Home Lift Hemat Listrik Bagi Pebisnis dan Hunian Bertingkat

 
Home Lift Hemat Energi

 
Energi, listrik begitu mahal . Ingat semua listrik yang kita gunakan saat ini masih menggunakan energi fosil yang berasal dari batubara. Nach, fosil batu bara ini makin lama semakin langka dan biaya untuk produksimnya semakin mahal. Saya sebagai konsumen pun merasakan betapa mahalnya membayar biaya listrik tiap tahun terus meningkat.
 
 Bagi pebisnis  modal awal untuk investasi merupakan suatu cost.  Cost inestasi itu ada berbagai macam.  Bukan hanya cost modal saja  tapi ada tiga cost yang perlu diperhatikan yaitu expenditure, operating cost dan maintenance cost
 
Expenditure atau cost merupakan biaya awal untuk investasi, operating cost untuk biaya sehari-hari dalam bisnis, sedangkan maintainence cost adalah biaya untuk pemeliharan dari peralatan, rumah . 
 
Di era zaman "Now "yang penuh dengan persainganan, pebisnis bukan hanya memikirkan cost saja.tapi bagimana memenangkan persaingan dengan menambah value dari produk yang dijual.
 
Kustomer mengharapkan adanya  nlai tambah dari suatu produk karena kustomer ingin mendapat pengalaman dan pengetahuan dari sumber lain. Contohnya , ketika makan di resto yang punya pemandangan indah di roof top, lantai ke -14. Sayangnya tiap kali kita akan menuju ke lantai rooftop, mereka tak punya lift. Terpaksa pelanggan harus naik dan turun melalui tangga. Pelanggan jadi kesal juga . Mereka akan ngomel dan pengalaman dari pelanggan itu jadi bagian nilai  kurang karena tidak puas. 
 
Lalu bagaimana menjembatani masalah pelaku bisnis yang harus menghemat biaya/cost  tapi harus memuaskan kustomer. Solusinya adalah penggunaan teknologi . Teknologi yang membuat hemat dalam biaya, meningkat kepuasan pelanggan, dan solusi bagi maintenance cost yang berkurang (karena hemat energi Adan biaya perawatan )
 

Home Lift Hemat Energi 

 
Home Lift Hemat Energi
www.pardisolusi.com

Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional, kami hadir dalam suatu webinar berjudul “Home Lift Hemat Energi” memperkenalkan dan meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik dengan inovasi Home Lift Hemat Listrik. 
 Penyedianya adalah PT. Pardi Solusi Abadi , home lift ini berskala bertaraf internasional, buatan dari Italia.
 
 Sebuah rumah megah, bertingkat tiga hingga empat, atau ruko baik untuk tempat wisata maupun klinik, dimana orang-orang perlu mobilitas yang tinggi. Capai dong untuk naik turun tiap hari tanpa henti.
 
Home Lift Hemat Listrik
www.pardisolusi.com


 Solusi untuk mobilitas tinggi ini adalah dengan adanya lift hemat energi. Keunikan di sebuah rumah bertingkat itu ternyata memiliki sebuah lift hemat energi. Siapa menyangka  transparansi dari Lift dengan jenis Mangusa 300 , homelift ARE Mangusta itu cukup dengan  energi 300 watt atau jenis ARE Miniwatt dengan besarannya 150 watt.
 
Home Lift Hemat listrik
www.pardisolusi.com

Bayangin listrik 150 watt d-300 watt itu sebesar daya untuk alat listrik seperti dispenser, AC, setrika dan barang elektronik lainnya. 
 
