Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

21 Juni 2016

ASUS X 450 JB Jadi Pilihan Partner Kerja

www.inatanaya.com

Berbulan-bulan kami sudah mendambakan untuk memiliki laptop . Laptop yang dibutuhkan oleh suami adalah sesuai dengan kebutuhan untuk pekerjaan dalam accounting , tax , dan payroll services.

 Laptop yang lama tak bisa menunjang pekerjaan karena lambatnya respons dan sering cepat panas saat digunakan dalam jangka waktu lama. Pekerjaan yang membutuhkan banyak waktu dan lama karena harus membuka windows untuk pekerjaan accounting , juga pekerjaan programming itu membutuhkan banyak modifikasi maupun rumus /koding yang dimasukkan.

Bagaikan mencari emas dalam samudera (analoginya terlalu ketinggian nich, tapi swear, susah banget cari laptop), kami harus hunting ke toko komputer untuk memenuhi keperluan membeli sebuah laptop baru. Begitu banyaknya laptop yang ditawarkan di dealer/ toko komputer, dengan segala kecanggihannya dan fitur yang lengkap membuat kami tambah bingung memilihnya.

www.inatanaya.com
www.inatanaya.com

Namun, dari awal  kami sudah berprinsip  bahwa laptop yang canggih, dan memiliki fitur yang lengkap itu harus memenuhi persyaratan sesuai dengan kebutuhan kami. Akhirnya, setelah hunting dalam pencarian itu, kami berhasil   menemukan laptop ASUS X 450 JB Series.

Pertimbangan pemilihan ASUS X 450 JB adalah processor i7 yang dimilikinya sangat canggih, kecepatan /speednya sangat cepat . Memori 8 GB sangat besar untuk berbagai pekerjaan yang perlu file dan aplikasi dengan kapasitas besar sehingga  tidak perlu repot dengan kecepatannya yang ditunjang processor GT 940M . Window 8.1 single yang disediakan itu benar-benar membantu untuk aplikasi microsoft yang kami gunakan sehingga kami tak perlu beli software window 8.1 bahkan untuk upgrade ke window 10 pun sudah siap. Yang sangat penting lagi adalah ASUS sangat tahan dipakai dalam jangka waktu yang lama karena adanya ICE Cool. Pekerjaan untuk programming butuh waktu lama, jika tak ada ICE cool , laptop mudah sekali panas , perlu dimatikan dulu agar dingin. Dengan ASUS hal ini tak perlu lagi dilakukan.


                                                                        Sebelum memutuskan tentu kami juga melihat dan membandingkan kecanggihan/keunggulan ASUS dengan laptop yang lainnya.

 Ada 3 hal yang kami belum temukan di laptop yang lainnya:
  •  Memory 8GB artinya kapasitas sangat besar .  Bagi kami kapasitas besar ini penting sekali untuk mendukung pekerjaan karena banyak aplikasi-aplikasi  penting  dengan kapasitas cukup berat kami gunakan dalam pekerjaan.
  • Sonic Master, artinya teknologi Sonic Master dimana suara yang dihasilkan sangat jelas dan suara omnidireksional saat menikmati suara instrumen, video. Hal ini memudahkan bagi kami saat pembelajaran materi  dari youtube , sehingga dapat langsung memahami materinya.
  • GE Force 940M, artinya layar FULL HD, resolusi yang tajam, tampilan  "brushed hairline aluminium". Mata kami tak capai  karena ada pelindung mata saat bekerja karena kami bekerja dalam waktu yang lama. 

Dalam kecantikan dan Kecanggihan  ASUS X450JB , kami  telah membuktikannya sesuai dengan spesifikasi dan fiturnya, karena perangkat ini sudah kami miliki dan gunakan  dalam kegiatan sehari-hari sebagai partner kerja yang handal. Sangat memuaskan karena apa yang kami butuhkan ,kecepatan ,tampilan dan pemakaian hardware dalam jangka waktu lama tidak panas lagi,  memang terbukti.

 Spesifikasi:
www.inatanaya.com

  •    DOS atau versi lain
  •    Desain konsentris lingkaran klasik khas ASUS 
  •    Prosesor Intel® Core™ i7  chip grafis NVIDIA® GeForce™ GT940M 
  •   Teknologi Instant-On, siap dipakai 2 detik setelah tombol power ditekan 

Kecantikan: 

  •  Asus Splendid 


Dirancang untuk mengerjakan tugas harian sekaligus kebutuhan hiburan. Desain konsentris lingkaran dan sisi telapak tangan berpola, X Series memberikan sentuhan kenyamanan. Bentuk perangkat dengan profil yang 5% lebih tipis dibanding seri X terdahulu hadir dengan touchpad besar dan input smart gesture intuitif. Fasilitas USB 3.0 untuk transfer data lebih cepat dan teknologi IceCool yang menjaga tangan tetap dingin.

Fitur-Fiturnya:

  •  Instant ON:

 X Series perangkat ideal untuk kerja dan bermain, termasuk komputasi produktif dan hiburan. Fitur Instant On-nya memungkinkan sistem siap dipakai hanya dalam 2 detik dari kondisi tidur, dan port USB 3.0 menyediakan jalur transfer data 10 kali lebih cepat.

  • Sonic Master:



 XSeries hadir mengemas teknologi SonicMaster dan ASUS AudioWizard untuk menghadirkan suara terbaik untuk kita. Nikmati pengalaman mendengarkan nuansa instrumen dengan suara omnidireksional menggunakan X Series.







  • Smart Gesture:


 ASUS menghadirkan pengalaman paling nyaman dan responsif di setiap aplikasi. Touchpad ukuran besar di X Series ini dilengkapi dengan teknologi Smart Gesture untuk merespon beragam gaya sentuh dengan cepat dan akurat. Keyboard ergonomisnya juga dirancang untuk menghadirkan pengalaman mengetik dengan nyaman.

  • Storage:

Dengan ASUS WebStorage, kita dapat mengakses data dan file dari perangkat apapun dengan koneksi internet. Disamping itu,  ASUS WebStorage, data kita akan disinkronisasikan otomatis ke berbagai perangkat yang terhubung. Kita dapat berbagi foto dan video dengan sahabat dan keluarga, dan menjalankan musik atau video ke perangkat.

  • Polymer Battery:


File yang sedang dibuat akan tersimpan secara otomatis  jika kapasitas baterai anda dibawah 5%. Dokumen anda akan  terselamatkan karena adanya Advanced polymer materials triple battery lifespan