MODEL RAMBUT PEREMPUAN 2018

Model Rambut Perempuan tahun 2018 Wah apa ngga ketinggalan zaman sekarang sudah bulan Juni padahal kalau mau mengikuti model rambut perempuan 2018 sebaiknya mulai bulan Januari saja. Tidak ada kata ketinggalan zaman. Selama kita masih berada di tahun 2018, kita masih bisa mengikutinya supaya kita makin percaya diri

Nach, ngomong-ngomong apa model rambut perempuan tahun 2018 yang dapat kita contoh. Tentunya kita bisa melihat dulu model rambut yang sedang trend , tetapi model rambut itu sesuai dengan tipe muka atau wajah muka kita. 

Berikut ini adalah model rambut peremuan 2018: 

THE SHAGGY BOB:



Nach ini sangat keren banget dech bagi mereka yang punya muka tirus. Shaggy bob disukai karena selain potongan klasis juga dapat berlangsung lama sampai setahun. Beberapa orang menyukai mulai dari yang pendek sampai ke sophisticated bob, bahkan ada yang sedikti “messy”. 

VISIBLE OMBRE ROOTS:


 Gaya atau mode rambut ini membuat Anda harus kontak kepada pengecat rambut anda. Yang sedang populer saat ini “grey trend” yang sangat digandrungi setiap orang mulai dari Rihanna sampai ke Kylie Jenner, sangat terlihat sangat “natural” karena pada dasarnya membuat potongan rambut ini seperti terlihat zaman “now”. 

FRENCH GIRL CHICKS:


Dengan sangat menyesal bagi mereka yang punya rambut ikal, ada model rambut terbaru yang diperkenalkan dengan nama “French Girl Chicks”. Perubahan dari mereka yang menyukai rambu “blonde” berubah jadi “hitam kelam dengan potongan yang sangat rapi “. Sedikit seperti potongan gaya bob tapi tres sophisto dan terlihat lebih menarik untuk foto yang bergaya instagram. 

Nach, pilihlah model rambut ini sebelum ketinggalan karena sekarang ini sudah bulan Juni. Pastikan yang sesuai dengan kepribadian dan model rambut ini pasti akan membuatku lebih bergaya dan percaya diri.