TEMPAT BUKA PUASA


Tempat buka puasa dan jajanan takjil enak untuk buka puasa Ramadhan yang menyajikan menu hidangan Ramadhan nikmat dan lezat lagi halal. Menjelang sore hari selepas jam kantor dengan aktitas pekerjaan di bulan puasa Ramadhan akan menjadi suasana yang bayak dinantikan bagi umat muslim untuk berbuka puasa

Namun, di zaman sekarang ini, kita tak perlu repot untuk mencari tempat berbuka puas. Mulai dari yang hotel berbintang sampai kaki lima  menawarkan menu hidangan buka puasa yang unik dan menarik. baik dari penampilan menu sajian kuliner untuk berbuka.

Variasi dari   bentuk makanan penutupnya sampai suasana tempat makan yang enak untuk buka puasa di jakarta dengan beragam sajian View pemandangan unik.

 Inilah daftar tempat yang asik dan enak buat buka puasa sekaligus ngabuburit di Jakarta sambil menunggu waktu adzan maghrib berkumandang memang paling tepat bila dilakukan dengan hal-hal positif yang dapat menambah pahala seperti mendengarkan ceramah menjelang berbuka dan tadarus Al qur’an.

 Kegiatan lain yang selalu menjadi trend dan tradisi saat bulan Ramadhan tiba adalah tempat buka puasa bersama dan ngabuburit bareng teman atau keluarga.

 Di Jakarta, banyak aktivitas menarik yang dapat dilakukan untuk menunggu waktu berbuka tiba, dari foto-foto, naik sepeda onthel hingga belanja. Dari sekian banyak tempat yang asik buat ngabuburit di Jakarta, sahabat ataupun pembaca setia 

 Inilah saran tempat buka puasa yang saya dapatkan dari Direktori Wisata Indonesia.

 Pasar Benhil Jakarta :
ensklopedia.com

Pasar Benhil merupakan salah satu pusat takjil untuk buka puasa di Jakarta yang paling terkenal dan lengkap. Kawasan Pasar Benhil yang terletak di Jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Kawasan ini juga merupakan salah satu pusat kuliner Ramadhan favorit warga ibu kota Jakarta. Tak heran jika menjelang waktu berbuka, tempat jual takjil ini selalu ramai pengunjung. Ada ratusan penjual berjejer di bawah tenda-tenda besar yang biasanya mulai buka dasar pukul 11.00 hingga 18.00 atau waktu maghrib. Semua menu sehari-hari yang sahabat Direktori bisa cari dan meperolehnya di pasar ini. Hidangan buka puasa Ramdhan seperti siomay, es buah, empek-empek, batagor, jajanan tradisional, es sirup, ikan bakar, sate padang, gudeg, serabi, otak-otak, ayam bakar, dan mendoan. 

 Bandar Jakarta Ancol :
sabigayu.com

 Bagi para penggemar seafood sepertinya wajib datang ke tempat buka puasa enak di Jakarta yang satu ini. Lokasinya da Restoran Bandar Djakarta Ancol yang merupakan salah satu restaurant seafood di tepi laut teluk Jakarta yang memberikan semua kenyamanan yang akan membeikan sensasi suasan yang berbeda.  
Lokasi dan alamat Bandar Djakarta Taman Impian Jaya Ancol terletak di Pintu Masuk Timur, Jl. Kw. Wisata Ancol, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. 


Ancol:
Job-Like.com

Tempat buka puasa di Ancol jakarta ini pun mudah dijangkau dari pusat dengan kendaraan mobil atau motor dan kendaran umum. Untuk informasi Jam buka mulai dari pukul 11.00 – 23.30 WIB. 

Ancol Beach Jakarta Kawasan rekreasi dan liburan yang satu ini banyak menampilkan restoran dan rumah makan yang menyedikan menu makanan bagi sahabat yang akan mencari tempat untuk berbuka puasa di jakarta. 

Lokasinya yang menghadap ke pantai dengan pasir putih yang bersih menjadikan kawasan Ancol Beach jakarta menjadi tempat bernuansa romantis untuk buka puasa di Ancol Jakarta.

 Saung Garuda Kemayoran :
Jendela KEmayoran.com
ner tradisonal. bahkan bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang ingin menikmati suasna alam pedesaan sambil menikmati hidangan khas nusantara. Bentuk bangunan yang terbuat dari susunan bambu menjadi ciri khas dari rumah makan yang satu ini. Resto Manten Bakery Tempat jajan tajil buka puasa di jakarta sekitaran daerah Galur Sari jakarta Pusat ini sudah tidak asing lagi bagi para penikmat makanan jajajnan pasar untuk berbuka. Di samping menu hidangan yang yang lezat dan nikmat ditawarkan dengan harga raltif murah, resto yang satu ini juga menyajikan makanan pelengkap yang baru dan segar untuk dinikmati saat buka puasa.

Sumber: https://direktori-wisata.com/tempat-buka-puasa-ramadhan-di-jakarta/

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman