Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

26 September 2017

Laptop Intel 2-1 , PC Tangguh Buat Pekerja Tangguh




Pekerjaan seorang digital designer membutuhkan waktu dan kecepatan serta alat yang sangat dapat mendukung. Mendukung karena begitu banyak program yang harus dipakai sekaligus . Tidak hanya membuat program atau konten , tapi juga mengeditnya, tak sedikit juga harus mudah menggunakan aplikasi unggulan.

Sudah sejak lama mengimpikan satu laptop baik dari segi perangkatnya maupun dari segi processornya yang dapat mengamodasi keperluan pekerjaan . Pekerjaan seorang designer butuh waktu yang cepat untuk menyelesaikan . Sementara pekerjaan sangat detail sekali. Jika perangkat dan processor tidak mendukung maka saya jadi stres. Sebaliknya jika processor dari laptop cepat maka saya pastikan dapat tenang , tidak stres dan senang karena pekerjaan selesai sesuai target.

Berselancar dengan “laptop intel 2in1” , ternyata bukan hanya memudahkan dan mempercepat pekerjaan saja, tapi juga mutu pekerjaan dengan Grafis ultra HD menyempurnakan semua pekerjaan dan hiburan saya.  2-1 merupakan PC tangguh yang berubah dari notebook jadi tablet. Komputer ini disebut PC cocok untuk pekerjaan saya yang juga mobile.

 Pekerjaan multitasking itu perlu dibantu, mengedit foto, video perlu sekali perangkat Fitur-nya yang saya kagumi adalah sebagai berikut : 

  1. Keunggulan Performa Processor: Setiap Intel Core memiliki kecanggihannya dan menghadirikan kinterja bertenaga dan komputasi yang mulus.  Misalnya Intel seri Core i7 generasi ke-7 menunjukkan kecanggihan performa terdahsyat dari kelas Premium R: 52% dibandingkan dengan kelas Celeron. Performa premium dengan instant wakeup, streaming 4K dalam Ultra HD, perangkat yang lebih tipis dan ringan.
  2.  Nilai performa yang sangat tinggi: Pengoperasiannya aplikasi yang lancar, web browsing cepat dan ini semua merupakan performa utuh dengan Crystal clear HD dan waktu mulai yang cepat. Intel Pentium telah membuktikan jauh lebih baik 52% dibandingkan Intel Celeron.
  3.  Masa Baterai yang tahan lama: Jika seorang profesional butuh bekerja hampir 8 jam sehari non-stop, tentu butuh laptop 2-1 yang memang mendukung masa baterai selama 8 jam non-stop , performa  Atom TM X 7 yang jauh lebih baik yaitu 330 % , atom TM X5 (290% ) dan Atom TM X3. Selain itu grafis HD yang cemerlang dan memberdayakan tampilan layar yang lebih kecil.
  4.  Aspek lain dari memiliki laptop selain pekerjaan adalah untuk hiburan. Media game, Saya segera terpukau dengan performanya game bebas jeda yang berjalan dengan tenang dan lancar.  Performanya sangat tinggi terutama disebabkan oleh karena adanya processing core i3 7th Gen . 

Saya bukan hanya terpukau saja, tetapi ada tawaran yang sangat menarik jika ingin membelinya. Kemampuan dari Laptop 2-1 ini memang sudah dipastikan dapat memenuhi pekerjaan tetapi kemampuan finansial harus dipertimbangkan juga dong. 

Cuma sekarang ini ada promo Laptop Intel Store dengan harga yang terjangkau melalui blibli.com, karena Anda bisa dapat diskon hingga Rp 1juta dan bonus voucher diskon Microsoft software 365 sebesar Rp 220,000. Harga laptop intel terbaru di blibli.com bisa lebih terjangkau dengan harganya yang mulai dari Rp223.250/bulan. Dengan cicilan itu bunganya 0% , atau dengan berbagai macam metode pembayaran seperti tercantum dibawah ini bahkan keamanan pembayaran pun terjamin. 

Tunggu apa lagi , laptop 2-1 itu ada dalam genggaman tangan Anda dan pekerjaan pun dapat selesai
 dengan mudah dan cepat.

                        Ikuti Blibli.com Blog Competition Intel 2in1, hadiah laptop 10 ribu