Berto Imunku, Cara Alami Tingkatkan Daya Tahan Tubuh untuk Keluarga

Berto Imunku

 
Apakah kita semua sudah merasa merdeka dari ketakutan dan kekhawatiran yang mendera hidup selama pandemi?. 
 
 Kemerdekaan hidup tidak sepenuhnya terjadi seperti kondisi normal. Di satu sisi kita pengin bekerja, sekolah tatap muka karena merasa tidak efektif jika harus belajar, bekerja di rumah saja. 
 
Sayang, rasa merdeka itu harus dibarengi dengan tanggung jawab untuk menjaga kesehatan kita agar tidak sampai kita tertular atau terpapar dengan Covid-19. 
 
Beberapa bulan terakhir ini, saya juga sama merasakan sedih, kecewa, takut . Takut dan khawatir karena adanya berita negatif yang terjadi di lingkungan terdekat, dekat rumah saya. Satu keluarga harus terkena covid, Pak RT nya sibuk untuk mengurus keluarga itu dan kami para tetangganya , kiri ,kanan , depan rumahnya harus mengikuti PCR . 
 
Tracing yang cepat untuk menuntaskan penyebarkan Covid. Beruntunglah kami semua tidak ada yang terpapar. Belum lega sepenuhnya, ternyata ada dua keluarga lainnya yang juga terpapar Covid 19. Bukan saja di lingkungan RT, tapi juga berita negatif dari teman-teman yang terpapar dan tidak tertolong membuat hati makin ciut  dan takut sekali. 
 
Apalagi saat ini anak-anak yang sebentar lagi  masuk sekolah tatap muka, tentu dilema orangtua apakah anak diperbolehkan ikut sekolah atau hanya online saja. Pertimbangan orangtua sangat berat apabila anak-anak itu sekolah tanpa vaksin. Risiko ke sekolah tanpa vaksin jadi hal yang mengkhawatirkan. Namun, ada pertimbangan bahwa sekolah online juga kurang efektif. 
 

Langkah-langkah aman dan imun

 

Berto Imunku, Cara Alami Tingkatkan Daya Tahan Tubuh
dokpri

Pastikan bahwa kita sudah ikut prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghidari kerumunan, dan membatasi mobilitas) yang dianjurkan oleh Pemerintah Terselip pertanyaanku , loh apakah cukup dengan 5M saja, karena covid 19 itu rentan untuk orang yang sudah sepuh dan anak-anak .
 
Menurut katadata, jumlah anak yang terpapar sebesar 11,8% sementara anak yang meninggal sebesar 2,3%. Untuk kasus orangtua atau lansia, ditengarai banyak yang meninggal karena faktor komorbid seperti hipertensi, diabetes, penyakit jantung dan penyakit paru 
 
Lalu, apa yang harus dilakukan untuk perlindungan diri selain 5M? Vaksin jadi alat pelindung diri kita dari paparan covid-19. Oleh karena itu sekarang ini Pemerintah menggalakkan program Vaksin mulai dari nakes, orangtua , anak-anak usia 12 tahun ke atas sampai  ibu hamil. 
 
Selain vaksin, kita perlu meningkatkan ketahanan tubuh atau disebut dengan imunitas tubuh. Imunitas tubuh hanya dapat diperoleh dengan olahraga ketat dan konsisten, asupan makanan serta vitamin. 
 
Vitamin yang saat ini dibutuhkan oleh tubuh harus alami. Khusus bagi mereka yang belum vaksin, perlu sekali dilindungi dari paparan covid .  Juga vitamin alami yang dapat menjaga tubuhnya tetap sehat dan mampu melawan covid. 
 
Bento ImunKu” yang diproduksi oleh Martina Berto, merupakan cara menaikan imun di tubuh kita dan cara menaikan imun secara alami, vitamin herbal alami bagi keluarga. 
 
Dengan minum herbal “Bento Imunku ”, tubuh kita akan terhindar dari mikro oganisme termasuk virus covid yang menyebabkan penyakit. Juga menjaga system imun tubuh agar imun kita tidak naik turun, tapi tetap stabil . 
Berto ImunKu merupakan booster imun , atau dalam bahasa kerennya, imunomodulator yang berfungsi meningkatkan imun tubuh secara optimal dan daya tahan tubuh itu tidak naik turun. 
 

