Asus Zenfone 9, Si Mungil dengan Kamera Gimbal, Auto Bebas Ghosting


Asus Zenfone 9
asus.com




Perkenalkan aku,  si Mungil yang tubuhnya mungil, ergonomis, tapi powerful banget loh! Aku memiliki dual camera, kamera depan yang pro-grade dan kamera belakang. 

Teknology nya 6-Axis Hibrid Gimbal Stabilization di kamera utamaku. Resolusiku 50MP dengan sensor flagship dari SONY IMX766, aperture sampai F1.9, merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. 

Ngga ada lagi yang goyang atau kabur hasilnya, ini berkat Axis Hybrid Gimbal Stabilization.

Kamera utamanya juga pake system Electronic image Stabilization (EIS) , anti guncangan, jadi ngga ada lagi goyangan, semuanya super smooth, video professional.

 Kamera kedua punya lensa ultra-wide beresolusi 12MP dengan senor IMX363 dengan aperture sampai F2.2 merekam video 4K kecepatan 60fps sampai jarak 4 cm. 

Kamera depan gunakan sensor SONY IMX663 aperture F2.45 , rekam video 4K kecepan 30fps FHD kecepatan 60fps. Performa TinggiV tinggi 

Aku kecil tapi aku galak banget loh . Berkat processor flagship Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Chip anyar ini mampu mencapai CPU clock speed sampai 3.2 GHz, menghasilkan performa CPU dan GPU 10% lebih tinggi namun dengan efisiensi CPU 30% dibandingkan sebelumnya.

Konektivitas nya lebih stabil dan stabil loh . Ini berkat LPDDR5 RAM sampai 16GP dan UFS3.1storage . dengan Wi-FI yang nebut Kapasitas baterai 4300mAH lebih gede dibandingkan dengan Zenfone 8. Pinjam teknolgi STP (Specific Tab Process) dari ROG Phone 6 .

Pengisian baterai adem dan cepat, gunakan adaptor HyperCharger 30W Visual Terbaik Layarnya wah ukuran sama persis dengan Zenfone 8, yaitu 5,9 incie, tapi ada AMOLED yang dukung refresh rate sampai 120Hz secara otomatis hingga pindah ke 60, 90, dan 120Hz, tergantung aplikasi konten, tampilan waktu resmon 1ms. 

Gambar pasti jauh hebat kualitasnya , mudah akses di luar ruangan, memiliki brightness sampai 800 nits (100% APL) peak maximum brightness 1100 nits. Pasti dech kamu puas, cepat, jernih, kaya, warna dan terang benderang baik tampilan maupun hasilnya.

Audio Jernih: Yang suka dengerin audio, nich ada fasilitas entertainment yang disuguhkan dengarin dech playlist favorit di Spotify atao nonton video langganan di YouTube,. ASUS sudah jalin Kerjasama dengan proyek ROG Phone 3 sehingga kualitas audio dijamin impresif dari dua speakter linier oleh smart amps Qualcomm AqsticTM dan jack audio 3.5mm yang menggunakan Qualcomm Aqstic DAC terbaru.


Last but not least, kalo ponsel canggih pasti harus ada keamanan canggih juga dong! Dilengkapi dan dilindungi dengan Corning Gorila Glass VIctus, dan disertifikasi IP68, pastinya anti gores , anti air dan debu sudah dijamin. 


Asus Zenfone 9



 Tunggu apa lagi! Asus Zenfone 9 akan diluncurkan pada tanggal 17 Nopember, segera miliki Zenfone 9, kapasitas baterai 4300mAh, yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari Anda. Selain baterai, dukungan Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful pun menjadikannya ciamik saat digunakan untuk ragam task secara bersamaan. 

Untuk lebih details= , tunggu postingku lebih lanjut di blogku!

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman