Hunian Rumah Murah, Modern, "Eco Culture" di Banten

www.citramaja.com

Rumah atau hunian tidak sekedar untuk termpat berlindung dari cuaca jelek dan beristirahat. Rumah menjadi tempat atau sarana bagi keluarga untuk berkumpul, berinteraksi, berbagi dalam suka maupun duka, refleksi diri. Rumah juga tempat untuk mengharmonisasikan diri dengan lingkungan sekitar. Eco Culture dan ramah lingkungan jadi gaya hidup saat ini. Kehidupan yang nyaman dalam sebuah lingkungan yang harmoni. 

Selain itu dalam kehidupan yang serba modern, kecepatan bertransportasi untuk menuju ke tempat kerja, jadi andalan utama . Tempat tinggal yang dekat dengan stasiun bahkan dilengkapi dengan berbagai fasilitas anak, kesehatan maupun ibadah. 

Sayangnya,tak semua keluarga mampu memilki rumah dambaan di atas. Sebagian besar harus gigit jari karena harga junian makin hari makin meroket harganya, makin mahal tidak terjangkau untuk memilikinya. Rumah adalah investasi  untuk masa depan

Padahal permintaan rumah itu sedemikian tingginya. Sebagian besar dari masyarakat Jabodetabek di Indonesia dalam keterbatasan dana , punya impian untuk dapat memiliki rumah. Mereka merasa lebih nyaman untuk tinggal di rumah idaman sendiri dengan lingkungan nyaman dan fasilitas lengkap dan murah serta terjangkau harganya, kualitas terbaik, aksebilitas





 Solusi Terbaik untuk Hunian Rumah Murah

Citra Maja Raya merupakan pengembangan kota terpadu terbesar kedua oleh Ciputra Group, dengan luas pengembangan lahan mencapai 2.000 hektar (ha). Hunian skala kota mandiri yang menggabungkan gaya hidup modern yang didukung dengan program EcoCulture yang mengedepankan unsur keserasian alam dan ramah lingkungan.

 Citra Maja Raya dirancang sebagai kawasan kota terpadu berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (hub) utamanya. Sehingga kedepannya akan menjadi sebuah kota pertumbuhan ekonomi baru berbasiskan ekonomi jasa (serviced base oriented). Dengan segmen utama membuat rumah murah di Banten, Citra Maja Raya merupakan calon primadona baru Perumahan Banten.


 Sebagai instrument investasi masa depan, Citra Maja Raya memiliki keunggulan yang lebih unik dibandingkan dengan proyek-proyek lainnya. Dengan berbasis Transit Oriented Development, KRL Commuter Line rute Stasiun Maja – Serpong – Tanah Abang yang memiliki jarak tempuh hanya 90 menit menjadi tumpuan utama dalam mendukung segala aktifitas penghuninya.



 Selain itu, kedepannya ruas Tol Serpong-Maja (50 kilometer) dan Balaraja-Maja (40 kilometer) akan mendukung geliat kawasan ini. Tidak hanya itu, rencananya akan dikembangkan pula basis transportasi lain seperti Feeder Busway dan City Shutle Bus dengan berbagai rute. Jadi tidak salah bila Citra Maja Raya merupakan salah satu kawasan hunian yang terintegrasi untuk masa depan yang lebih baik. 

Keuntungan membeli rumah di Citra Maya Raya adalah sebagai berikut ini:


  1.  Dikembangkan oleh pengembang terkemuka, Ciputra Group yang telah terbukti mengembangkan kota Mandiri di beberapa kota di Indonesia.
  2.  Harga jual yang Terjangkau dengan Konsep pengembangan kota Mandiri yang berbasiskan TOD (Transit Oriented Development)
  3.  Perbaikan Stasiun Kereta Api Maja dan Infrastruktur jalan darat .
  4. Prospek yang sangat baik untuk hunian maupun investasi, berbisnis.
  5. Aksesbilitas yang mudah dan lancar 

Type Rumah : 




  • Pilihan Pertama adalah Type RS (Rumah Sederhana):   Type RS adalah rumah cluster dengan tiga type:  Type 22-60;  Type 27-72 ; Type 36-72 


  • Pilihan Kedua adalah Type RE merupakan Rumah Hunian premium berkualitas real estate dengan 3 type:  Type 27-72;Type 36-86; Type 42-96 

  • Pilihan Ketiga adalah Ruko dan Kavling: 
    Type 72/54
    standar 4,5 x 12 
    Harga Jual : Rp.629 jutaan

     Type 92/72 
    Sudut 6x 12 M
     Harga Jual : Rp899 Jutaan


Fasilitas Citra Maja Raya: 
  • Mini Market 
  • Mesjid
  •  Sekolah
  •  Food Court
  •  Ruko Pusat Perdagangan 
Sumber referensi:
  • Citra Maja Raya
  • 123 Rumah.com






 

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman