Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

21 Desember 2016

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser




Kecantikan dan Kesehatan Kulit adalah impian setiap wanita dan dambaan setiap orang tanpa kecuali. Penampilan segar dan sehat itu hanya dapat dilihat dari kesegaran dan Kesehatan kulit yang dirawat dengan baik. 

Jika tak dirawat dengan baik, kulit akan terlihat kusam dan kurang cerah penampilannya. Apalagi bagi mereka yang punya masalah dengan kulit tipis (Thin Skin); kulit kering (Dry Skin), dan kulit kasar (Rough Skin).

 Merawat kulit tidak semudah membalikkan tangan. Perlu pemeliharaan rutin dan pengetahuan yang sangat dalam tentang kulit Anda agar kulit kembali segar, lembut dan cerah. 

 Sin of the Skin#1: Thin Skin

 Seiring the bertambahnya usia, kulit manusia menjadi lebih tipis seperti kertas, pengurangan produksi minyak sehingga kulit jadi kering. Karena sebagian besar dari penurunan hormone. Terapi hormone dan konsultasikan kepada dokter yang mendalami anti aging . Secara prinsip kulit sensitive dapat mengikuti tips sebagai berikut 
• Menggunakan bahan natural, bukan sintetis 
• Pilih biodentikal hormone, di mana tubuh mampu menggunakan secara efisien dan aman
 • Meresapkan dosis yang tepat bukan dosis suprafisiologis 
• Merawat dengan Redwin Sorbolene Moisturiser 

 Sin of the Skin#2: Dry Skin

 Seiring dengan bertambahnya usia, kulit menjadi lebih kering. Keringnya kulit hanya di lapisan luar kulit disebut stratum corneum. 
 • Tambahkan sedikit garam dapur pada air distilasi
 • Berikan olesan Redwin Sorbolene moisturizer setiap hari sebelum beraktivitas ke luar
 • Bagi penderita diabetes perlu konsultasi ke dokter karena kondisi kulit yang serius 

Sin of the Skin#3: Rough Skin 

Kulit kasar disebabkan oleh akumulasi sel mati yang ada dipermukaan kulit. Normalnya sel mati dilepas oleh tubuh secara alami, disebut dengan eksflosel. Setelah lepas akan ada sel yang lebih baru muncul kepermukaan. Seringkali proses itu tidak terjadi. Hal ini menyebabkan penumpukan kulit mati.
Caranya :
 • Gunakan sikat tubuh yang lembut untuk menstimulasi darah dan bantu mengeliminasi toksin dan angkat sel kulit mati. Sikat kulit dengan gerakan melingkar.
 • Teknologi terbaru yang ditemukan adalah dengan melakukan peepling yang sangat ringan dan relative tidak nyeri.
 • Setelah kulit mati hilang dan muncul kulit yang baru, berikan Redwin Sorbolen Moisturiser yang sangat efektif karena mengandung vitamin E

 Sin of the skin #4 : Dull Skin 

Kulit kering, kusam, mata lelah terlihat lebih tua. Stres adalah pangkal dari keseharian. Penduduk kota besar dihinggapi dengan stres yang berlebihan. Kulit merespon stres dengan proses pembaruan sel kulit bertambah lambah dan jumlah radikal bebas pada kulit kusam dan penuaan dini terjadi. Gatal, timbulnya jerawat, alergi makanan memperparah kulit menjadi kusam.
Caranya:
 • Jauhilah stres dan istirahat total
 • Kunjungi pusat perawatan kecantikan
• Lepaskan ketegangan otot dengan pijatan tradisional
 • Gunakan Redwin Sorbolene moisturizer untuk memulihkan kulit kusam 

SOLUSI DARI KULIT SENSITIVE, KERING, KASAR, KUSAM:


 Daily Skin Care adalah bagian terpenting untuk kesehatan kulit kita. Untuk mendapatkan perawatan daily skin care pilihan yang tepat sekali adalah dengan Redwin Sorbolene Moisturiser yang cocok untuk kebutuhan keluarga , baik untuk ibu, anak, bapak serta bayi.
Bayi:



Kulit bayi sangat sensitif dan rentan dengan berbagai sabun, deterjen dan yang cepat merusak kulitnya.   Produk Sorbolene ini sangat cocok untuk bayi karena menghindari alergi dan iritasi, tidak ada pewarna, wewangian maupun bahan pengawet. Manfaat positif untuk terhindar dari:
1.  Ruam Kulit Bayi
2. Ruam popok
3. Kulit bayi yang kemerahan



Redwin Sorbolene moisturiser, brand  moisturiser  #1 dari AUSTRALIA  menawarkan solusi kecantikan untuk kulit. Produk ini secara khusus dirancang untuk menyehatkan, melembabkan, membersihkan, menyegarkan dan menghidupkan kembali kulit , membantu untuk menjaga kesehatan alami tubuh Anda dan vitalitas. Melindungi kulit luar dengan vitamin E, tanpa pemakaian pewangi, tanpa pewarna, keseimbangan pH, tanpa detergen (tidak berbusa) , tanpa lanolin, sangat ideal bagi seluruh keluarga besar. 

Ingredients:

 Water (aqua), Glycerin, Sorbitol, Stearic Acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triethanolamine, Triticum Vulgare (wheat) germ oil, Imidazolidinyl Urea, Sodium Benzoate, Chloroacetamide, Tetrasodium EDTA, p-chloro-m-cresol.

 Penggunaan: 
1. Untuk kulit yang sehat dan lembut gunakan dua kali dalam sehari secara berulang kali.
 2. Untuk kulit kering, gunakan berkali-kali setelah terserap ke dalam kulit.
 3. Untuk penggunaan yang optimum, gunakan setelah mandi, berenang dan terpapar matahari. 

Manfaat :

 Dapat digunakan sebagai moisturizer seluruh tubuh dengan keuntungan multi-purpose:
 • Sangat ideal untuk tangan yang sering digunakan untuk bekerja (mencuci, mengepel dan lain)
 • Ruam popok, ruam kulit dan terbakarnya kulit dari sinar matahari 
• Krim cukur untuk kaki, ketiak dan muka 
• Menghapus make up 

Tersedia dalam Kemasan: 100gr, 500ml Produk Redwin dapat di beli di drugstore, supermarket, ataupun di online shop. 

HARGA PRODUK REDWIN: 

Redwin Sorbolene Moisturiser 100gr: IDR 75.000 
Redwin Sorbolene Moisturiser 500ml: IDR 165.000 
Redwin Sorbolene Body Wash 500ml: IDR 165.000 

Testimoni:

 Awalnya , saya menyangka Keberangkatan saya ke Melbourne pada bulan Desember adalah musim panas . Ternyata setibanya di sana saya kaget karena udara panas itu disertai dengan angin yang dingin. Perubahan cuaca yang sering mendadak dari panas ke dingin tetapi sifatnya udara sangat panas sangat terasa menusuk di kulit. Kulit saya kering dan mengelupas . Bahkan kulit kelihatan sangat bercak-bercak.

 Beruntung, saya membawa bekal Redwin Sorbone moisturizer. Setiap hari sebelum ke luar dari apartemen, saya oleskan secukupnya di tangan dan kaki serta muka. Selanjutnya, ketika pulang dari bepergian, saya mandi dan setelah mandi pun mengoleskannya lagi. Sesampai di Jakarta, kulit saya tidak rusak karena keringnya udara karena ada Redwin moisturizer sebagai penolong dari kekeringan , kekusaman kulit,  langsung meresap, tidak bau, tidak lengket.  Hal ini sangat saya sukai. Bahkan manfaatnya dapat terlihat dengan jelas setelah pemakaian.
Saya pun tak khawatir kehabisan Redwin Sorbolene moisturizer karena saya dapat mendapatkan dan membelinya secara online di Jakarta.


Untuk oleh-oleh dari Australia, saya membelikan untuk sahabat saya,  Redwin Sorbolene moisturizer.  Kenapa?  Saya ingat benar sahabat saya ini biker perempuan yang unggul.  Senang bersepeda sepanjang hari.  Seringkali terpikir apakah kulitnya yang terpapar matahari sudah dilindungi.   Ternyata, dia langsung menggunakannya sebelum ke luar untuk "biking".  Dia senang sekali karena kulitnya tak kering lagi.