Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

10 November 2015

ORORI, Investasi Fashion Masa Depan

Setiap kali momen bahagia, menghadiri pernikahan baik itu teman dekat, sahabat, saudara, saya selalu melihat cinta yang berbinar-binar ada dalam acara pernikahan itu. Indahnya gaun pengantin perempuan yang sangat elegan, dandannya yang sangat cantik rupawan, belum lagi pelengkap gaun yang selalu ada.


Pelengkap itu , wedding ring, yang sangat memukau . Terbuat dari emas, berlian, dan perhiasan yang melekat sesuai dengan gaun yang dikenakannya. Kisah Citna yang begitu kompleks disimbolisasikan dengan sebentuk berlian. Ukurannya mungkin tak seberapa, tetapi maknanya begitu dalam. Simbolisasi ini pun berlaku bagi masyarakat dunia sejak berabad-abad lalu. Konon berlian itu simbol cinta abadi pertama kali dicatat tahun 1477, ketika Archduke Maximilian dari Austria melamar Mary dari Burugundy. Sifat berlian yang membutuhkan waktu yang lama untuk membentuk hingga keindahannya, dianggap tepat untuk menggambarkan isi hati dan bentuk komitmen pada pasangan. 

Sekarang ini pergeseran nilai, tak semata simbol cinta, tetapi bentuk investasi dan pendongkrak penampilan sangat penting sekali. Sepasang calon pengantin yang akan memasuki pernikahan, mempastikan yang terbaik buat cincin pernikahannya. Begitu juga tentu teman saya yang satu ini. Saking bingungnya dengan cincin pernikahan yang sesuai dengan karakter, keindahan , dia sempat menghubungi saya untuk coba berkonsultasi pilihan-pilihan yang paling cocok untuk hari yang sangat istimewa baginya.  Karakter teman saya ini hampir sama dengan saya. Dia sangat menyukai wedding ringnya yang sederhana, tapi tampil sangat elegan. Apalagi ini simbol abadi.


http://images.orori.com/ororeads/October/blog-comp-banner.jpg
Nach, sekarang harus explore dimana?  Keberagaman aksesori berlian ,emas,perhiasan tak lepas dari tren dari semakin berkembangnya mode yang sedang disukai oleh para calon pengantin di seluruh Indonesia. Oleh karena itu ORORI yang berada di jajaran paling teratas untuk pasar berlian,emas dan perhiasan di Indonesia jadi pilihan teman saya ini. Hebatnya berlian diolah bukan hanya penghias cincin saja, tetapi juga beragam perhiasan lain yang menjadi “Perangkat wajib”” dimiliki setiap perempuan. “Berlian telah menjadi pelengkap fashion bagi perempuan”.  Jadi gambar di atas adalah pilihan wedding ring untuk teman saya atas rekomendasi saya karena designnya sangat  minimalis dengan satu mata berlian terbuat dari 18 K white Gold.

Buat teman-teman yang sedang hunting cari perhiasan , emas atau berlian untuk persiapan wedding atau pelengkap aksesori, dapat mulai explorasi setiap jenisnya yang dapat disesuaikan dengan keperluan. Yang digunakan ke pesta, misalnya beda dengan untuk penampilan ke kantor. Perancangnya sudah begitu berpengalaman dan bahkan kualitas berlian buatan Indonesia pasti sangat liquid karena ada sertifikatnya untuk dengan mudah diperjual- belikan.

Jadi pasti tidak akan menemukan kesulitan untuk menentukan, jika semuanya memang sudah lengkap untuk dimiliki. Di ORORI, teman saya memang tak sulit mendapatkan karena dengan melihat di websitenya yang lengkap, langsung jatuh hati pada modelnya, lalu datang ke outletnya yang letaknya strategis. Hari yang istimewa pun akan menjadi lebih marak dan sempurna karena pengantinnya terlihat fashionable dan cantik dengan pelengkap dari gaun yaitu perhiasan cincin berlian, kalung dan liontin. Yuk, buruan kita melihat koleksi yang cocok dengan penampilan, kepribadian dan gaun yang kita kenakan. Penampilanmu pasti beda dan marak berkat pelengkap aksesori yang menunjang keindahan gaun secara keseluruhan.
http://www.orori.com