Mengapa harus vitamin Berto Imunku ? 

 
Tak perlu ragu-ragu untuk memilih Berto Imunku. Saya sudah minum asupan vitamin herbal tradisional yang diproses secara alami, halal dan telah teruji manfaatnya. 
 
Tidak ada side effectnya, tapi menyegarkan tubuh. 
 

Apa manfaat Berto Imunku? 

 
Berto Imunku, Cara Alami Tingkatkan Daya Tahan
dokpri


Berto Imunku, minuman segar alami dengan kandungan herbal berkhasiat dan bermanfaat  adalah meniran (Phyllanthus niruri), Jahe (Zingiberis Officinale), kunyit (curcumae Xanthorrhizae), temulawak (curcumae Xanthrorrhizane), madu (Mel Depuratum), 
 

 Manfaat masing-masing herbal itu adalah sebagai berikut: 

Meniran: 

  • fungsinya imunomodulator, antiviral, antibacterial, antiinflamsi. 
  • Manfaatnya, meningkatkan system kekebalan tubuh dan mempercepat pemulihan penyakit.
 

Jahe : 

  • Fungsinya memberikan kehangatan tubuh dan imunomodulator 
  • Manfaatnya, mengatasi pernafasan, gangguan pencertaan 
 

Kencur:

  • Fungsinya antibacterial,antioksidan dan antiinflamasi. 
  • Manfaatnya dapat meningkatkan system imunuitas tubuh 
 

Temulawak: 

  • Manfaatnya untuk meningkatkan nafsu makan dan gangguan gastrointestinal.
 

 Madu:

  •  Manfaatnya mempercepat proses penyembuhan dan aktifkan sel imunitas tubuh 
 
Ayo, konsumsi, minumlah "Berto Imunku". Ngga perlu ragu sebagai alternatif penjaga imunitas tubuh keluarga dalam hadapi covid-19. Belinya sangat mudah dan cepat di Official Store Marthatilaar Shop di Shopee atau Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau.

9 komentar

  1. Produk yang bahannya herbal gini nih bu yang aku cari. Paling seneng kalau produk sudah menjadikan herbal sebagai ingredients nya. Auto nyetok nih bu aku hehe. Thanks yah Bu Ina atas infonya ;).

    BalasHapus
  2. Kandungan Berto Imunku ternyata lengkap banget ya. Apalagi gak ada efek samping, bisa buat stok nih biar imun tetap terjaga

    BalasHapus
  3. wah minuman enak tapi berkhasiat nih

    beli ah besok, karena akhir akhir ini badan gak fit

    mungkin karena pancaroba ya?

    BalasHapus
  4. suka banget sih sama yang alami gini. Apalagi di masa yang masih rawan sama penyakit ya, jadi harus meningkatkan imun biar sehat terus. Baru dengar tentang Berto Imunku, dan ternyata lengkap banget kandungannya ya :) boleh nih buat nyetok di rumah hihi

    BalasHapus
  5. Saya baru tahu tentang Beto Imumku, ingredients dari rempah herbalnya lengkap banget yaa..aku harus coba ini karena akhir-akhir ini kerjaan hetic banget apalagi aku kerjanya di sektor pendidikan, ketemu banyak orang, huhu
    Thanks for sharing Mba..

    BalasHapus
  6. Meniran jahe dan madu emang kunci banget buat alternatif daya tahan tubuh ya Bu. Akupun biasa seduh manual gitu, segarrr

    BalasHapus
  7. Aku juga konsumsi berto imunku. Enak bgt kalo dicampur sama air hangat. Pokoknya aku nyetok terus deh biar bisa diminum tiap hari.

    BalasHapus
  8. Aku suka minuman herbal juga ..aplagi yg berisi rempah2 asal baunya ndak menyengat hehehe.

    Wah berto imun ini kayaknya cocok dijadikan penghuni kotak obat di rumah ya

    BalasHapus
  9. Bagian dari Marthatilaar rupanya, so pasti sudah terjamin dan terpercaya sih. Apalagi untukku yang juga lebih sering konsumsi suplemen herbal. Noted dulu Bu.

    BalasHapus

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!