LEZATNYA MENU SAHUR

Sebagai ibu rumah tangga, perlu bangun sebelum saur untuk menyiapkan makanan sahur untuk suami dan anak-anak tercinta. Bahkan,  menu sahur sudah disiapkan satu hari sebelumnya.

 Jika menuruti keinginan sendiri, tentu ingin sekali masakan yang serba praktis,cepat tersaji tapi enak rasanya. Nach demi keluarga tercinta, perlu usaha dan pengorbanan yang tidak sedikit untuk memasak makanan yang lezat tapi praktis. 

Berikut ini adalah beberapa contoh dari menu sahur yang disajikan dan dipersembahkan oleh Resep Koki: 

 Ayam Goreng Kecap:
 
http://resepkoki.com
 Sesuai dengan namanya masakan ayam kecap bahan utamanya adalah bahan kecap sebagai bumbunya. Rasa khas manis dalam ayam dikarenakan kecap sudah meresap ke dalam daging ayam. Cara membuatnya dapat di klik.

Ayam Goreng:

 Praktis Hanya dengan menambahkan bumbu lengkuas juga bisa menjadi solusi bagi ibu-ibu dalam menyajikan ayam goreng dengan lebih gurih dan pasti lebih lezat. Resepnya dapat dilihat di klik


Nasi Goreng Smoked Beef:

http://www.resepkoki.com
 Sangat cocok untuk menu sahur keluarga karena sangat sederhana, praktis dan tidak membutuhkan waktunya. Resepnya dapat di klik.


Tumis Buncis Udang:

http://www.resepkoki.com
 Buncis dikombinasi dengan udang sangat lezat sekali. Tumis buncis udang tidak melulu hanya sayur tapi juga membubuhkan udah. Sangat sederhana tapi lezat. Untuk mencobanya, silahkan klik resep ini.

Tumis Sosis Sayuran:

 Sayuran penuh dengan serat ditambah dengan sosis sangat enak sekali. Selain sehat juga lengkap dengan sosi. Jika ingin melihat resepnya silahkan klik di sini.

Semur Tempe:

http://www.resepkoki.com
 Rasanya tidak berbeda dengan semur daging atau ayam, bahan yang sangat murah tetapi tidak berarti tidak enak, ternyata sangat istimewa sekali. Cukup praktekan resep di ini .

Tumis Brokoli Telur Asin:

 Sangat cocok untuk menu sahur, selain mudah juga bahan-bahanya mudah dibeli di pasar atau swalayan. Sangat lezat dan mudah sekali memasaknya, cobain dech resepnya  di sini.