POP BOX SOLUSI BELANJA TANPA RIBET

https://www.facebook.com/pboxasia/


Seringkali kita mendengar istilah “Time is Money”. Tentunya slogan ini bukan sekedar omong kosong saja. Setiap orang memiliki rutinitas yang dikerjakan setiap hari baik itu kaum milineal maupun mereka yang bekerja di luar rumah.  Mereka tidak dapat menghabiskan waktu hanya untuk menunggu paket yang akan datang ke rumah. Alasannya tentu jika ada keperluan yang lebih prioritas, maka waktu kita lebih baik digunakan untuk beraktivitas yang penting dulu seperti bekerja , ke rumah sakit ketimbang harus menunggu kedatangan paket ke rumah. Kedatangan paket yang belum pasti kapan jamnya menjadi kendala utama.
dionbarus.com

 Di zaman milineal ini saya dan anak saya sering beli kebutuhan mendesak seperti kado, pakaian, buku, kosmetik, dan lain-lainnya secara online melalui e-commerce. Ketika kami sudah memesan dan membayar pesanan, maka pesanan itu pastinya akan dikirim lewat kurir. Nach, yang menjadi kendala bagi kami berdua adalah anak saya bekerja di kantor yang waktu pulangnya tidak bisa ditentukan bisa sampai malam. 
Mediakonsumen.com

Sedangkan saya seringkali harus beraktivas di luar rumah. Saat kurir datang pasti tidak ada orang di rumah. Lalu, kurir yang membawa barang pesanan itu tentu tidak akan meletakkan barang pesanan di depan rumah karena itu akan dicuri orang. Akhirnya, jika kurir sudah datang dan kami beruda tidak ada di rumah, kami terpakasa harus menelpon ke customer service e-commerce bahwa paketnya minta dikirim lagi tapi juga memastikan kapan dan jam berapa dikirimnya. Nach, seharian saya harus menunggu kurir datang tanpa bisa beraktivitas ke luar rumah.

 Tapi masalah ini sekarang sudah ada solusinya karena saya dan anak tidak perlu khawatir lagi untuk menunggu kurir datang. Cukup dengan menyewa " Pop Box".


Ada yang berpikir keras apa itu “Pop Box. Pop Box adalah sistem loker otomatis dimana kamu bisa mengambil sendiri paket kamu di mana pun dan kapan pun.
https://www.facebook.com/pboxasia/

Lokasi  "Pop Box" itu ada di 8 kota besar seperti Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi,Depok,Tangerang, Surabaya Bali, Medan, Palembang,Bogor, Cibinong, Bandung, Yogyakarta, Semarang. 

Tempat lokasi "Pop Box" di kota masing-masing itu sangat strategis dan mudah dijangkau dari tempat kita tinggal misalnya di Tangerang, saya selalu berjalan melalui Stasiun Kereta Api Pondok Ranji, maka saya pun dapat mengambil Pop Box di Stasiun Pondok Ranji. Pilihan lainnya di SPBU atau di supermarket yang sering kita kunjungi. 

Masih ragu-ragu dengan keamanan paket kita yang dikirim ke Pop Box ?  Apakah paket itu  tidak dicuri oleh orang? Tentunya tidak ada yang bisa mencuri paket itu karena dipastikan tempatnya aman ada di dalam supermarket atau di area yang terjaga dengan security code yang  hanya bisa dibuka oleh kita saja sebagai pemilik  Kode Sandi.

Juga Pop Box ini sudah bekerja sama dengan hampir 24 e-commerce terkemuka untuk pengiriman dan pengambilan. 

https://www.facebook.com/pboxasia/

 Caranya setelah saya membeli barang via e-commerce yang ada dalam kontrak kerja sama dengan Pop Box , maka saya memasukkan alamat pengiriman pesanan saya ke Pop Box yang saya sewa. Pihak pengiriman e-commerce akan mengirimkan barang ke Pop Box dengan memberitahukan melalui email atau sms barang sudah dikirm dengan QR Code dan kode sandi.
https://www.facebook.com/pboxasia/

Saat kita datang ke Pop Box kita, tinggal bawa handphone kita yang sudah ada QR code itu . Kita letakkan handphone kita dengan sistem yang ada di Pop Box lalu QR code yang ada di handphone di “pair” atau di"connect" dengan sistem di Pop Box. Setelah terbaca, maka isian yang berikutnya adalah memilih bahasa apa, lalu pilihan berikutnya mengisi sandi kode yang sudah dikirimkan ke dalam sistem itu. Setelah diisi sandi kode, maka terbukalah Pop Box dan barang yang dikirim itu ada dalam box itu dan tinggal kita ambil. Begitu aman dan mudahnya untuk mengambil pesanan itu
https://www.facebook.com/pboxasia/

. Bukan hanya untuk mengambil pesanan, tetapi juga mengirimkan dan mengembalikan barang jika barang tidak sesuai dengan pesanan pun dapat dilakukan melalui Pop Box.


Nach, kita ngga usah pusing lagi dengan pengiriman,pengambilan dan pengembalian barang kita karena sudah ada Pox Box yang membantu meringankan kita untuk pengambilan, pengiriman dan pengembalian.