(Sponsor Post): Rayakan Momen Penuh Makna Bersama Lazada

www.inatanaya.com

Bulan Ramadhan sudah datang. Hari-hari untuk merayakan Idul Fitri sudah makin mendekat. Lebaran merupakan momen istimewa dan perlu persiapan matang agar di hari H, kita dapat menikmati , menjamu tamu-tamu yang akan datang. Untuk menjamu tamu , kita perlu menyiapkan makanan, peralatan saji, dekorasi ruang . Di hari Lebaran yang penuh dengan sukacita dan makna itu tak boleh dilewatkan begitu saja. Tidak hanya untuk tamu ada berbagai persiapan untuk diri sendiri seperti alat kesehatan dan kecantikan serta pakaian lebaran. Persiapan makanan , dekorasi rumah, peralatan dapur , perlengkapan saji seperti produk Loyang, sealware, prasmanan , lock & lock, Fresh box untuk tempat aneka makanan menjadi incaran utama kita semua.



 Persiapan dekorasi rumah pun tak ketinggalan agar rumah terlihat rapi dengan dekorasi ruang tamu yang cantik dan menarik. Produk seperti tempat duduk tamu, karpet, lampu dan beberapa alat elektronik seperti vacuum cleaner, purifier, Samsung microwave menjadi bagian yang dapat kita beli untuk melengkapi penyambutan bulan Ramadhan.


Kebutuhan bayi ,  produk kesehatan dan kecantikan seperti fashion berupa baju muslim, sepatu, perlengkapan make up dan bahkan buku-buku religi dan hobi juga perlu disediakan 



Bagi yang memerlukan aksesoris elektronik, dapat dengan mudah mendapatkann dengan diskon yang cukup besar.   Dilengkapi persediaan makanan dan minuman yang diperlukan untuk lebaran pun semuanya tersedia di Lazada Ramadhan Sale, kita tingal memilih barang-barang yang diperlukan supaya kita tak perlu lagi berbelanja ke swalayan. 


Untuk segala kebutuhan Lebaran di atas , Anda tidak perlu repot-repot untuk menemukan dan mencari di toko swalayan karena di Lazada Ramadhan Sale kita dapat menikmati penawaran diskon dari 59-81% untuk barang khusus dan 15-25% untuk pelbagai barang keperluan Lebaran. 

Kesempatan yang sangat luar biasa karena diskon besar yang ditawarkan sangat besar di saat “Live Flash”Sale” . Seperti Karpet Motor “Scoopi” dari harga Rp.110,000 menjad Rp.48,300 ,Hemat 54 persen, Nice Eshop,penghilang komedo alat kosmetik professional dari harga Rp.384,000 menjadi Rp.87,000 , hemat 77 persen. Setiap hari barang penawaran diskon besar ini berubah-rubah. Waktu penawaran sangat terbatas sekali. Oleh karena itu kita harus secepatnya “mantengin” untuk bisa membelinya jika tidak mau kehilangan special harga untuk produk yang sedang diskon. 

 Diskon ini bukan hanya ditawarkan kepada beberapa barang, tetapi ternyata ada fasilitas ekstra bagi pelanggan setia Lazada. Dengan mengunduh aplikasi lazada dan masuk sebagai pembeli, lalu pilih barangnya, dan membayar sesuai dengan harga diskon, maka barang itu akan dikirimkan dalam waktu yang telah ditentukan. 

Sangat nyaman belanja secara online untuk kebutuhan menyambut Hari Raya penuh makna dengan memberikan hadiah atau voucher kepada teman atau relasi . Ada penawaran voucher dan layanan dari produk Sodexo, Carrefour, KFC, Xl Xtra Promo, MAP Gift Voucher. 

 Beberapa barang elektronik dimana nominalnya cukup besar tetapi sangat dibutuhkan, maka Anda dapat membeli dengan cicilan 0% sehingga Anda tinggal memilih barang tersebut dan memilikinya saat Lebaran.

Saya pun punya impian untuk mendapatkan barang yang sudah lama diinginkan .  Prioritas utama tentunya untuk memasak dan menyajikan makanan. Barang itu adalahYvette Wadah Saji.

Langkah awal yang saya lakukan, login di situs Lazada, kemudian pilih barang yang saya inginkan:

Lalu, saya isi semua data dari alamat rumah dengan lengkap




Setelah itu saya pilih pengiriman dengan memberikan data juga

Isi semua data pembayaran hingga selesai,  menunggu barang akan dikirim.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk promosi dan fasilitas barang-barang kebutuhan lebaran dan Anda sangat terbantu dengan berbagai diskon menarik , Gratis Ongkir, 

 Buruan sebelum Anda kehabisan kesempatan untuk mendapatkan diskon barang-barang kebutuhan Lebaran yang penuh makna.

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman