6 "Top Bonding" untuk Meningkatkan Keharmonisan Suami istri #ArisanResik dan #Liputan6.com


Ada yang tidak pernah terpikirkan bagi pasangan yang ingin atau sudah berkeluarga untuk ciptakan kebahagiaan dan keharmonisan. 

Sebagian berpikir bahwa kebahagian dan keharmonisan dapat dicapai hanya dengan sikap fisik, mencintai  bergandengan mesra, berciuman dan dengan mendekapnya.   Tetapi ada sikap psikis seperti  toleransi, perhatian, bahkan membagikan apa yang dimilikinya untuk sharing ngga kalah penting.

Ngga salah sich untuk segala cinta secara fisik itu karena itu juga penting sekali buat menjaga keharmonisan keluarga. Manusia itu sebenarnya butuh sentuhan fisik dan emosional . Kelanggengan suatu relasi suami istri harus dijaga dan dibangun karena cinta bukan hanya dengan kata-kata saja. 

Berikut ini adalah tips yang sangat penting buat mereka yang ingin relasinya tetap langgeng:
  
Saling Mempercayai:

Saling mempercayai, jujur dan komitmen yang tinggi dari dua orang yang membangun keluarga . Kedua orang suami istri sebagai pasangan harus berbicara secara terbuka untuk masalah keuangan, perasaan sex dan perasaan terhadap hal-hal yang tidak disukainya. Mereka juga harus berbagai baik itu dalam suka, duka maupun masalah yang terjadi. 
  
Kualitas Emosi:

 Kedua suami istri harus menanamkan betapa mulianya suatu kualitas cinta dengan kesetiaan , kesabaran, sikap untuk bekerja sama untuk mencapai keharmonisan. Baik kematangan fisik dan mental dibutuhkan untuk mendapatkan keharmonisan keluarga. 

 Kesamaan Mental:

Sikap, minat dan kebutuhan serta nilai yang sama dari partner baik sebagai suami atau istri dalam saling membantu dan memahami satu sama lain dalam mencapai keharmonisan dan damai di relasi pernikahan.

Komunikasi inter-personal: 

Komunikasi yang intim antara kedua insan dalam suami istri akan membuat hubungan suami istri menjadi dekat dan permanen. Argumentasi, kesalah-pahaman, tuduhan harus diselesaikan dengan komunikasi yang intensif dengan saling pengertian dan penghargaan . Setiap ketidak-cocokan atau pertikaian harus ditangani dengan sikap yang bijaksana sehingga menghasilkan saling pengertian dan kenyamanan yang lebih besar. Suami tidak selayaknya mengejek atau merendahkan istrinya di depan orang lain. Setiap suami istri harus bijak memperlihatkan penghormatan, kesopanan  satu sama lain dan diharapkan mereka  selalu menjadikan rumah sebagai suatu surga.

Sebaiknya tidak menyimpan perasaan iri hati apabila ada salah seorang dari suami atau istri yang kebetulan lebih “qualified”. Setiap individu harus menanamkan rasa hormat satu sama lain dengan rasa cinta, percaya penuh. Satu sama lainnya melengkapi kelemahan dan kekuatannya.

Pengorbanan dari kedua belah pihak demi kebahagiaan yang ingin dicapai. Tidak ada suatu kebahagiaan yang tanpa pengorbanan. Pengorbanan adalah satu bentuk usaha baik masing-masing pihak. 

Suami tidak perlu menganalisa istrinya dan menuduhnya untuk suatu perbuatan yang tidak sukainya. Demikian juga hal yang sama dengan istrinya. Setiap laki-laki berbeda dengan peremuan baik fisik, perasaannya, cara berpikirnya. Kekuataan untuk memahami dan menyesuaikan diri dari masing-masing kekuataan atau kelemahannya menunjukkan kematangan dari pribadi disamping rasa cinta yang mendalam. Cinta yang tulus dan bahkan yang kesetiaan untuk mengindetifikasi masalah dan pemahaman dari sensibilitas dari masing karakter jadi landasan yang kuat untuk pernikahan yang penting. 

Penyesuaian Keuangan: 

Kunci keberhasilan kehidupan pernikahan adalah penyesuaian dalam bidang keuangan. Banyak dari perceraian disebabkan faktor ekonomi dan keuangan yang bangkrut. Segera setelah menikah, kedua orang itu harus merencanakan suatu budget yang teliti untuk menghindari pengeluaran yang berlebihan. Istri juga dapat menggunakan waktu senggangnya untuk kegiatan ekonomi yang menyumbang income keluarga. Banyak kegiatan ekonomi yang bisa dilakukan seperti menjahit, kegiatan seni , memasak dan lainnya. 

Penyesuaian sex: 

Sex adalah suatu hal yang alami seperti hal lainnya. Tetapi begitu pasangan memasuki gerbang pernikahan, kedua orang yang menikah itu harus melakukan hubungan intim /sex dalam sebuah pernikahan. Hubungan yang intim mengexpresikan cinta kasihnya,  satu sama lainnya merasakan kepuasan dan keintiman cinta mereka , yang merupakan salah satu tujuan dari pernikahan. 

Dalam hubungan sex, salah satu hal yang penting bagi seorang perempuan dalam menjaga agar alat V nya tetap bersih,terawat dari keputihan dan terhindar dari hal-hal yang tidak higenis sehingga tidak terganggu saat berhubungan intim dengan suami.

Menjaga kebersihan alat V itu sangat penting sekali. Alat V ini seringkali menimbulkan bau yang kurang sedap saat keputihan atau ketika saat menstruasi datang, tidak dibersihkan dengan baik maupun tidak dijaga agar tetap higenis. 

Mudahnya menjaga kebersihan alat V ini karena sekarang sudah alat pembersih Resikan V . Resikan V adalah pembersih herbal alami yang dibuat di laboratorium PT. Kino terjamin dari bahan-bahan ekstrak herbal yang terjamin kualitasnya. Produk produk yang praktis dan solutif yang diolah dari 100% bahan alami dan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.  
Resik V aman dan nyaman digunakan di sela aktivitas yang padat. 

Ada 6 jenis Resik V yang tersedia untuk Anda semua. Ke-6 itu adalah Resik V Khasiat Manjakani, Resik V Godokan Sirih, Resik V Manjakani Whitening, Resik V Sabun Keset Wangi, Resik V Godokan Madira, Resik V Kewanitaan Daun sirih.

Manfaat dari masing-masing jenis Resikan V itu berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan kita. 

kino.com

  • Resikan V Khasiat Manjakani: Terbuat dari Ekstrak Manjakani dari Persia, membantu mengencangkan otot-otot kewanitaan, membersihkan dan menghilangkan bau tak sedap. 
kino.com

  • Resikan V Godokan Sirih:  Terbuat dari AIR GODOKAN SIRIH ASLI sebagai antiseptik alami untuk mengatasi jamur penyebab keputihan dan bau tak sedap. 
kino.com


  • Resikan V Manjakani Whitening: Terbuat dari bengkoang pilihan dengan konsentrasi yang tinggi, dan Manjakani ASLI Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan, 2X lebih cerah, makin mengencangkan area kewanitaan. 
kino.com

  • Resikan V Sabun Keset Wangi: Terbuat dari Ekstrak Sirih Hijau dan Kunyit, untuk menjaga daerah kewanitaan keset, bersih dan wangi.

kino.com


  • Resikan V Godokan Madira: Terbuat dari air godokan bahan-bahan Ramuan Madura Asli, untuk mengurangi lendir berlebih, sehingga area kewanitaan terasa kesat, bersih dan harum, serta terhindar dari keputihan. 



kino.com


  • Resikan V Kewanitaan Daun Sirih: Terbuat dari Ekstrak Daun Sirih, menjadikan daerah kewanitaan harum dan kesat, bebas gatal dan bau tak sedap. Variant : Mawar, Kenanga, Anggrek, Sirih Wangi, Frangipani, Akar Wangi Lengkap dan mudah untuk merawat , membersihkan dan mengharumkan alat V bagi setiap ibu rumah tangga . 

Dengan adanya perawatan,kebersihan,keharuman dan kekencangan alat V , saat berhubungan intim pun menjadi suatu kepuasan bagi kedua pihak, dan akhirnya kepuasan dan kebagiaan keluarga pun tercapai.