Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus


Mengingat  Allianz Alissya Protection Plus, aku punya cerita yang memilukan itu datangnya dari seorang teman saya . Dia yang sehari-harinya kelihatan sehat dan gembira itu berubah jadi loyo dan sedih mukanya. 

 “Apa gerangan yang terjadi dengan dirimu?”tanyaku. Terdiam tertunduk lesu tidak menjawab. Kugoncangkan dirinya karena aku merasa ada yang aneh dengan perilakunya yang tidak seperti biasanya penggembira. 

“Aku ini sahabatmu!” katakanlah, sedikit memaksanya untuk berbicara. Dengan suara yang lirih sekali, “Aku di vonis dokter katanya hasil biosi dari benjolan di payudaraku itu adalah kanker stadium tiga”. 

Begitu  mendengar berita itu, gantian aku seperti yang disambar halilintar. Kutenangkan diriku sebelum berkata-kata lebih lanjut. Ayo cari pengobatan dari dokter medis yang kompeten. Soal biayanya, “Apakah kamu punya polis asuransi?” 

Dengan tergesa-gesa dia masuk ke dalam rumahnya. Diambilnya sebuah polis dari Asuransi Syariah Allianz dengan produk “Allianz Allisya Protecion Plus” . Dengan membaca lebih teliti, syukur allhamduillah, ada “critical illness” , salah satunya kanker yang dikover oleh polis itu. Rasanya hati tenang untuk mengusulkan agar segera berobat tanpa pusing soal biaya-biaya kemoterapi dan lain-lain yang konon sangat tinggi sekali. 

Sayang, meskipun usaha untuk pengobatan sudah maksimal, nasib temanku itu juga ditentukan oleh Tuhan. Dia masuk dalam fase yang krtis. Di hari-hari terakhirnya, dia sempat menyampaikan pesan penting untuk ketiga putranya . Dia seorang single parent. Dia mengatakan bahwa hanya dengan polis itu aku mau masa depan anak-anakku bisa sekolah sampai selesai. Tolong bantu urus soal asuransiku ini, sambil menyerahkan polis yang kuterima dengan tangan yang gemetar.

 Singkat cerita temanku meninggal dunia. Duka mendalam karena anak-anaknya masih belum ada yang selesai sekolah, justru yang paling besar baru masuk ke univesitas. Saya ingat pesannya untuk cepat mengurus semua kebutuhan untuk anaknya. Bersama dengan anaknya terbesar, kami urus untuk dana manfaat kematian yang diwariskan kepada anak-anaknya. Saya bersyukur sekali bahwa dana itu dapat cair .  Dalam kedukaan itu , dana dari manfaat perlindungan meninggal dari Allianz Allisya Protection Plus  membantu untuk kebutuhan pendidikan ketiga putranya. 

Ketika sudah selesai semuanya, terpekur saya mengingat keajaiban yang terjadi. Satu sisi merasa kehilangan, sisi lain, bersyukur dengan adanya polis Allisya Protecion Plus kesulitan pun dapat diatasi dengan cepat. 

 Apa itu Allisya Protection Plus?

https://www.allianz.co.id/

 Asuransi Allisya Protection plus didesign untuk memenuhi kebutuhan kita dalam kenyaman hidup yaitu proteksi dan investasi. Kombinasi yang sangat dibutuhkan di era milineal ini. Perlindungan saat kita sakit, tapi juga masih ada nilai investasinya. Demikian juga jika kita tidak sakit, dana yang diinvestasikan dapat berkembang lebih cepat sesuai dengan pilihan investasi yang tepat.

 Apa manfaatnya untuk beli polis ini?

Ada dua manfaat dari polis ini: 
  1.  Manfaat Perlindungan Jiwa 
  2.  Manfaat Investasi 
Manfaat Perlindungan Jiwa:
shutterstock.com

Kita semuanya mendambakan jiwa dan fisik yang sehat. Namun, ternyata dalam hidup ini selalu ada resiko-resiko yang tak dapat dihindari seperti di bawah ini:

  •  kecelakaan mengakibatkan meninggal dan cacat;
  •   “critical ilness (CI Syariah & CI Plus Syariah) yang melindungi 49 jenis penyakit kronis dan 2 pilihan sesuai dengan pilihan; 
  •  CI 100 Syariah perlindungan terhadap 100 penyakit kritis komprehensif sampai usia 100 dari mulai kondisi awal sampai kondisi parah; 
  •  Total Permanent Disability
  •  Payor Protection 
  •  Payer Protection 

Manfaat Investasi:

www.shutterstock.com

 Kebutuhan manusia bukan sekedar perlindungan tapi keinginan agar punya aset yang bertambah. Nach, dengan kontribusi yang telah disetorkan atau dibayarkan, sebagian besar atau seluruhnya dapat dimasukkan dalam investasi . Investasi jangka panjang disebut dengan Alisya Equity fund, jangka menengah disebut Alisya Balanced Fund dan jangka pendek disebut Alisya Fixed Income Fund

Lengkap dong semuanya mulai dari perlindungan plus investasi. Oleh karena itu asuransi ini pas benar dengan namanya Allisya Protecion Plus. Program 

Kado Umroh: 

 

 Asuransi Syariah juga punya program yang sangat menarik sekali untuk membantu mereka yang tidak mampu membiayai untuk ibadah Umroh. Program itu disebut dengan Kado Umroh. Kado Umoroh merupakan Paket Ibadah Umroh yang didalamnya termasuk akomodasi, transportasi dan uang saku.. Disediakan 5 Kado Umroh untuk mereka yang ceritanya terpilih sesuai tahapan seleksi dan 2 Kado Umroh untuk PenceritaTerbaik. 

Nach, inilah saatnya yang tepat bagi Anda untuk memilih   Asuransi Syariah yang merupakan Asuransi Jiwa dan Investasi,  mendukung Anda dalam setiap resiko dalam hidup ini , perlindungan dan investasi.