Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

11 Januari 2016

Terobosan Baru BNI46, Mudah & Akuratnya Cari Informasi #AskBNI

Dalam dunia digital, semua informasi sangat mudah diakses, baik itu melalui media sosial manapun (facebook, twitter, google, yahoo,detik.com). Sebagai contoh setiap kali kita sulit mendapatkan informasi tentang sesuatu pengetahuan, langsung kita akses ke google. Dalam hitungan menit, kita sudah mendapatkan jawabannya. 

Nach, BNI46 pun memiliki terobosan baru dalam memberikan informasi tentang produk-produk layanannya. Jadi kita tak perlu lagi datang ke kantor pusat atau cabang BNI, bahkan tak perlu telpon ke Customer Service karena kadang-kadang sulit, lama untuk mendapatkan jawaban. 

Saat saya butuh informasi tentang pembukaan rekening Taplus dimana informasi itu sangat saya butuhkan urgen untuk urusan bisnis, saya tak pusing-pusing lagi harus ke google dulu menggali informasi yang akurat, kredibilitas dari BNI46. Ada layanan baru BNI46 yang menyediakan segala informasinya dengan cara sederhana, tepat, cepat dan akurat. Namanya adalah #AskBNI melalui twitter.

 Beruntung saya juga sudah punya sosial media Twitter, maka saya pun mengikuti langkah-langkah berikut ini  :
dokumen pribadi

  1.  Saya telah memiliki twitter @tanaya1504. 
  2.  Saya follow Twiter @BNI46 
  3.  Saya kirimkan pertanyaan dengan cara berikut ini: #AskBNI #Taplus
  4.  Jawaban akan segera dituliskan. 
  5.  Respon dari #AskBNI Saat saya kirim #Ask BNI #Taplus pada jam 10.22 BNI langsung respon tentang Taplus pada jam 10.23  Hanya dalam 1 menit saya sudah dapat jawaban. Luar biasa bukan.
Saya tanya BNI46
#pertanyaan saya
Jawaban twit saya

Berikut adalah rangkuman langkah-langkah yang perlu diperhatikan, jika kita ingin mendapatkan beberapa informasi layanan,promo, produk  yang diperlukan sesuai dengan kebutuhan kita: 

  1. Anda dapat mendaftar layanan BNI (@bni46) via Twitter DM dengan format: #daftar #nama_lengkap #nohandphone Contoh: #daftar #Andi_Waluyo #62213456789 Note: Nama Awal dan Akhir dipisah dengan "_". Gunakan 62 (tanpa prefix "+") sebagai pengganti digit "0" di depan nomor telepon Anda. 
  2.  Anda dapat mengakses informasi promo BNI (@bni46) via Twitter DM dengan format: #Promo (spasi) #Keyword Contoh: #Promo #Travel DM kami dengan mengetik #HelpPromo untuk mengetahui semua #Keyword yang ada untuk #Promo dari BNI.
  3.  Anda dapat mengakses informasi tentang produk dan layanan BNI (@bni46) via Twitter DM dengan format: #AskBNI (spasi) #Keyword Contoh: #AskBNI #Taplus DM kami dengan mengetik #HelpBNI untuk mengetahui semua #keyword yang ada untuk #AskBNI. 

Ayo, teman-teman maupun siapa pun, sekarang tak usah ragu, takut mendapatkan informasi yang penting. Selangkah saja, langkah yang mudah dan cepat, akses twitter dan follow BNI46 lalu tanyakan apa yang ingin ditanyakan dengan cara di atas.

Jika kita tak bertanya kepada yang pihak yang tepat, pasti kita tidak akan salah jalan. Untuk memastikan, kita tinggal melakukan langkah di atas. Lengkap, akurat, cepat dan kredibel informasi sudah ada, tunggu apa lagi!