Kita bisa melihat tiga sisi yang transparan , dari sisi kanan,kiri, dan muka semuanya kaca, kotak compact ukuran 800mm Mudah sekali untuk masuk ke dalam lift seperti lift iasa, tekan tombol. Tampilan atau interior dalam lift itu mulai dari warna ceiling sampai lantai dan bentuknya bisa dicustomized sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 
 
Jadi apabila  kita hanya punya ruangan kecil tapi ingin memasang lift, tidak ada masalah. Semua ruangan bisa digunakan hanya dibutuhkan lubang saja. Disesuaikan dengan ruangan agar tidak ada ruang terbuang. Bukan hanya hemat energi, ARE Miniwatt dan ARE Mangusta punya keuntungan yang lainnya yaitu High Efficient Energy yang telah dipatenkan 
 
Jaminan dari system pengoperasian sangat nyaman dan tidak berisik, dilengkapi dengan batas Kesehatan Elesehingga tidak mungkin berjalan cepat sekali , pasti aman dan biaya perawatannya sangat terjangkau, apalagi biaya perawatan terjangkau. 
 

Inilah 8 fitur keunggulan :

  •  Patens and Energy Efficiency

:Produk-produk ARE Lift merupakan Electric traction system yang inovatif telah dipatenkan ARE-H2E, dengan penggunaan DC motor. Dengan teknologii tinggi , penggerak itu hanya membutuhkan daya 150 W untuk ARE Miniwatt  dan 300 Wat untuk ARE Mangusta. 
 
  • Anti Blackout system 

 
Listrik di Jakarta dan kota-kota lainnya sering mati bukan? Nach untuk penggunaan lift ARE Mangusta dan ARE Miniwatt dan produk lainnya, tetap dapat digunakan begitu listrik mati, dengan 30 kali naik dan turun tanpa jeda. 
 
  • NO Need for an elevator machine room 

 
Tidak perlu repot untuk memiliki “house machine power unit dan control panels” baik di bawah, atas atau samping elevator. Hanya perlu pemasangan mesin unit di bagian poros Lift yang diintegrasikan dengan panel control sampai tempat mendarat di lantai.
 
  • Comfort & NOSE Reduction 

 
Jalan lift ke atas maupun turunnya sangat mulus tanpa ada suara yang mengganggu. Jika berhenti pun persisi tanpa suara. Design lift sangat elegan dan nyaman untuk digunakan, baik untuk orangtua maupun anak sekali pun 
 
  • Maximum Safety 

 
Kecepatan dari semua lift yang dipasang dimana pun sangat terbatas dan mampu mneghindari Gerakan yang tidak terkontrol. Mekanisme kecepatan yang terbatas menjamin tingkat keselamatan sesuai dengan kondisi market saat ini. Ecological & Clean Lift ini hemat energi, tidak menggunakan kemasan maupun oli sehingga dapat dipastikan keberishan dan ramah lingkunganl 
 
  • Low used Power 

 
Lift ini menggunakan 150 watt dan 300 watt, sehingga Anda tak perlu khawatir akan kekurangan daya dan tidak perlu mematikan atau menambah daya. Cukup dengan daya yang Anda miliki saat ini Jika Anda masih ingin membuktikan spesifikasi dari hemat energi dari lift ini, berikut adalah detailsnya: 
 
Home Lift Hemat Listrik
www.pardisolusi.com

 
Home Lift Hemat Listrik

 

 

 

 

 

 

  • Eco Sustainability dan Energy Recovery 

 
Karena penggunaan energi yang sangat hemat itu,  cara kerja lift pun sangat hybrid atau hijau, hanya gunakan energi bateri sebagai pengangkat daya listrik . Kesinambungan dari energy hybrid atau hijau akan membuat ramah lingkungan yang terus menerus berlangsung. 
 
Bagi para pebisnis, yang perlu hemat cost dan energi tetapi ingin punya nilai tambah bagi customer, silahkan langsung menghubungi:PT.Pardi Solusi Abadi 

19 komentar

  1. Mantap punya rumah ada lift. Orangtua juga tidak sakit encok kaki. Apalagi tidak akan khawatir lift macet ditengah jalan/berisik.watt listrik juga hemat.

    BalasHapus
  2. Saya bengong. Lift 300 watt itu berarti setara tenaga mesin cuci yang bisa mencuci sekaligus mengeringkan.

    Asalkan yang penting, tempat tinggalnya nggak pernah kena pemadaman bergilir.

    (yang komen ini sudah pernah kena pemadaman bergilir selama 2 hari)

    BalasHapus
  3. Ini betulan bisa mengangkat beban 400 kg? Inovasi yang bermanfaat sekali apalagi dampaknya sangat baik untuk lingkungan.

    BalasHapus
  4. akhirnya teknologi home lift semakin ramah energi dan ramah dikantong ya?

    karena banyak sekali yang membutuhkan home lift dan selama ini terabaikan

    BalasHapus
  5. Wah auto bayangin klo rumah saya yang lantai dua pakai lift enak ya ga pegel naik turun tangga hehe,,..keren ya inovasinya bermanfaat banget buat yg baru bikin rumah spya konstruksi disesesuaikan dengan beban liftnya

    BalasHapus
  6. Makin canggih aja nih sekarang udah ada lift ramah energi, desainnya juga bisa disesuaikan dengan keinginan kita ya..

    BalasHapus
  7. Kalau rumah dan gedung bertingkat banyak memang lebih efisien kalau ada lift ya bu. Tapi ya gitu mikirnya biaya listriknya dan tidak ramah lngkungannya, eh ternayta sekarang ada ya teknologi home lift yang ramah lingkungan, keren banget nih..moga pada developer melirik ini buat bangun hunian dan gedung ya

    BalasHapus
  8. Kalau home lift ini ada di ruko yang mana kerap dijadikan ruang usaha, pasti membantu ya. Apalagi ramah lingkungan, serta irit biaya dalam penggunaan listrik

    BalasHapus
  9. Keren bgt ya, jdi ga ada lagi nih ceritanya kekunci di lift kyak di sinetron2

    BalasHapus
  10. Ide yang bagus ya untuk para pelaku usaha memasang lift pada bangunan usaha mereka. Apalagi yang sampai 3 Lantai. Selain efisensi dan efektifitas mobilisasi juga kesan exclusive ya. Terus hemat listrik pula.Mantap nih

    BalasHapus
  11. itu serius? home lift hanya 300 watt? wah emang pas buat rumah ya
    atau bisa juga untuk usaha kecil, misalnya cafe gitu ya bu?
    kan biasanya cafe tu bentuknya di ruko, daripada naik turun tangga kan enak naik lift aja

    BalasHapus
  12. Kerenn bangett lift hemat energinya memiliki watt yang kecil sama dengan dispenser dsbnya. Inovasi yg bagus sekali, tiada duanya ini...

    BalasHapus
  13. Wow 300 Watt only? Bener bener hemat energi. Dibutuhkan banget buat di fasum seperti masjid, khususnya buat jamaah yang sudah lansia yah Bu

    BalasHapus
  14. Wah hemat banget ya home lift cuma 150 watt atau 300 watt. Apalagi home lifft yang ini juga ramah lingkungan

    BalasHapus
  15. enak banget iniii :) cocok ya kalau hunian yang tinggal banyak orang nih hehe.. apalagi kalau punya orang tua sudah sepuh :)

    BalasHapus
  16. Solutip banget Home Lift ini,ya mbak.
    Mobilitas rumahbertingkat jadi nyaman dan aman denga Home Lift ini.

    BalasHapus
  17. Gedung2 perkantoran dan pusat perbelanjaan harus nih pake home lift jg biar hemat listrik. Kalo rumah, aku bayanginnya rmh2 artis aja yg pake lift hehe

    BalasHapus
  18. Hole lift ini pilihan banget, apalagi buat yang pengen hemat listrik. Bisa nih rekomendasiin bosku.

    BalasHapus
  19. wah sepakat di era sekarang benar jika kita itu perlu memberi nilau tambah pada produk yg kita jual, selain masyarkat mulai aware dg hal tersebut namun juga jadi poinplus seseorang dalam mebeli poroduk. solusi yang ditawarkan adanya lift berdaya rendah ini menjadi nilai plus ya, jadi bagi pihak yang ingin menggunakannya pertimbangan ini bisa masuk "poin plus"

    BalasHapus

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!