Inner Strength Biskuat Academy 2022, Yuk Ikutan dan Ajak Anak, Cucu

Innter Strengh Biskuat Academy


Ketemu dengan ibu-ibu di zaman “now”, pasti yang ditanyakan anakmu ranking berapa? Sekolah dimana? Harapan setiap ibu,  anaknya bisa mencapai ranking pertama di sekolah unggulan. 

Memiliki anak yang pandai dan cerdas dalam bidang intelektualnya adalah impian semua ibu-ibu Indonesia. 

Mengejar angka-angka di sekolah untuk menjadi orang yang terpandai memang tidak salah. Namun, setelah anak selesai dalam bidang akademik, kecerdasan intelektual saja tidaklah cukup. 

Realitasnya, dalam praktek kehidupan pekerjaan, untuk mencapai sukses, dibutuhkan karakter yang kuat, cerdas spiritual dan emosi disamping cerdas secara intelektual. 

Untuk mencapai karakter yang kuat, seorang anak butuh pendidikan karakter sejak dini. Dia harus dididik untuk menjadi anak yang percaya diri , jujur, gigih, kuat tak mudah menyerah, punya pandangan sifat positif saat berinteraksi dengan orang lain maupun terhadap dirinya. 

Pendidikan karakter itu dimulai dari rumah hingga ke pendidikan formal dan informal. Salah satu pendidikan karakter yang penting untuk anak adalah melalui pengenalan potensi anak.

Potensi anak itu bermacam-macam, ada yang menyukai musik, menyanyi, melukis, menari, dan olahraga. Dalam bidang olahraga sepakbola, anak dapat mengembangkan dirinya untuk menjadi pesepak bola yang tangguh. 

Tentu untuk menjadi sepakbola yang profesional, anak harus belajar sejak dini.  Di negara yang terkenal dengan pemain sepakbola terbaik seperti Brasil, Argentina, mereka memiliki pola pengembangan pendidikan pesepakbola sejak dini, anak-anak. 

Biscuat academy 2022
dokpri


Ketika anak-anak itu dididik dengan pola dan metode yang baik, serta pelatih yang baik, pasti anak-anak itu akan memiliki prestasi dalam bidang olahraga. 

Lalu, pertanyaannya bagaimana cara mencari tempat untuk mendorong anak-anak yang punya potensi pesepakbola untuk menjadi profesional pesepak bola? 

Biskuat Academy adalah sebuah program yang diciptakan oleh Biskuat. Biskuat adalah produk dari brand unggulan Mondelez International. Tujuan dari pendirian Biskuat Academy menciptakan #GenerasiTiger, anak yang selain berprestasi di bidang akademik, tetapi juga punya kekuatan dalam dirinya (inner strength Biskuat Academy 2022).

Biskuat Academy, anak akan belajar keterampilan sepakbola dari pelatih berlisensi UEFA A sebagai persiapan untuk jadi pemain bola masa depan. Bahkan bisa bertemu pemain profesional dari Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. 


Biskuat Academy telah berdiri sejak tahun 2019 untuk menciptakan kekuatan karakter pada setiap anak . Dukungan diperoleh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). 

Pada tahun 2021, dukungan yang lebih besar datang dari Kementrian Pendidikan,Kebudayaan,Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Kegiatan Biskuat Academy 



Di tahun 2019, sebelum Covid-19 datang, kegiatan yang diadakan adalah lomba Sepak Bola, Latihan Bersama Pemain Nasional diadakan secara luring. 

Di tahun 2020-hingga saat ini, kegiatan Sekolah Bola Online, Press Conference, 3 Bintang Garuda sebagai Ambassador. Sekolah Bola Online, School visitation, Latihan bersama Evan Dimas .

Terakhir di tahun 2022, ada Sekolah Bola Online, Workshop Guru Olahraga, School Visitation: Grand Prize: Win International Soccer Stadium Tour. 

Biskuat Academy juga memberikan apresiasi kepada para coach yang telah memberikan dukungan penuh untuk melatih anak-anak menjadi pesepakbola handal. Dua coach yang sangat berjasa adalah Coach Timo Scheunemann dan Coach Aji. 

Biskuat Academy juga menghadirkan inisiatif terbaru untuk pengembangan kompetensi guru Penjasorkes di seluruh Indonesia. 

Peserta dari Biskuat academy dari 2019 hingga 2022 mulai 9.6K peserta hingga 50K peserta. 

Review  Video singkat


Setiap anak pasti punya impian besar (bagi anak).  Impian itu hanya bisa direalisasikan apabila  ibu atau orangtuanya mendukung dengan mengajak anak itu berlatih di Biskuat Academy.   Video singkat ini sangat menginspirasi orangtua untuk bisa melihat potensi anak dan merealisasikannya lewat Biskuat Academy 2022.

Keuntungan Anak mengikuti Biskuat Academy 2022


1.Belajar Teknik sepakbola dari pelatih bersertifikasi UEFA A 
2.Belajar langsung dari pemain nasional Indonesia 
3.Menangkan Tour ke Stadion di Eropa dan ratusan hadiah lainnya
4.E-Certificate untuk seluruh peserta dan sertifikat fisik yang ditandatangani oleh Kemendikbud dan Kemenpora untuk finalis. 

 Cara mengikuti Biskuat Academy 2022


Mengembangkan potensi anak dalam bidang sepakbola dengan cara belajar di Biskuat Academy 2022 adalah pilihan dan pengalaman berharga bagi putra Bapak-ibu sekalian. 

Jangan lewatkan kesempatan emas ini karena anak Anda akan mendapatkan pengembangan dan pelatihan bersertifikat dari UEFA coach Timo Scheunemann dan coach Aji,Pelatih inspiratif sebagai pelatih pembentuk watak putra Bapak/ibu sekalian.

 Berikut adalah caranya untuk mendaftar

Biskuat Academy 2022


 1.Beli Jumbo Biskuat : 1 pcs 
    Beli B 5000             : 1 pcs 
    Beli B 500               : 2 pcs
    Beli B 1000             : 2pcs 

2. Daftar via whatsapp Biskuat Academy. Validasi dengan kode unik 

3. Hadiah langsung akses ke Sekolah Bola Online 

Sudah siap untuk mencetak pesepak bola profesional bagi anak-anak Anda? Ayo secepatnya mendaftar agar Indonesia bisa mencetak kader-kader pesepak bola profesional yang membanggakan dan membawa nama harum Bangsa Indonesia. 

 Sumber referensi: 

  • Ibuibudoyannulis.com/wp-content
  • Siaran Pers “Wujudkan Mimpi Anak Indonesia menjadi Lebih Besar, Biskuat kembali Hadirkan BISKUAT ACADEMY 2022

7 komentar

  1. Terima kasih infonya kak.. saya jadi penasaran, syarat usia anak brp ya?

    BalasHapus
  2. Mengasah skill di bidang olahraga ini jga salah satu dukungan buat anak2 Indonesia maju yaa Mba, bukan hanya dilihat dari kecerdasan intelektual saja. Program yg diadakan biskuat academy nih, anak2 dapat pelatihan serta penghargaan dari kegiatan yg diberikannya..

    BalasHapus
  3. Ini biskuit kesukaan..
    Berarti ceki-ceki lebih lanjut ya dibagian kemasannya, buat bisa ikutan daftar pelatihannya.

    BalasHapus
  4. Setuju banget kalau kecerdasan akademik aja enggak cukup. Apalagi belum tentu anak potensinya diakademik. Ada anak yang memiliki potensi lebih besar di bidang nonakademik seperti olahraga ini.

    BalasHapus
  5. Keren banget nih, ada Biskuat Academy, aku akan share ke sepupu² aku agar anak mereka bisa ikutan juga.

    BalasHapus
  6. Bu, Ina, artikelnya suka banget. Terutama di bagian pendaftaran Biskuat Academy. Gampang banget ternyata buat gabung. Artikelnya izin aku share ya, mungkin banyak anak di luar sana yang potensi sepak bolanya bisa dikembangkan

    BalasHapus
  7. Biskuat Academy ini membantu anak anak yang hobi sepakbola bisa mewujudkan mimpinya ya mbak
    Biar kelak Indonesia punya banyak Pemain bola berbakat

    BalasHapus

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman