Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

17 Januari 2016

Acer Liquid Z320 : "Ibu Senang, Anak Aman"



Kegalauan keluarga Rukmono, saudara saya. Kedua suami-istri , bekerja di kantor. Kesibukan ayah dan ibu dimulai sejak dini hari. Ibu Rini, sang istri, mempersiapkan sarapan anak-anak, disamping persiapan pergi ke kantor. Anak-anak pun ikut sibuk untuk berangkat ke sekolah. Suami harus menghantarkan Riko ke sekolah. Pulangnya Riko harus naik antar-jemput sekolah.

Setiap hari, kesibukan keluarga rutin terjadi. Waktu terlalu singkat untuk memperhatikan kebutuhan anak-anak terutama keselamatannya. Bila suaminya mengantarkan Riko si sulung ke sekolah, selalu ada rasa takut dan khawatir tentang keselamatan Riko saat dia harus pulang dari sekolah. Makanan, kesehatan, keselamatan sudah sampai di rumah . Tentunya tak bisa mengandalkan kepada pembantu rumah tangga yang kurang mengetahui soal mendidik anak. Tanggung jawab ada di pundak Rini dan suami.

Di kantor, Rini, ibu Riko selalu galau bagaimana cara mengatasi masalah diatas. Dia ingat bahwa sekarang khan zamannya smartphone. Kenapa mesti takut? Semuanya bisa dimonitor dengan baik. Tapi, itu bukan solusi yang baik juga. Ada kegalauan lain, anak-anak SD yang membawa smartphone sering kecanduan main game, menonton “pornografi” dan tidak konsentrasi belajar.

 Kegalauan Rini, harus secepatnya dapat diatasi bila dia ingin memberikan smartphone kepada Riko. Di satu sisi dia dapat memonitor Riko yang berada di sekolah maupun di rumah melalui smartphone. Tapi , di sisi yang lain, Rini ingin memastikan agar smartphone yang diberikan, aman dari permainan atau tontonan yang terlarang untuk anak-anak SD.

Tantangan itu ternyata terjawab setelah Rini mendapatkan informasi yang lengkap dan komprehensif dari produk smartphone ACER Liquid Z320 yang aman diakses oleh anak-anak. Loh amannya dimana?

Produk yang nyaman dan aman bagi anak: Tidak semua smartphone punya fitur yang aman bagi anak. Ternyata Acer telah memberikan keistimewaan yang khusus bagi anak-anak dengan adanya fitur dari KIDS Centre yang ada di Smartphone Liquid Z320.

Rini harus menelisik satu persatu apa konten fitur dari yang ingin diberikan kepada anaknya sebelum membelinya
 Lalu, Rini menelitinya fitur KIDS CENTRE:
www.acerid.com

  1. Semua fitur yang disediakan sudah di pre-install
  2. Pilihan fitur itu ada game, menggambar, pengetahuan 
  3. Semua fitur itu sifatnya mendidik dan memberikan pengetahuan kepada anak 
  4. Kenyamanan dan hiburan bagi anak pada waktu senggang
  5. Mudah diakses oleh anak, namun tidak keluar dari jalur dari yang terlarang , artinya tidak bisa akses untuk yang terlarang.

 Belum puas dengan fitur dari ACER Liquid Z320 yang melengkapi dengan kenyamanan untuk anak. Rini pun ingin melihat lebih jauh apa saja spesifikasi dan keunggulan dari ACER Liquid Z 320 ini:
  1. Memiliki kamera depan 2MP dan fitur voice control, menghasilkan selfie atau wefie yang sangat menarik, tak perlu memakai atau membawa tongsis.
  2. Memiliki teknologi DTS Sound, asyik musiknya untuk didengarkan dan nyamannya suara yang sangat indah. 
  3. Memiliki Game, streaming, video, Youtube.
  4.  Aman untuk anak. 
  5.  Memiliki Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GH2 dan Ram 1 GB.

 Untuk meyakinkan bahwa smartphone yang dibelinya memang betul aman, Rini pun mempelajari guideline atau tips bagi orangtua untuk memberikan smartphone kepada anaknya.
www.acerid.com

Setelah puas mempelajari dan melakukan riset, maka Rini pun memutuskan untuk membeli Smartphone ACER  Liquid Z320 untuk Riko. Apa yang dipahaminya disampaikan kepada Riko dengan cara yang sederhana. Riko tak boleh memakai smartphone  ke sekolah .

www.acerid.com
Jika di rumah harus dipakai pada saat week end dan sangat urgen. Ketika week-end atau liburan tiba, Rini atau suaminya pun mendampingi Riko mengakses smartphone yang sangat mendidik, nyaman bagi Riko. Hati Rini sekarang sudah berubah tidak galau lagi meninggalkan anaknya. Dia memberikan smartphone terbaik, teraman dan penuh dengan manfaat bagi anaknya. Kenyamanan hidup Rini disambut baik dengan keceriaan, kegembiraan, kesenangan hati Riko. Semuanya berjalan dengan sukacita dalam hidupnya berkat Smartphone ACER Liquid Z320.