BEDAK WARDAH YANG MENCERAHKAN SAAT PUASA



Setiap perempuan ingin tetap cantik kapan pun baik itu puasa maupun tidak. Puasa tidak berarti tidak bermake-up. Walaupun kondisi badan mungkin tidak se “fit” seperti hari-hari normal, tapi kamu harus tetap elegan dan cantik Bedak Wardah dapat membantumu.

Untuk tetap elegan dan cantik perlu menggunakan make-up ringan, tapi mencerahkan wajahmu yang mungkin kusut kurang tidur dan tidak bisa saur.

Rekomendasi untuk Bedak Wardah yang paling bagus adalah berikut ini: 

1. Luminous TWC:

 Perpaduan bedak dan foundation yang dikembangkan menggunakan Micro Coated Particle. Meratakan warna kulit dan menyamarkan noda di wajah. Menghasilkan make up yang natural dan tahan lama. Mengandung Vit.E sebagai antioksidan. 

Penggunaannya: 

Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher menggunakan spons. Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher menggunakan spons. 

2. Powder :

Menghasilkan makeup yang matte dan dan ringan. Terdiri dari butiran-butiran halus non-comedoenic. Dapat digunakan setelah atau tanpa foundation dan juga sebagai sentuhan akhir makeup. 

Penggunaannya: Powder Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher menggunakan spons. Foundation Foundation cair yang ringan, mudah dibaurkan dan menutup ketidaksempurnaan pada kulit wajah. Fresh dan natural. 

Cara pengunaannya:

  1.  Oleskan tipis merata ke arah bawah serah bulu halus di wajah.
  2.  Gunakan Kuas khusus foundation atau langsung dengan jari tangan
  3.  Aplikasikan ke seluruh wajah, dimulai dari dahi , pipi, dan diakhiri pada bagian dagu.

Hasil make up dengan bedak wardah akan mempercantik dan membuat dirimu makin PD (percaya diri) untuk menampilkan dirimu.

 Sumber: http://www.wardahbeauty.com/products/detail/luminous-liquid-foundation