Nissan, Mobil Terbaik Keluarga Pilihan Keluarga Indonesia

www.nissan.co.id


Di tengah persaingan ketat dunia mobil, inovasi selalu memberikan kepuasan bagi konsumen. Konsumen yang merupakan keluarga Indonesia membutuhkan kendaraan a untuk kegiatan sehari-hari,kenyamanan, keunggulan, dan irit bahan bakar . 

Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia karena Nissan Mobil Terbaik di kelasnya dan sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia. Industri otomotif Nissan selalu menyesuaikan kebutuhan keluarga Indonesia dengan menghadirkan tiga varian . Mobil idaman keluarga ini diluncurkan pada GIAAS Agustus 2015 dengan konsep “NEW NISSAN X-TRAIL HYBRID” dan tema “INNOVATION THAT EXCITES”

Sejalan dengan inovasi yang ditampilkan oleh Nissan, kendaraan ini menjadi menarik tak hanya penampilan saja, tetapi mempunyai nilai tambah , peduli lingkungan dengan kapasitas bahan bakar SUV Hybrid pertama di segmennya.

 New X-Trail Hybrid

 Nissan meluncurkan “New X-Trail Hybrid” yang merupakan SUV hybrid pertama di segmennya, konsumsi bahan bakar irit dan kabin yang senyap. Dari segi bahan bakar,keunggulan emisi rendah, digerakkan oleh diesel, gasoline atau hybrid. Melestarikan lingkungan dengan Zero Emission yang 100% digerakkan oleh tenaga listrik. 

Keunggulan lainnya adalah mesinnya diesel, gasoline atau hybrid itu memilik tarikan yang sangat responsif, aplikasi Body Kit X-Trail Extreme, tenaganya besar mampu mengerahkan tenaga maksimum total 185 PS yang dihasilkan dari kerjasama mesin bensin 144 PS dengan motor listrik 41 PS , akselerasi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 10.1 detik (Performa ini setara dengan kemampuan X-Trail 2.5 CVT).

Pengemudi akan merasakan bagaimana New X-trail Hybrid melesat di tanjakan yang tinggi dengan kecepatan yang tinggi, tanpa meninggalkan emisi pembuangan. 

Adanya dua transmisi, Motor Listrik dan Motor Bensin, disertai dukungan Intelligent Dual Clutch, New X-Trail , konsumsi bensin sangat efisien. Ditambah dengan batere litihium ion compact yang punya output besar, pengemudi dapat melakukan perjalanan Motor listrik dalam jangka waktu yang lama dan konsumsi bensin yang efiisien. . 

New X-Trail Ultimate (Limited Edition) 

Bagi pencinta New-X Trail Ultimate, saat ini hanya tersedia secara limited edition yaitu 86 units saja. Kehadirannya memang sangat terbatas karena untuk memenuhi keinginan dari pecinta high SUV dengan pangsa pasar 30%. Sehingga Nissan X-Trail Ultimate dapat memenuhi pecinta X-Trail high SUV . 

Fitur yang istimewa Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover, dan Sporty Exhaust Finisher menjadikan SUV unggulan Nissan ini tampil lebih macho. Selain itu, X-Trail Ultimate Limited edition juga dilengkapi dengan New Head Unit HD touch screen 8 inch yang dilengkapi dengan fitur DVD, sistem navigasi dan Bluetooth.Warna yang tersedia adalah Phantom Black, Grey Metallic, Floral White dan Bronze. 

ESFLOW: The Future is Coming Fast

 Bagi kawula muda atau pecinta sport , kendaraan sporty dan stylist menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya penampilannya saja, tetapi juga makin tinggi jika kendaraan tersebut irit bahan bakar, lebih nyaman, dan mudah dikendarai. Itulah , ESFLOW , memiliki performa tinggi, yang ramah lingkungan dan 100% tenaganya berasal dari listrik, Nissan ESFLOW. Mobil konsep ini dapat berakselerasi 0 – 100 Km/h hanya dalam tempo kurang dari 5 detik. Baterainya dapat menempuh jarak lebih dari 240 Km dalam sekali pengisian daya. Design yang sangat stylish dari pintunya, mobil sports dua-pintu. 

Warna Baru Nissan March NMI juga menghadirkan pilihan warna baru pada Nissan March, yaitu Sky Blue, yang tersedia dalam varian 1.2 L dan 1.5L. Bulan Promosi bagi yang ingin membeli varian 1.2L dan /atau 1.5L 2 Tahun Gratis Asuransi + 2 tahun Gratis Biaya Service /Perawatan Berkala + Gratis cicilan hingga 6 x 

 Konsumen Nissan berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 6+, TV LED, smart phone, voucher belanja dan barang electronik yang sangat menarik melalui program Lucky Dip All New Nissa X Trail.

Keunggulan, Spesifikasi, Fitur & Interrior Exterior, Harga Terbaru 

1,Design

Design dari dua generasi sebelumnya tak berubah, yang terakhir berubah . Nafas design dengan lambang design yang tegas.Garis design berkarakter tajam memberikan citra sporty meskipun tidak setajam garis, garis  mazda CX-5, namun gaya design X-Trail terbaru memang lebih mementingkan performanya yang sangat tinggi . 
www.nissan.co.id

2.Around New Monitor

 Fitur yang menggunakan empat kamera super wide,  Angle kecil yang diletakkan di bagian samping dan belakang mobil. Manfaatnya memudahkan pengendara untuk melihat objek di sekitar mobil dengan bird eye view 360 derajat .Fitur ini sejatinya milik kendaraan di atas kelas X-trail . Anda juga dapat memilih beberapa tampilan close up dati objek di depan dan belakang ketika hendak melakukan manuver 

3.Nissan Technology & Ease All new 

Nissan X-Trail memakai day-time running light seperti halnya KIA sportage yang juga merupakan kompetitornya khusus bagi X trail memakai lampu utama LED 

4.Interior 

Design premium dengan keunggulan jok baris kedua lebih luas .Hadir dengan sPNAL technology untuk menopang tulang belakang. Memiliki ruan gkepala 120 MM dan ruang kaki 220MP. Baris kedua untuk kaki sangat nyaman dan terluas di kepalanya.
www.youtbe.com
heronocahklaten.blogspot.com

Keluarga Indonesia telah banyak testimoni dari konsumen Nissan yang sangat bahagia memakai Nissan X-Trail karena kebutuhan keluarga terpenuhi, kenyamanan, keunggulan dalam teknologi , pelestarian lingkungan hidup. 

Tunggu apa lagi, jika Anda memang ingin membahagiakan keluarga Anda, dapatkan segera Nissan X-Trail yang sedang mempromosikan hadiah-hadianya yang sangat hebat! Jangan sampai ketinggalan. Pengin lihat detailsnya silahkan klik di sini

Tidak ada komentar

Pesan adalah rangkaian kata yang membangun dan mengkritik sesuai dengan konteksnya. Tidak mengirimkan spam!

Total Tayangan Halaman