menghindari Ayang-ayangan yang sangat mudah sekali menghinggapi perempuan Indonesia. Banyak yang belum kenal apa itu uri Cran dan Ekstrak Cranberry. Uri Cran.Prive Uri-Cran Plus merupakan ekstrak Cranberi dengan vitamin C , antioksidan tinggi. Cranberry adalah tanaman semak yang yang ditemukan oleh suku Indian di Amerika. Untuk menyembuhkan dari luka kena panah.

 Dengan adanya antioksidan yang tinggi, dibuatlah ekstrak Cranberry itu untuk kekebalan tubuh. Bukan hanya kadar vitamin C yang cukup tinggi, ternyata buah Cranberry telah lama diteliti dan digunakan di Amerika, sangat efektif untuk mencegah infeksi saluran kemih karena kaya akan Proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E-coli pada dinding saluran kemih. 

Untuk mendapatkan hasil maksimal agar kita dapat terhindar dari anyang-anyangan, konsumislah 2 gelas (@150 ml) jus cranberry per hari , selama 10 hari .

                                      
http://uricran.co.id


Cranberry itu berasal dari  Amerika dan tidak semudah untuk mendapatkannya di Indonesia . Harganya juga sangat mahal jika kita mendapatkannya. Tetapi kita sekarang tidak perlu lagi khawatir untuk mendapatkannya karena ekstrak buah Cranberry itu dapat kita temukan dalam Prive uri-cran. 

Combiphar sebagai perusahaan farmasi terkemuka mengadopsi penemuaan manfaat dari Cranberry dengan pembuatan Prive Uri Cran Plus Ekstrak Cranberry dalam bentuk sachet maupun Prive Uri Cran Plus Ekstrak Cranberry dalam bentuk kapsul. 



  •  Komposisi kandungan :

Awalnya melihat kemasannya yang sangat cantik, aku ragu-ragu, apakah benar komposisi kandungan yang tertera pada Prive Uri Cran dan Prive uri-cran Plus itu sesuai dengan aslinya. Saya pun memperhatikan dan melakukan pengamatan dengan membandingkan unsur-unsur yang terkandung di cranberry aslinya dengan Uri Cran Plus cranberry extract, menemukan bahwa keduanya hampir sama dan tidak ada unsur kimiawi .

Kandungan komposisi Prive Uri Cran : Komposisi : 250 mg Dalam bentuk kapsul mengandung Lakstosa, Magensiun Stensial, Siliko dioksida 

Kandungan Komposisi Prive Uri Cran Plus : Komposisi : 350 mg Dalam bentuk sachet mengandung ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus achidopillus, 0.1 mg Bifidobacterium bifidum 

Tambahan ingredient: Maltodextrin, Lactosa,Citrid Acid, Triclaclium Phoshate,Tara Gum, Cranberry Flavor Calmandin,Furit Jice, Red Grape Root,Sweetner,Sucrolose 

  • Praktis dibawa:

Kedua produk Prive Uri-cran maupun Prive uri-cran Plus baik itu bentuk kapsul maupun sachet sangat mudah, praktis dan ringan untuk dibawa kemana saja. 

 Dalam kemasan kardus yang sangat mudah dikenali: Prive Uri-cran cranberry extract: 1 box 3 blisters terdiri 10 vegetable capsuls @37 mg. Prive Uri Cran Plus ekstract cranberry : 1 ox 15 sachet @8 gram, plus Probiotic dan vitamin C. 

Cara Konsumsi Uri Cran Plus cranberry extract sachet

 • Sehari cukup 1-2 sachet
 • Campurkan 1 sachet dalam 100-150 liter air
 • Disajikan dengan dingin, nikmat sekali. 

Cara Konsumsi Uri Cran Ekstrak Cranberry Kapsul

 • Sehari cukup 1-2 Kapsul
 • Diminum bersama dengan air putih 

  • Manfaatnya:

 Hampir tiga kali saya mengikuti lomba penulisan Prive Uri Cran ekstrak. Setiap kali menulis tentang PriveUri Cran ekstrak Cranberry, saya selalu menuliskan berdasarkan pengalaman yang saya alami dan mendapatkan manfaat dari minum Uri Cran Plus buat kesehatan dan stamina. Saat saya lupa untuk konsumsi dan berhenti minum, maka stamina saya pun turun atau drop. Pada saat stamina turun maka saya rentan terkena ISK karena bakteri yang berada dimana-mana dan perempuan memang sangat rentan dan mudah terkena penyakit ISK. 



Saatnya kita tetap mengkonsumsi Prive Uri Cran dan Preve Uri-cran Plus secara berkesinambungan dan rutin . Manfaat yang didapatkan sangat berguna bagi stamina dibandingkan dengan sakitnya jika kita terjangkit ISK. 


Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman