Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

30 September 2016

Bermain Interior Melalui Aplikasi

www.pixabay.com

Saat renovasi atau membangun rumah sudah selesai, kita akan dibingungkan dengan berbagai macam perabotan rumah yang perlu diatur. Pengaturan perabotan harus serasi dengan layout dari rumah yang baru saja selesai dibangun. 

Tidak mudah menentukan interior jika kita tidak punya kemampuan secara art karena interior itu harus serasi dengan bangunan atau sytle dari rumah kita. Ketika kita membayangkan bagaimana letaknya dan apa yang paling cocok untuk tempat duduk tamu, itu harus kita cari contoh-contoh yang paling tepat dan serasi.

 Sekarang ini ada kemudahan bagi Anda untuk bisa bermain dengan interior sebelum merealisasikan menjadi nyata. Tidak perlu lagi ngos-ngosan untuk mencoba memindahkan perabotan ,meja,kursi denganmengangkat-angkat supaya pas dengan ruangan. 

Makna sebuah interior yang sesuai dengan rumah adalah selayaknya ruangan itu dipenuhi dengan perabotan yang sesuai dengan selera dan tepat dans erasi ketika kita membelinya. Ketika keindahan itu tercipta, maka kita akan sangat bangga dan betah di rumah itu.

 Planner 5D 


Aplikasi yang paling lengkap untuk interior di ponsel pintar kita adalah 5D.  
Anda dapat menggunakannya aplikasi ini untuk membuat dan merenovasi desain interior rumah. Bukan hanya design saja tapi juga sisi luar rumah dan menata taman atau teras. Tidak hanya dalam ruangan saja, tetapi juga tampilan taman dan eteras di dalam ruangan. Tampilannya disajikan secara visual yang memanjakan mata. Sayangnya aplikasi ini hanya dapat digunakan bagi mereka yang sudah mair dengan aplikasi interior. Bagi pengguna pemula, aplikasi ini tidak disarankan. 

Aplikasi ini sudah menyediakan furniture yang digunakan. Anda bisa memperbesar tampilan sehingga bisa melihat langsung ke dalam interior ruangan tiga dimensi itu dengan bantuan Google Cardboard. Planner 5D sudah bekerja sampa dengan IKEA yang menciptakan serupa dengan katalog furniturnya dari IKEA. 

Home Design 3D-Freemium 


Bagi yang hobi mendesain, aplikasi ini tepat untuk Anda. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membentuk layout ruangan dengan katalog furunitur yang tak kalah beragam. Tampilannya visualnya tidak matang , membuat aplikasi ini erlihat seperti gim. Keunggulannya bagi mereka yang pemula, aplikasi ini tidka memusingkan. Aplikasi ini juga didukung kemampuan visual 2D dan 3D dan lebih dari 800 benda yang dapat digunakan untuk latihan awal. Houzz Interior Design Ideas 

Aplikasi ini tak kalah menari bagi yang membutuhkan sebuah gambaran interior ruangan sebelum jadi bentuk nyata. Houzz mendapatkan Best App of 2016 dari Google. Aplikasi ini menyediakan koleksi foto dari hampir dari setiap ruangan, lokasi serta produk. Anda dapat mendesain ruangan dengan mengubah ruangan kosong menjadi lebih hidup dari foto ruangan yang sudah disediakan. Pencarian ruangan ini bisa dilakukan berdasarkan room style dan lainnya. Houzz bahkan menyediakans ebuah fitur agar Anda bisa menghubungi designer professional danb erkonsultasi dengannya. Pastinya ada biaya tertentu yang harus ditebus.