Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

30 Maret 2017

“Gerakan Mencuci Gembira” Membuat Sehat Tubuhmu dan Semangat Bekerja

https://www.facebook.com/easygembira

Aktivitas perempuan Indonesia sangat dinamis, aktif dan energetik . Dimulai dengan pagi-pagi mengurus keluarga, bekerja rumah tangga, bekerja sebagai professional, pekerja sosial dan lainnya. Jika semua aktivitas itu dilakukan serentak, rasanya badan kita bisa remuk redam. Lain halnya jika kita memiliki kiat sambil melakukan pekerjaan mencuci pakaian kita dengan bersenam dengan Gerakan Mencuci Gembira maka hasilnya sangat menyenangkan. Senam selain membuat badan kita sehat juga dapat meningkatkan stamina berat badan dan bantu menjaga kesehatan. 

 Nach untuk melakuan gerakan senam yang bermanfaat bagi ibu-ibu, ada gerakan senam bertema “Gerakan Mencuci Gembira” yang disponsori oleh PT. Kao Indonesia. Dalam sambutannya, Susilowati, Associate Vice President Fabric & Home Care dan Human Health Care PT Kao Indonesia mengatakan, wanita cerdas menggunakan waktu luangnya untuk melakukan kegiatan aktualisasi diri, terutama dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Hal ini tetap dapat dilakukan tanpa meninggalkan tanggung-jawab mereka terhadap pekerjaan rumah tangga sehari-hari. 
www.facebook.com/easygembira.com

Easy menghadirkan solusi cerdas yang membantu para wanita agar tugas mencuci pakaiannya.menjadi lebih mudah dan cepat terselesaikan – baik menggunakan tangan maupun mesin cuci. Dengan inovasi terbaru 1 (satu) kali kucek yang setara dengan sepuluh kali kucek deterjen lain dan 1 (satu) kali bilas yang setara dengan tiga kali bilas deterjen lain, mencuci pakaian serasa dibantu kekuatan 10 tangan, sehingga semakin meringankan tanggung-jawab rumah tangga.

 Kali ini Kampanye Gerakan Mencuci Gembira atau easy Gembira dilakukan dengan menghadirkan kompetisi Easy 4,000 perempuan di20 titik di Jakarta. Mereka mempresentasikan gerakan senam sesuai dengan contoh dari videonya yang diberikan tutorialnya oleh Liza Natalia, seorang  instruktur Senam Profesional. Senam yang sangat inspiratif, gerakan fun, easy, impactful. Inilah contohnya;


 Setelah seleksi, akhinya kegiataan Kompetisi acara Senam Easy Gembira diadakan Selasa tanggal 28 Maret 2017. Peserta yang akan hadir di dibagi dalam 6titik sebagai berikut ini:

1. Spot : RPTRA Muara Condet, Jl.Batu Kinyang (dekat Pemadam Kebakaran Batu Ampar)
2. Spot : Palmerah Alamat : Kelurahan Palmerah, Jl.Komplek Sandang, No. 2, RT.05/RW.10, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11480
3. Spot : Palmeriam Alamat :Jl.Pramuka Raya, RT.12/RW.1, Pal Meriam, Matraman, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13140
4. Spot : Kampung Makasar Alamat : Samping Kelurahan
5. Spot : Rawa Bunga Alamat : rptra citra rawa bunga Jl. Jatinegara Timur III No.65, RT.1/RW.8, Rw. Bunga, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13350
6. Spot : Mentas Selatan Alamat : jl.Menteng Atas Selatan 3, RT.05/RW.13
Pemenang Seleksi Awal








Pemenang Seleksi Tahap Awal

Selanjutnya wakil dari para pemenang kompetisi Senam "Easy Gembira” tahap awal ini akan bertanding pada tanggal 9 April 2017 di tingkat final, acara Big Bang Easy Gembira  yang rencananya akan diselenggarakan pada 9 April 2017 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, dengan hadiah menarik untuk berbagai kategori penilaian. 

Seluruh rangkaian proses kompetisi senam Easy Gembira dapat diikuti di laman Facebook “Easy Gembira” (@easygembira), yang secara aktif mengabarkan perkembangan kegiatannya.

 Harapan dari Ibu Susilowati agar kampanye Easy Gembira ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat khususnya kaum wanita, agar terus menjadikan kegiatan olahraga seperti senam ini sebagai bagian dari rutinitasnya atau “kegiatan istimewa” di tengah padatnya kesibukan mereka sehari-hari,