Cara Cerdas Pilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia

 
dokumen pribadi

Rumah kami dibeli sejak tahun 1985 . Saat membeli belum ada uang untuk renovasi karena pembelian rumah juga harus dengan angsuran dari gaji yang dipotong dari kantor. Tanpa terasa kami telah menempati rumah yang dibeli itu hampir 20 tahun. Kebutuhan ruang yang lebih luas untuk anak yang sudah semakin besar dan kondisi rumah yang sering bocor saat hujan membuat keputusan untuk merenovasi rumah.

 Sebelum rumah direnovasi, tentunya banyak persiapan yang dihadapi. Utamanya bagaimana agar kami bisa mengontrak rumah kecil selama renovasi rumah dilakukan. Rasanya tidak sanggup untuk berada di rumah yang sedang di renovasi . Selain debu, suara bising itu membuat kami untuk segera mendapatkan rumah kontrakan.

 Mencari rumah kontrakan dengan jangka waktu yang singkat memang agak sulit . Namun, akhirnya kami mendapatkannya. Barang-barang yang harus kami pindahkan dari rumah lama ke rumah kontrakan ternyata cukup banyak. Tidak bisa ditinggalkan demikian saja karena renovasi rumah ini membongkar atap sehingga jika barang ditinggalkan akan menjadi rusak. 

Setelah semua barang-barang dipack dan dikumpulkan, kami bingung bagaimana memindahkan barang ini ke tempat rumah kontrakan? Berdiskusi dengan suami, apakah memilih perusahaan “moving company” yang mengurus semua barang-barang pindahan, atau memilih cari truk yang bisa memuat barang untuk dipindahkan.

 Pilihan pertama ternyata kurang tepat karena selain harganya jauh lebih mahal, biasanya “moving company” hanya mengurus para bule yang mudik ke kampung atau yang datang ke Indonesia.

 Lalu, cari truk. Saya berpikir keras bagaimana jika mencari truk untuk angkut barang-barang pindahan. Namun, sayangnya cari sewa truk tidak mudah . Dulu dekat rumah masih ada truk-truk yang disewakan. 

Jika mencari atau hunting di website, bingung sekali karena banyak sekali penawaran yang belum dikenal dan belum pasti dapat dipercaya. Ternyata ada sebuah website yang menyediakan jasa pelayanan sewa truk. Sambil browsing untuk melihat apa saja jasa yang disediakan untuk sewa truk, saya temukan https://www.caritruk.com/

Di website ini sangat lengkap sekali ada banyak truk mulai dari sewa truk, sewa mobil box, sewa pick up. Untuk kapasitas dari masing-masing mobil dapat dilihat di website. Perkiraan harga dan service yang ditawarkan juga lengkap sekali untuk dilihat di website.

www.sewatruk.com
 Cara untuk menyewa pun sangat mudah dan cepat sekali. Pertama tentunya kita pastikan berapa banyak barang yang akan kita kirimkan. Untuk kepindahan rumah ini, setelah barang-barang dipak dengan kardus berukuran tiga macam. Kardus pertama tipe S 19x19x5 cm untuk barang-barang kecil seperti elektronik; kardus kedua tipe M 24x24x5.5 cm untuk barang pakaian, buku, dan kardus ketiga tipe L 31x31x5.5 cm untuk barang memasak tipe L 31x31x5.5 cm Semuanya saya hitung barang-barang itu masuk dalam berapa kardus ukuran kecil, menengah dan besar. Setelah dihitung tentunya saya dapat memperkirakan berapa besarnya ukuran untuk sewa truk yang mencukupi seluruh barang itu. 

www.sewatruk.com
Saya login untuk mendaftar dulu dengan memberikan data pribadi saya. Lalu, saya melakukan pemesanan dengan mengisi semua data yang diminta ingin memperkirakan berapa ongkos dari pengirman saya. Saya masukan data sewa truk ukuran CD 4 Bak, tempat keberangkatan dan tempat destinasi.

Setelah saya memastikan tanggal kepindahan karena rumah kontrakan pun harus disiapkan terlebih dulu, maka saya melakukan pembayaran .  Mendapatkan konfirmasi dari pembayaran saya.

www.sewatruk.com
Selesai memberikan data, maka saya pun diminta melakukan pembayaran. Selesai pembayaran saya akan mendapatkan konfirmasi dari kode pemesanan. Pada hari H akan datang truk yang dipesan. Selesai mengangkut barangnya, segera kita dapat memonitor sampai dimana perjalanan dari pengangkutan truk itu. Jika dalam kota sangat mudah sekali dimonitor, tapi untuk luar kota pun dengan sangat mudah dapat dilacak melalui laman  dengan memasukan kode yang diberikan.

www.sewatruk.com
 Pelacakan, kita dapat memastikan kapan barang akan sampai di tempat tujuan dengan mengklik "Melacak".  Kita dapat memonitor status barang itu sampai dimana. Lega sudah rasanya barang sudah ada di dalam rumah kontrakan, tanpa harus mondar mandir menunggu mobil kecil kami yang tidak muat untuk mengangkut barang yang begitu banyaknya. Semuanya jadi praktis dan efisien jika kita menggunakan jasa pelayanan sewa truk. Pengangkutan lancar, maka pekerjaan kita pun jadi lancar juga. 

Nach, inilah pengalaman pribadi saya yang sangat mudah dan efisien ketika pindahan dengan menggunakan caritruk.com. Pilihan ini tidak pernah salah karena ada keunggulan yang saya dapatkan dari caritruk.com yaitu: 


Ngga ada salahnya bagi mereka yang perlu pengangkutan barang-barang dalam jumlah besar baik keperluan logistik di pekerjaan atau untuk kepindahan rumah/tempat tinggal atau keperluann lainnya, gunakan Jasa penyewaan truk yang terpercaya . Selaint efisien dan mudah jika menggunakan jasa pelayanan sewa truk. 

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman